You Now Here »

Pak Basuki Tertawakan Anies Saat Ditanya Soal Normalisasi Sungai  (Read 88 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Masih syukur di ketawain... krn yg pemalas dan goblok kayak anues itu pantasnya di kencingin...

Lukman Rewa:
pakaikan rompi oranye saja ke Yemen bangsat itu

Bapake Maria:
Saat menjabat menghambur-hamburkan anggaran untuk hal yg tidak berguna. Saat akhir masa jabatan bikin rencana muluk². Dia yg ongkang² kaki, orang lain yg suruh kerja. Dia bikin target untuk dirinya rendah, dan direvisi berkali-kali semakin turun, sedang orang lain diberi target tinggi.

Super duper culas bin koplak. Percuma ngaku² pendidik, klu ngasih contoh buruk.

Bravo 1960:
# PRIBUMI MASIH BANYAK YG MAMPU JADI RI.1 - GAK PERLU PERANAKAN ARAB (Kecuali AHOK OK _ dia terbukti kerja excellent di DKI & NADIEM MAKARIM)
# JANGAN BIARKAN TURUNAN ARAB YAMAN MUNAFIK PENGHANCUR JAKARTA & PERSATUAN ..JADI RI 1
# KAMU RELA NKRI JADI NEGERI KHILAFAH SEPERTI AFGHANISTAN ..??
# SAYA BUKAN RASIS _ HANYA MENYAMPAIKAN FAKTA

Nusantara tanpa onta:
Onta rasis emang hanjeeeng

Kay Kayleigh:
Tar kalo ada proyek berhasil oleh pengganti anies, di klaim itu proyek yg belum selesai selama jabatan anies..
Anies lagi yg dapet penghargaan.
??? ?????

irina breach:
Onta Yaman bank sad. Tukang merusak. Usir dari bumi 62.

Bintaro You:
di metro tipu malam ini kan present tuh Narasi-Gagasan-Karya.... haha dikira itu terobosan, yg namanya orang kerja apalagi birokrasi itu pasti ada perencanaan dulu itulah Narasi n Gagasan...gada yg baru, malah liat tuh hasil konsultan di kementrian utk kajian, planning dll menumpuk-numpuk...yg problem terbesar ya kerja/eksekusi...gethooo

iam hêylêl:
di ketawain ..

ahaha

ger 12:
Heran sama penulis.... Udh jelas2 disebut sama pak bewok "why not the best? " Pejabat pengganti anies..... Melanjutkan PR yang "its not even 1 percent" Come on..... Relax

Wanda Bagus Sebastian:
Naturalisasi aja gak ngerti gimana implementasinya, lalu ganti sama sumur resapan uang rakyat

ger 12:
Itulah namanya Kadrunisasi.....

Lone Wolf? ???:
Sebagai menteri Pak Bas paham bahwa soal naturalisasi itu adalah domainnya Mas ANies sebagai gubernur jadi tidak etis kalau sesama pejabat menilai pejabat lainnya. Biarlah masyarakat sendiri yang menilai.

Kucing_lap3r:
Dan masyarakat menilai " Hahahahaha.......................hancur....!!!

Pribadi simpel:
OK sekarang kita ngomong NATURALISASI.
Menurut kamu, itu kayak apa sih?

Lone Wolf? ???:
Sudah pernah dijelaskan oleh Mas Anies.

Panda:
Sdh di nilai
Naturalisasi abas NOL BESAR

Lone Wolf? ???:
Harus berdasarkan hasil survey kalau tidak berarti hanya asumsi.

cinick:
wkwkw hasil surveynya jelas "rakyat puas lingkungannya kebanjiran, bisa berenang, cuci motor/mobil gratis"

Lukman Rewa:
4 tahun mandek, tahun ke 5 diserahkan ke penerusnya. Kerja nya cuma tata kata dan ganti nama jalan. Yemen bangsat.


(click to show)


Lone Wolf? ???:
Nanti kalau dia jadi presiden akan dituntaskan.

Bono Chandra:
Gass kang LW.... ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Basuki Tertawakan Anies Saat Ditanya Soal Normalisasi Sungai Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pak-basuki-tertawakan-anies-saat-ditanya-soal-VIowpBOUWF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: