You Now Here »

2 Ramalan Rocky Gerung, 1 Sudah Terbukti, Bagaimana JIka Yang 1 Lagi Juga Terbukti?  (Read 493 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Budiman Gandewa:
Akan lahir generasi 'ngantuk-an' saat dengerin pidato Presiden yg mbulet, ngejelimet dan susah diterjemahkan di dunia nyata. Wkwkwk......

Kadrunisme Berdikari:
Anak2 yg lahir 2010an aja bisa dibilang gen covid gara2 sekolah onlen
Nggak kebayang beranjak remaja diisi bual2an yg "indah" sampai bikin mual

Hole in One:
it bkn ramalaan, ketika anies bertemu paloh it sudah pertanda nasdem pst mencalonkan anies
wkt it paloh ngamuk krn camen nya disunat oleh jokowi dan diberikan ke gerindra, nasdem uring uringan sampe blg "di sini sudah penuh, hrsnya tau dirilah!" akhirnya ga seberapa lama anies nemuin SP, dan SP blg kerja aj yg bener nanti diusung! ???? dr awal ud terbaca itulah awal keretakan nasdem dan pdip

Indisen:
Penulis seword lain bahkan sudah menulis artikel terkait hal tersebut pada 2019

Hole in One:
jd bkn ramalan it sudah dipastikan begitu mengundang andhika anies dan ganjar hanya basa basi politik
paloh it marah am mega krn kursi nasdem disunat pdhl nasdem udh berdarah darah memenangkan jkw sampe dicap kapir komunis partai setan dsb, eh malah disunat dan diberikan ke gerindra yg malah musuhnya ketika pilpres mmg menyebalkan sih dan "jahat" tp ya dlm politik mau ga mau mega memilih wowo drpd beye, krn udh kenal dekat, dan menjauhkan wowo dr kadrun agar indonesia lbh stabil terbukti oposisi kocar kacir kehilangan induk sisa pks yg ga pny duit, satu lg demokrat yg mediiiit!
tp bagi paloh it penghinaaaaan! makanya paloh marah
skrg tambah marah ketika denger kabar menteri menterinya bakal ditendang am jkw ????

Ǥ reichgenossen:
si garong melihat langit mendung lalu bilang "pasti akan hujan" ... wooow ramalan yg basi
ahahhaaaa

Bravo 1960:
# PRIBUMI MASIH BANYAK YG MAMPU JADI RI.1 - GAK PERLU PERANAKAN ARAB (Kecuali AHOK OK _ dia terbukti kerja excellent di DKI & NADIEM MAKARIM)
# JANGAN BIARKAN TURUNAN ARAB YAMAN MUNAFIK PENGHANCUR JAKARTA & PERSATUAN ..JADI RI 1
# KAMU RELA NKRI JADI NEGERI KHILAFAH SEPERTI AFGHANISTAN ..??
# SAYA BUKAN RASIS _ HANYA MENYAMPAIKAN FAKTA

Nusantara tanpa onta:
Siyaap siyaap funya Ment nag adalah si daster cabul imigran gelap undangan raja yang dideportasi dan jadi buron karena bugilin janda buat bahan colih

Pribadi simpel:
Pada Pilpres 2024 yad, ada tokoh utama yang sangat penting tapi bukan untuk capres. Dia berfungsi sbg inhibitor naiknya wan abud. Belum semua orang ngeh akan hal ini.
Dia adalah seorang Heru Budi Hartono! Dia gak perlu banyak omong politik tapi cukup kerja extra keras melanjutkan program Jokowi Ahok di DKI.
SAYA YAKIN kalau HBH bisa mewujudkan target kerja Jokowi Ahok di DKI maka, selain rakyat akan bahagia, si wan abud akan kehilangan legitimasi moral. HBH bisa menunjukan jika abud cuma bisa mbacot gak becus kerja. Ini membuat legitimasi moral si abud HANCUR BERANTAKAN! Semua cocotan si abud akan dicibir rakyat! Abud akan dikenang cuma sbg tukang ngibul mbelgedes!
Kehilangan legitimasi moral akan menggerus modal politik abud! Bohir & sponsor akan menuai badai.

Lanjut.
Sbg Pj. Gub DKI, HBH punya wewenang bongkar semua kasus lebih bayar & fee balapan tamiya. Dia paham di mana harus mulai mencari. Tinggal ajak itwilda, BPKP, PPATK dsb. Dia harus lakukan hal itu untuk kejelasan hukum, pembersihan birokrasi dan juga menjaga nama baiknya setelah dia tidak jadi Pj. Gub. (Jika tidak, maka namanya akan terus terbawa oleh kasus2 lebih bayar).
KPK akan sangat menantikan hasil audit HBH. Kalau KPK gak  mau pake, kejaksaan yang akan masuk.

Jadi, secara moral politik & hukum, si abud bakal selesai. Tunggu saja apinya. Asapnya sudah mulai ngebul.

Ǥ reichgenossen:
woooy ...
so bewok udah lama keleesss nyebut pengen nyapresin si edan, waktu itu tujuannya utk menggertak pdip.

ngeliat gelagat ceweq udah kegatelan pengen kawin, wajar aza akan ada orang yg bilang "itu ceweq pasti akan bertunangan" dan wajar aza benar terjadi.

Raden Mas Paijo:
Klo sya bilang ke depan gibran presiden ya jgn disebut ramalan.. Org kebetulan omongannya pas saja

Jaman gini jgn percaya prediksi
Wkwkwkw

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 2 Ramalan Rocky Gerung, 1 Sudah Terbukti, Bagaimana JIka Yang 1 Lagi Juga Terbukti? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/2-ramalan-rocky-gerung-1-sudah-terbukti-dpKN0QaRd6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: