You Now Here »

Ada Apa Farel Prayoga Diminta Mengaji Oleh Miftah?  (Read 81 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ada Apa Farel Prayoga Diminta Mengaji Oleh Miftah?
« on: October 13, 2022, 08:06:26 PM »




Lone Wolf? ???:
Tugas Gus Miftah untuk memualafkan semua orang seuai dengan ajaran agama.

Dargombes Kayaraya:
Sudah pernah baca dan mengerti kata2 lakum dinukum waliadi nggak om........

Hulk:
Kalau memurtadkan orang tugas siapa?

ger 12:
Ya kadrun dong.... Makanya pilih capresnya Nasdrun

Lone Wolf? ???:
Kalau murtad dilarang agama.

ger 12:
Kalo gitu Agnostic aja deh.....

Lukman Rewa:
untungnya Farel KAFIR. Jaman sekarang, siapa yang mau berbalik arah jadi Muslim ? Satu satunya agama yang ada fobianya di dunia bahahahaha.

Hulk:
Dan ada pembelanya segala, tapi para cecunguk. ??? ??? ??? ???

Ǥ reichgenossen:
islamisasi yaaa

Hulk:
1 artis masuk islam segerombolan sorak sorai,
1 artis Murtad senusantara riuh menghujat, itulah para mabok agama.

rcc bali:
rupanya penulis nggak tahu farel sudah muslim

mr:
gus miftah cuma tanya farel ngaji gak? udah sampe juz apa? bukan disuruh ngaji ya... karena emang gus miftah tidak tahu kalo farel non muslim. saya juga kaget pas tahu dia non muslim..

Hulk:
Jangan Tanyakan Agamu apa pada lawan bicara walau keanak kecil sekalipun
Jangan tanyakan sudah beribadah apa belum pada lawan bicara walau ke anak kecil sekalipun.
Tapi tanyalah pada diri sendiri sudah benarkah hidupku? Walau sudah terlalu sering berbuat kebaikan.

Ǥ reichgenossen:
bukan acara keagamaan koq menanyakan tentang ngaji?

ger 12:
Kalo di surga banyak kadrun...... Di neraka gimana ya?.....kalo di neraka ada kadrun juga ya berarti kan mereka wajib pindah ke surga kan ya? .....

firman proindo:
1000000% umat Islam tidak akan masuk surga
karena Islam mencoreng citra Tuhan dgn menyebutkan bahwa Tuhan menyediakan bidadari yg akan selalu perawan untuk melayani pria muslim
Tuhan bukan germo
Di surga itu tempat sakral dan suci bukan tempat untuk pesta seks

Ǥ reichgenossen:
syuuuuurga mesum

Hulk:
Mata adalah jendela diri manusia,
Orang tertentu bahkan sedikit awam dapat membaca sifat manusia dari mata, namun jika mata selalu tertutupi kacamata mata gelap ada sesuatu pada dirinya yg sengaja ditutupi.
Jadi ya sudah.... cukup jawab "Privasi" sudah cukup menampar pipi... itu kalau sadar diri

Ǥ reichgenossen:
dijawab gak ngaji, dianggap kafir
tidak dijawab, tetap dianggap kafir.

Lanina:
Busuk amat cara nya, narsis!

Ǥ reichgenossen:
selama masih mayo, zombie mah bebas

urang lembur:
Ustad ini caranya sudah ga sejuk, sok ngajak tobat di tempat maksiat, padahal mau cuci mata...
Di rumahnya kering...

Ǥ reichgenossen:
cek barang, siapa tau ada yg bisa diajak kawin kontrak selama 2-3 jam alias kawin muttah.

Bono Chandra:
Malas ngomen takut penistaan ????

Kadrunisme Berdikari:
Mentang2 antitesis dari "ustaz seleb" yg mayoritas kadrun & berpaham gurun
Tapi koq ya rada maksa juga ????

Donny Rahardian:
Gus Miftah bertanya ke Farel di acara " Maulid Nabi ".

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ada Apa Farel Prayoga Diminta Mengaji Oleh Miftah? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ada-apa-farel-prayoga-diminta-mengaji-oleh-miftah-NvfAJUigMn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: