You Now Here »

Kacau, Gaya Kepemimpinan Anies Disebut Perpaduan Soeharto Dan SBY  (Read 83 times - 125 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,466
  • Poin: 26.545
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Kalo soeharto dan sby adalah pemimpin besar dan berjasa mustinya pendukung cendana dan cikeas musti marah krn pemimpin besar mereka koq di kerdilkan / di samakan mnjd spt gubernur terbodoh yg gagal dan kerdil spt seperti si anues ini..

Stefan Danie:
Penistaan thd Mantan Presiden dong?

Kadrunisme Berdikari:
Sibuya dgn edan saja jelas beda kelas
Sibuya minimal punya karya, si edan cuma bisa berkhayal & bermain kata kata

Lukman Rewa:
jadi menteri gagal
jadi gubernur gagal total

model yang kaya gini mau jadi presiden ? cuih

Arif Soetanto:
Diktator
Kejam
Mbregudul
Semau gue
Ga urus rakyat

Cocok sih

Sardijanto Djoemairi:
Baguslah, perpaduan antara Soeharto dan SBY. Ini menjadi alasan kuat untuk tidak mendukung dan memilihnya.

Panda:
Ya deh gaya nya kayak Soeharto n SBY,
Yg jelas rakyat sdh GA SUKA sama kedua mantan diktator n koruptor itu.

Bapake Maria:
SBY autopilot
Suhar diktator
Snis diktator yg gak ngurusi negara.

Kadrunisme Berdikari:
Mbah Harto otoriter loh
Masa iya ntar dibalik manisnya tata kata yg beruntai itu tiba2 ???? didor massal??

Lone Wolf? ???:
Mas Anies minta OJO DIBANDINGKE karena dia akan menjadi pemimpin otentik yang mencerminkan jadi dirinya secara utuh.

Panda:
Yg bandingkan justru pendukung kadrun kog.

Stefan Danie:
Sebagai pemimpin terbodoh seutuhnya. Setuju

Padu Delima:
Lek omong Ojo duwur duwur,mengko lambemu kesamplok pesawat. ????

Padu Delima:
Yungallah.. nggedabrus...

Hole in One:
bapak koruptor indonesia + bapak mangkrak indonesia amit amit dah

Kadrunisme Berdikari:
bapak koruptor dunia malah
inget majalah time bahas soeharto inc.?

Hole in One:
Iya diktator terkorup dunia saat it dgn total kl ga salah sampai 500T

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kacau, Gaya Kepemimpinan Anies Disebut Perpaduan Soeharto Dan SBY Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kacau-gaya-kepemimpinan-anies-disebut-perpaduan-SkELtRJhbG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: