You Now Here »

Pecat 3 Menteri Nasdem! Kabinet Nasionalis Tak Layak Diisi Menteri Partai Tidak Nasionalis  (Read 107 times - 127 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,477
  • Poin: 26.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Pribadi simpel:
Secara politik & moralitas, ngaku2 kalo "anis adlh ANTITESA JOKOWI" merupakan ketololan yang sulit dipercaya!
Artinya dia ngaku kalo anis penuh dengan sifat-sifat yang gak baik! Haha....

Mblandyang:
kita tunggu saja apakah partai nasionalis (minimal yg slama ini mengaku gitu) brani mecat anggota nasdem dr pemerintahan ,. anggaplah sbg "harga yg harus dibayar karna telah berkhianat"
atau tidak juga brani mecat orang nasdem, dg alasan trik politik

makanya dalam kurung diatas kutulis "minimal yg slama ini mengaku gitu (nasionalis),.

lhaaa itu menkominfo raiso kerjo aja msh terus dipakai kok, menkehutanan jg bisu tuli dan picek saat byk kasus hutan kebakaran jg kok,.
wes ta,. intine podo ae partai partai politik itu . . yg jadi pembeda ja cm kadernya atau anggotanya,.selebihnya yoo dagelan smua buat warga nusantara ini

cinick:
gak bakal mundur mas sob, nasdem akan setia sampai akhir katanya

Mblandyang:
waiyo begitulah lur,. ibarat pacaran, wes jelas mlirik yg lain kok yo msh dipelihara,
klo gak alasan simbiosis mutualisme yo gk bakal wes di putus

Teha Sugiyo:
sebaiknya tiga menteri itu tahu diri, melanjutkan jadi menteri dengan pernyataan keluar dari nasdrun, atau dilengserkan sebagai menteri dan keluar dari kabinet Jokowi.

F545150:
Berewok lbh sayang anak pungut dari tong sampah daripada 3 anaknya sendiri...

Kadrunisme Berdikari:
"anak" yg jadi menteri aja tolol
udh ketahuan lah kualiti pengkaderan brewoq

F545150:
Anak nya malas belajar...

Lukman Rewa:
partai haram diisi manusia manusia jahanam. Kosongkan Nasyem dari Kabinet !

irina breach:
Menteri nasdrun....pecaaat

4100250375:
sepertinya ini cuma langkah awal demi UU Migas tidak diutak-utik seperti UU Minerba kemarin. biar tetap status quo. biar rente dari industri tsb tetap terpelihara tetap mengalir lancar seperti biasa. biar semua yg berkepentingan di sana tetap senang, gembira dan bahagia. selama-lamanya...

Kadrunisme Berdikari:
Dari awal periode kedua ini kan menteri2 nasdemit emg tolol & gak bisa kerja
Mendukung si edan = menguatkan legitimasi kalau nasionalis hanya kedok saja utk agenda politik si brewoq
Dan pernyataan kadernya sendiri justru membuktikan kalau Nasdemit memang antitesis dari Joko yg dituntut Aksi Cepat Tanggap dlm menjalankan pemerintahan

Kominfo & Mentan paling sering bikin blunder yg kontraproduktif, Menhut juga ya diem aja ketika hutan byk yg terbakar & alihfungsi

Metro TV dijadikan corong propaganda kepentingan parte & kementerian kadernya. Sdh berapa sering itu acara & talkshow Bakti Kominfo??
Hanya ditampilkan bagus2nya doang: Internet di pedesaan & pemerataan. Faktanya byk yg diblokir sana sini, yg di kota msh amburadul, migrasi tv digital gagal, gagal menghalau propaganda sesat kadrun

B-Over:
Saya tunggu komen om Hole aja yang lebih sadis apa adanya kalo kasih komen menteri2 dari nasdem khususnya disetiap artikel puja puji mr plate oleh beberapa penulis seword.

Om hole dipersilahkan..

Bravo 1960:
# PRIBUMI MASIH BANYAK YG MAMPU JADI RI.1 - GAK PERLU PERANAKAN ARAB (Kecuali AHOK OK _ dia terbukti kerja excellent di DKI & NADIEM MAKARIM)
# JANGAN BIARKAN TURUNAN ARAB YAMAN MUNAFIK PENGHANCUR JAKARTA & PERSATUAN ..JADI RI 1
# KAMU RELA NKRI JADI NEGERI KHILAFAH SEPERTI AFGHANISTAN ..??
# SAYA BUKAN RASIS _ HANYA MENYAMPAIKAN FAKTA

Pribadi simpel:
Ini bukan soal pribumi ato arab ato aseng tapi pribadi tertentu yang diplot jadi presiden namun bisa disuruh-suruh sama bohir spy bohir leluasa ngerampok negeri ini.

Jadi, waktu si emak ngomong "petugas partai", gw beneran marah krn om Jokowi jadi presiden bukan krn dipilih oleh kader pdip tapi juga oleh rakyat yang bukan pdip!

purajp:
Sekarang MetroTivu sdh halal ya buat Khadrun bahlul

Kadrunisme Berdikari:
Tetap belum, mereka sdh betah sama tipi oneng
Si metro kalo mau dilirik kadrun ya jgn lagi undang habib quraish buat ceramah
Kan katanya shia, sesat ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pecat 3 Menteri Nasdem! Kabinet Nasionalis Tak Layak Diisi Menteri Partai Tidak Nasionalis Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pecat-3-menteri-nasdem-kabinet-nasionalis-tak-Q5vKSnPJ2C

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: