You Now Here »

Amien Rais Pamer Ijazah, Tapi Nyesek Gak Pernah Jadi Presiden  (Read 90 times - 131 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Amien Rais Pamer Ijazah, Tapi Nyesek Gak Pernah Jadi Presiden
« on: October 15, 2022, 12:11:57 PM »




Stevanes Ariffin:
Jangan ke sana-ke mari apalagi menggumbar secara liar. Ya para
buzzer-buzzer itu malah makin ribut ya Jokowi malah citranya bisa jatuh.
 Jadi gagah saja Pak Jokowi datang kemudian tunjukkan (ijazahnya),
selesai!" katanya.


Bung Mimien yg udah bau tanah, sejak kapan orang yang dituduh disuruh membuktikan. Kalo orang nuduh Ijasah Jokowi palsu, ya ybs yg mesti membuktikan atuh.. Jgn dibalik balik seperti otak ente yg udah kebalik balik...

Dedi Kuswandi:
Menjadi presiden nkri itu sdh ada catatannya. Mau punya ijazah doktor 10 lembar juga ngga guna bila namanya tidak ada dlm catatannya. Anis b juga tidak tercatat....!!!

Wanda Bagus Sebastian:
Janji jalan kaki Jakarta Yogyakarta belum ditepati juga? ????

Arif Soetanto:
Ijazah dengan nilai A min dipamer2in

zulu_alpha:
Ini orang belagu amat ya?
Percuma gelar tinggi tapi tak mampu mengurus anak dan juga partainya sendiri, sementara yg hanya gelar sarjana sudah mampu mengurus satu negara dan keluarganya bahagia.

ger 12:
Nanti ada pasien digebukin malah dibilang habis botox/bedah plastik.... Kan repot

ger 12:
Udahlah urus anak sendiri itu yg jadi dokter..... Bilang kalo diagnosa itu pake otak.... Gitu loh mbah, kan sayang ijazah jadi dokter tapi diagnosa orang bedah plastik bisa disebut digebukin..... Tolong itu mbok ya otaknya dipake gitu.....

Roy Wijaya:
anaknya itu dokter gigi malah oom. hahahahaha! dokter gigi komentar soal bedah plastik. udah ga punya pengetahuan untuk diagnosa, ga ada juga sertifikat/ijazah yang mumpuni

Roy Wijaya:
udah lah eyang...mending urus cucu aja lah...jenengan jalan kaki dari jogja ke jakarta aja udah ga sanggup kok masih ngoceh aja...mending bertobat, banyak berdoa, dan berbuat baik untuk sesama.

Mangisi Gurning:
Sampah klo dibiarkan makin lama makin bau busuk. Ngapain juga nanggapin sampah.

Kucing_lap3r:
Kalau gitu " sampah "-nya di pendam saja yah, biar ga bau, 10 meter ke bawah gitu?

Stevanes Ariffin:
lebih murah lagi dibakar aja sob...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Amien Rais Pamer Ijazah, Tapi Nyesek Gak Pernah Jadi Presiden Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/amien-rais-pamer-ijazah-tapi-nyesek-gak-pernah-dzQf2ejT9G

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: