You Now Here »

Sombong Kuadrat, Anies Bilang Kekurangan Waktu Ceritakan Semua Prestasinya  (Read 86 times - 132 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hartono Hadiprojo:
Anies dipercaya lebih bisa memaksimalkan potensinya jika menjadi orator, penulis buku, pencipta puisi, lirik lagu atau perumus kamus besar bahasa Indonesia? ????? Salah semua sob, Cocoknya jadi penjual Obat Mustajab di Alun alun.

Debrodjo:
Lawakan paling lucu.

Lukman Rewa:
prestasi kegagalan 5 tahun ini maksudnya ?

Onta rasis  sumber petaka:
Waktunya mah banyak dan berlebihan........ tapi apa yang mo diceritakan lah prestasi aja kagak punya.....masa mo cerita gimana prestasi menanam pohon plastik,,,,dan pohon asli ditebang terbangin, dan gak ada yang bertanggung jawab ......
Itu hanya 1 dari banyak nya kzoliman anues onta rasis......jiahahagaha

F545150:
Jelas ngga berani cerita prestasi2 nya di jkt... prestasi dlm menguras apbd...

B-Over:
Kesimpulannya, semua tukang jual obat, wajib berguru dengan Anies biar pintar bicara dan omzet penjualan meledak meroket menembus langit ke tujuh
Masih mending jika tetap jualan obat kalau tukang obat berguru ke onta yaman... Kalau kebawa ikutan nyapres, nyagub sampe nyabup, kelaaar nasib bangsa ini!

Padu Delima:
Anies antitesa Jokowi,itu benar,gubernur Anies anti kebijakan pemerintah pusat, jejak digital bisa dilacak,urusan lockdown,membuat KPK dki sendiri,

Dedi Kuswandi:
2 Bendungan di ciawi akan sgr beroperasi, kemudian pa heru akan melaksanakan pembenahan waduk, drainase dan  aliran sungai di dki dibantu oleh tni, kerja sama dgn pupr. Hasilnya akan sgr terlihat thn 2023. Dari urusan banjir ini anis b akan sulit utk membual...!!!

Pribadi simpel:
2022 Desember kayaknya masih banjir tapi krn got, kali, drainase, waduk belum sempet dikeduk-dibersihin total.
Pasukan seragam aneka warna kan mesti ditambah lagi setelah dikurangi sama wan abud.

Sardijanto Djoemairi:
Orang Jogja bilang: Omongannya "pating pecotot" . . .

Lone Wolf? ???:
Antara kerja atau pamer prestasi Mas Anies selalu pilih kerja makanya  dia tidak punya waktu untuk pamer.

Pribadi simpel:
Kerjanya mbacot ngecaprus...
Udah gitu kalimat-kalimat nya nir-makna karena banyakan ngibul.

Lone Wolf? ???:
Kalimat yang diucapkan seorang intelektual sekaliber Mas Anies memang kadang sulit dipahami oleh pihak yang tidak selevel dengan dia.

Lukman Rewa:
intelektual menurut ente doang

menurut Google, dia gubernur TERBODOH sedunia

Orang lebih percaya siapa ?

Lone Wolf? ???:
Google anonim tidak jelas sumbernya,  padahal Mas Anies punya gelar Ph.D dari Amrik.

Pribadi simpel:
Sulit paham karena ngibul nya sangat "telanjang"; terlalu stupid & nekad.
Wan aibonnis nyangka kalo semua orang goblog bisa dia kibulin! Dia sendiri lah yang tulul karena ngira dia sangat pintar untuk ngibul ...
Haha ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sombong Kuadrat, Anies Bilang Kekurangan Waktu Ceritakan Semua Prestasinya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sombong-kuadrat-anies-bilang-kekurangan-waktu-pifP0is2IA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: