You Now Here »

Puncak Kejengkelan Jokowi, No Basa Basi, Skakmat Anies Sampai KO!  (Read 89 times - 133 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Padhe tidak perlu basa basi lagi.. krm basa basi adalah milik si anues basi edyan!

NKRI:
anies banyak melakukan kesalahan dan kesalahan yang tidak bisa dimaafkan adalah masuk dalam kelompok intoleran. serem banget melihat dia ke petamburan, gimana ya nasib kita.

Bapake Maria:
Beliyo gabener sibuk gunting pita sana sini walau proyeknya ecekĀ² dan ada yg belum beres. Gerbang pemanis kuburanpun diresmikan.

Lukman Rewa:
hancurkan Yemen onta ini sampai masuk penjara !

Cafres rasis tuyul anggaran:
Masalah utama warga Jakarta adalah onta iblis rasis 5 tahun ngoceh ngoceh doang kerja ogah kecuali ada wartawan yg moto LG ngeruk lumpur pake tangan tiba tiba anggaran ludes tak bersisa kan kampreeeet

Ayat1403:
punya gelar p hd, banjir dikarenakan banyak air yg jatuh secara bersamaan, wong gemblung, ....
(click to show)


F545150:
Kadrun lagi coli berjamaah jd ngecrot nya bersamaan...

irina breach:
Abas Arab Yaman bank sad. Merusak ibukotaku. Penipu,pembohong, tukang jual ayat dan mayat. Usir dari 62

F545150:
5 taon ngga kerjakan apa2 selain ngeruk kali pake tamgan dan kasi waring item... bener2 gobener so onta loyo !

Lone Wolf? ???:
Jumlah gardu PLN ada 14.288 di wilayah Jakarta dan sebagian kota Bekasi serta Tangerang. Jadi kalau ad 22 gardu yang terdampak banjir dan hanya 7 yang dipadamkan cuma berapa persen ya?

Stevanes Ariffin:
Kalo jari ente dipotes satu aja, lalu ditimbang ada berapa gram. Dibandingkan berat total tubuh ente ada berapa persen, bung?? Ane bantu jawab, not even one percent...

Adam:
Tetap saja mereka manusia yang membutuhkan listrik untuk menunjang kehidupannya sehari-hari. Sedikit demi sedikit diremehkan dan diacuhkan, lama-lama menjadi bukit rakyat yang tidak mendukung dan meninggalkan anies hanya karena dianggap persenan saja.

Lone Wolf? ???:
Mas Anies sayangkan kenapa PLN tidak tinggikan lokasi gardu listrik.

Adam:
Katanya tadi cuma dihitung persenan saja, sekarang tiba-tiba menyalahkan PLN. Ga mudah mencari kambing hitam rupanya.

Lone Wolf? ???:
Solusi bukan menyalahkan.

Adam:
Lempar tanggungjawab bukan solusi.

Lone Wolf? ???:
Bukan lempar tanggung jawab tapi delegasi sesuai domain masing-masing.

Adam:
Betul. Delegasi sesuai domain masing2, mencegah banjir di jakarta sudah sangat jelas domainnya anies yang tidak bisa & tidak becus bekerja.

Wanda Bagus Sebastian:
Berani gak Gabener Unta nyebut "it's not even one percent"?

Lone Wolf? ???:
Saking kecilnya Mas Anies kesulitan  menghitung berapa persen, mungkin bisa dibantu..

Adam:
Mau kecilnya seberapa pun tetap saja itu warga dki. Manusia yg sepantasnya mendapatkan hidup layak. Bukan dibiarkan, bahkan dianggap tidak ada.
1 lagi poin betapa anies sangat tidak menghargai sesamanya demi ambisi kekuasaan.

grd91:
anies cocok jadi penjaga gardu listrik

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Puncak Kejengkelan Jokowi, No Basa Basi, Skakmat Anies Sampai KO! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/puncak-kejengkelan-jokowi-no-basa-basi-skakmat-qD7wqQatNg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: