You Now Here »

Pada Pidato Perpisahannya, Anies Menyurupkan Identitas Jokowi Pada Dirinya!  (Read 99 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bagaz:
Tetap semangat Gabener ??? ?????.
Bikin warga Jkt sll tersenyum sambil mual mules dn tepok jidat dari awal sampai akhir ??? ??? ??? ???.

Teras Samping:
Ada hikmahnya Pj. Gubernur bermasa tugas 2 tahun. Ia punya waktu lumayan cukup untuk membenahi Jakarta, sebelum dipimpin Gubernur baru. Yang nantinya mantan walikota solo juga wkwk...

acar timun:
Oh indahnya bila itu terjadi .. ??? ??? ??? ??? sy ngga sabar nt ktm mas ethes yg unyu2 pas doi lg wira-wiri di mall jkt.. ngefans bgt akus sm mas ethes..  pgn poto bareng hihihik

Kadrunisme Berdikari:
Mas Gibran cukup di Jateng saja, Jakarta keras.

siapaarya:
#RismaForDKI1

Bapake Maria:
Ora urus. Hajat dah terbuang. Mari kita bangun kembali apa yg telah dirusak oleh "tinja demokrasi".

Stevanes Ariffin:
Katanya antitesa Jokowi, koq malah mengklaim mirip Jokowi seh... ??? belon jadi presiden aja udah plin plan... padahal, boro boro presiden, capres aja belon resmi koq...

Kadrunisme Berdikari:
Strategi taqiya sambil berharap meraup suara dari ceruk ????

Barkah Adi:
Ntu keluar dari balai kota nggasak barang² persis si roi sukro ??? ??? ??? ???

Nancy:
Who cares?..

Johan Mulyadi T:
Dengan kekuatan buzzer yang sudah dimiliki, saya tidak akan heran jika Anies terus menggempur Heru dan diam-diam dia kerahkan TGUPP untuk mentackle pak Heru.

Pribadi simpel:
Tgupp bakal diusir dari Balai Kota

iam hêylêl:
Ada T41 dibungkus kertas kado. Ahaha

Sardijanto Djoemairi:
Yaaah, dia kan? Gak heranlah . . .

toto Mulya:
Manusia paling licik!

bayu:
yang saya heran itu dengan warga DKI, yang katanya banyak berpendidikan tinggi tapi diperkosa dan dibegoin dengan kata-kata gubernur seperti itu diem aja dan seolah menikmati. coba kl model anies itu jd pejabat di daerah, dah lengser sebelum dilantik tuh

Ari Truth:
Asli, ini manusia sangat sangat sakit baik secara akal, jiwa maupun kepribadian

Lone Wolf? ???:
Bapak Identitas Pribumi...

Pribadi simpel:
Iya... Pribumi hadramaut alias yaman

Donny Rahardian:
Saya yakin anies gak akan gempur heru, krn buat semua fraksi dan faksi di DKI, anies sdh gak ada guna nya.

Ditambah anies sudah berkhianat ke partai burung, mungkin bahkan terjadi sebaliknya heru mendapatkan full support.

Di sisi lain nasi adem akan memanfaatkan anies untuk menggempur pemerintah pusat.

Kadrunisme Berdikari:
Gak ada gunanya ente bilang?
Lha yg kemarin minta hak interpelasi terus diajak makan malam itu gimana?
Parte merah ogah ikut2an

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pada Pidato Perpisahannya, Anies Menyurupkan Identitas Jokowi Pada Dirinya! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pada-pidato-perpisahannya-anies-menyurupkan-swt6RHDihF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: