You Now Here »

Telak! Jokowi Kembalikan Ahok Ke Balai Kota  (Read 84 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Telak! Jokowi Kembalikan Ahok Ke Balai Kota
« on: October 18, 2022, 05:29:31 AM »




Paijo:
Langsung gercep!! Ga pakai bla bla bla...

(click to show)


F545150:
Musti di telusur tuch jangan2 anues simpen alat penyadap utk memantau

Hulk:
Nah.... setiap inch ruangan balai kota perlu diperiksa.

Bagaz:
Bkn penyadap sob..., tp mmng anak buah Anis sdh menandai daerah2 kekuasaannya.

(click to show)


Arietha:
Hai ???? tolong email aku yah; [email protected] mau kirim kemenyan hehe

F545150:
Wah menyebar wabah nich..

harriz salim:
Lega rasanya DKI JAKARTA sudah kembali kepangkuan Ibu Pertiwi , selamat bekerja Pj Gubernur Heru Budi Hartono

Lukman Rewa:
Semua "kerja" si yemen akan dibongkar habis habisan

Pribadi simpel:
Ajak BPKP PPATK kpk kejaksaan

Arietha:
Shikaaaatt Pak Heru, gaaasss ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Teras Samping:
Membandingkan 5 tahun kehancuran era Anies dengan 2 tahun tersisa di era Heru tentunya sangatlah berat"

2 tahun mungkin ga cukup. Tapi kalo 7 tahun, apalagi 12 tahun cukuplah.

Pribadi simpel:
Ada proses nya.
Yang penting, sekarang kerusakan sdh distop. Perbaikan segera dilaksanakan.

Hulk:
Ha!!! PMI berpolitik? Ga salah tuh..
Eits... siapa dulu ketumnya PMI ada chaplin ditubuhnya itu.

iam hêylêl:
Cerdas emang.  Heru adalah Ninja Jokowi buat habisi anies.  Hari pertama udah langsung nyerang.  Tanah abang bakal di hajar lagi kayaknya. Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak! Jokowi Kembalikan Ahok Ke Balai Kota Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/telak-jokowi-kembalikan-ahok-ke-balai-kota-tEbeU1YxQM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: