You Now Here »

Baru Aja Heru Dilantik, Novel Bamukmin Udah Kepanasan  (Read 95 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,466
  • Poin: 26.545
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Baru Aja Heru Dilantik, Novel Bamukmin Udah Kepanasan
« on: October 18, 2022, 04:38:13 PM »




Njoto:
Hehehe... ada yg takut kehilangan dana ormas

At Heist:
dan kalijodo juga terancam diberangus lagi

Njoto:
Gubernur kafir berhasil merubah kawasan prostitusi menjadi tempat ramah anak yg bagus sebagai tempat wisata.... eeeh malah oleh gubernur seiman dorubah kembali menjadi tempat prostitusi ????

At Heist:
kuncinya hanya satu saja, yakni fulus...!

Stevanes Ariffin:
Si ompong itu omong apa sih soal reklamasi?? Khan anies dulu tolak reklamasi karena katanya anti oligarki. Lah faktanya anies menyetujui oligarki koq...

larick irenk:
Namanya juga kelompok tak ada otak

Kadrunisme Berdikari:
Ora urus sama si omfong nopel bakmi min
Eh doski dulu jual bakmi atau fitsa ya?? ????

Danii Kvyat:
jangan pke water canon, pke gas air mata yg uda kadaluarsa. ato skalian pke peluru tajam

Hulk:
Si Nopel perlu didoor sama pak pol biar diam

Panda:
Nopel nopel, bilang aja minta jatah Ormas kayak mantan kasih.
Ga usah ngancem ngancem
Ga mempan Heru bukan ahok.

Stevanes Ariffin:
Masalahnya udah ga bisa pake jurus pimpinan seiman lagi.....

Jay:
Sdh tak ngepul lgi....

Lukman Rewa:
Si doggy ompong ini lagi mengonggong

Edi Sihite:
coba aja ompong elo demo..... akan diberangus sampai ke akar2nya, elo kira elo doang yang bisa ngomong kayak gitu, coba aja deh

Anggun Nidyanto:
yang bikin pilkada serentak bukan pemerintah..tapi si efendi gazali ajukan ke mk pada 2014..di setujui mk.maka terjadilah pilkada serentak.kenapa yg di salahin rezim pemerintah..

Debrodjo:
Kadrun arogan yang sok-sokan, nunjuk orang lain arogan.

Raden Mas Paijo:
Rewel cabutin gigi nya aja semua..

B-Over:
Baru aja bahas akan muncul para perecok yang akan ngompor2i warga dalam pembebasan lahan sebagai lanjutan normalisasi... Ehhh si ompong ini udah aja muncul duluan

Padu Delima:
Novel tenggelam kan kelaut aja.

Wanda Bagus Sebastian:
kok bukan padang pasir?

Dewa Rengkong:
jangan kita ntar susah makan ikan karena keracunan bangke si Npeler Bawukmen

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Baru Aja Heru Dilantik, Novel Bamukmin Udah Kepanasan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/baru-aja-dilantik-novel-bamukmin-udah-kepanasan-d2Yg4vQU62

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: