You Now Here »

Ketika Anies Baswedan Turun Dari Jabatannya.  (Read 103 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,466
  • Poin: 26.545
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketika Anies Baswedan Turun Dari Jabatannya.
« on: October 18, 2022, 08:49:26 PM »




Donny Rahardian:
Fans dari jawa dan kalimantan ? Anies 5 thn jd gubernur jakarta apa bikin atraksi di jakarta ? Bayar sendiri ongkosnya ?

Satu yg gw paling muak itu, buzzer sama massa nya dia orang jkt jg bukan, ktp jkt jg bukan, bahkan mungkin blm pernah ke jkt, tapi bikin berisik di media, bikin ribet di jkt dgn segala demo nya.

Barkah Adi:
Hmm, pikiran jelek sih dimobilisasi, kan duit kelebihan bayar masih ada sisa tuh. ????

B-Over:
Naaah om barkah yang orang depok aja paham, gimana saya yang orang jakut
Wkwkwkwkwk

Barkah Adi:
??? ?????

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ??? ????

Roedy Siswanto:
Ada yg dimobilisasi om.

B-Over:
Yoi, om. Orang luar jakarta tapi sok2an nilai jakarta banyak perubahan
Perubahan kelebihan bayar, kelebihan hujan, kelebihan sumur resapan sampai kelebihan ngomong yang ada

siapaarya:
Kebanyakan orang non DKI sih kalo massa/buzzernya doi wkwkwk, khususnya daerah sekitar DKI kaya t**ger**g, d**ok, apalagi s**b*r wkwkwkw

Lanina:
Mungkin krn non warga dki, msh bisa di kardusin soal prestasi si ex gub

Roedy Siswanto:
Betul om ...kebanyakan justru orang luar Jakarta.

Noval Adianto:
Itu yang terjadi ...Mereka bukan warga DKI ,  tapi kagum kepada Anis .
Banyak manusia2 yang seperti itu , otaknya tidak bekerja secara baik karena sudah terkena infeksi virus kebodohan kekuatan kata kata yang disebarkan oleh Anis melalui mulutnya yang manis..

WeleWeleAntiJoker:
Apa boleh buat.. orang2 kampungan sih.. atau kadrun lagi kadrun lagi..

iam hêylêl:
Heru Antitesis anies. Ahaha

WeleWeleAntiJoker:
Jokowi+AhokBtp+Heru
Three musketeer pejuang pembangunan di indonesia

Barkah Adi:
Saru lagi dong, paklikDjarot ??? ?????

Snipersiantar:
Heru sintesis Ahok dan pak Jokowi.
??? ??? ??? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
Brewok gak usah ngimpi deh untuk joinan dengan pdip. Lha wong bu mega aja gak jabat tangan si brewok dan anak po po..
Dilewati di-skip begitu aja.. sampai anak popok malah malu2 in kayak berusaha sambar tangannya bu mega padahal gak selevel tuh.. anak popok terlalu jauh ke jurang sehingga ada yg harus turun gunung plus jurang buat evakuasi search & rescue

Ǥ reichgenossen:
harusnya ada masa iddah, heru jangan langsung naik ranjang.
ntar tiba² jakarta bunting dan melahirkan anak haram dari si edan, heru yg dianggap bertanggungjawab.

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ???

Ǥ reichgenossen:
kalau nantinya Ibu Mega memutuskan untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres dari PDIP, Nasdem akan melepaskan Anies dan merapat ke PDIP
si edan goblok gak sadar posisinya sedang dalam bahaya, berpotensi ditinggalkan oleh si bewok ketika si bewok sudah bosan dgn si edan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Anies Baswedan Turun Dari Jabatannya. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ketika-anies-baswedan-turun-dari-jabatannya-MTJlOS7c8j

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: