You Now Here »

Akhirnya Ganjar Buka Suara, Siap Nyapres, Saatnya Singkirkan Anies  (Read 98 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Kalau Mas Ganjar akhirnya diusung PDIP sebagai capres dikhawatirkan Mbak Puan akan nganbek dan akan keluar dari PDIP.

Lukman Rewa:
kalau masih dapat kursi DPR ngapain dia keluar. Lagipula bisa saja Ganjar yang keluar dari PDIP

Lone Wolf? ???:
Kalau sampai Mbak Puan keluar dari PDIP maka masa depan partai akan suram tanpa kehadiran trah Soekarno.

Snipersiantar:
Dan mendirikan partai baru..
??? ??? ??? ??? ????

Lukman Rewa:
Ganjar-Prabowo ? Nggak usah pemilu juga dijamin menang itu mah

Hole in One:
hrsnya si wowo legowo let it go wo, wowo usung ganjar, wowo ttp jd menhan, berkuasa berdua am pdip!

Patrick Jahja:
wowo kalo maju sama puan terus 2024 head to head cuma 2 pasang (terus lawannya ada nama Anies di dalamnya) bukannya itungannya uda pasti menang dan berkuasa bareng pdip juga yah? 1 batu di lempar dapet 3 burung tuh huehehehe

Ǥ reichgenossen:
sebenarnya si emak dari awal sudah milih ganjar tapi gak langsung dideklarasikan (gak seperti si bewok yg kebelet).

tapi si emak memberikan pemanasan dgn mempersilahkan si anak mami malang melintang di dunia perbalihoan utk ngetest seberapa besar rakyat peduli dan mendukung pdip.

seberapa besar penolakan terhadap si anak mami, sebesar itulah dukungan terhadap pdip.

larick irenk:
Politik itu dinamis, satu titik nanti bisa jadi Nasdem balik arah ke PDIP lagi, klo itu terjadi 2 kali si Wan Abud di PHP in, pertama di 2013 saat convention bemokarat dmn wan Abud sbg pemenangnya, tapi gak didaftarkan sbg capres dr bemokarat.
Kedua insya Allah nasdem berbalik arah lagi ke pdip

Padu Delima:
Ho.oh tenan .idea brilliant. ??? ?????

Noval Adianto:
Tidak ada Matre tifu atau TV oon  tidak masalah .
Ada  BTV   yang  mewawancarai dan menyiarkan secara eksklusif kesiapan Ganjar untuk nyapres ..nanti tayang ulang lagi .

Kedepan kelihatannya BTV  menjadi  teman Ganjar  atau sahabat Ganjar wk wk wk...

rcc bali:
banyak typo nama, sangat mengganggu, salah satu contohnya Ganjar Prabowo

Hole in One:
jgn jgn ganjar capres prabowo cawapresnya

Ǥ reichgenossen:
ramalan capres cawapres?

Sardijanto Djoemairi:
Iya. Tumben nih banyak tipo. Terburu-burukah?

Kadrunisme Berdikari:
"Prabowi ditanya dalam sebuah wawancara apakah siap nyapres, Ganjar menjawab"

Ini ada yg typo btw. Sebenarnya yg ditanya itu Prabowo, Ganjar, atau maksudnya wartawan yg tanya?

BENZ GUN:
Prabowi = Prabowo Jokowi

Ǥ reichgenossen:
Xhardy gak bisa dikontak dan sepertinya gak ada akun dia utk komen.

Kadrunisme Berdikari:
ya barangkali cuma ngintip komen doang
kan byk penulis seword yg gak punya akun disqus

Ǥ reichgenossen:
mungkin dia ada akun utk komen tapi gak diekspos bahwa itu akunnya.

Hulk:
Ternyata jeli juga si om ini, baru saya mua coment eh... comentnya mirip.. ga jadilah? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Akhirnya Ganjar Buka Suara, Siap Nyapres, Saatnya Singkirkan Anies Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/akhirnya-ganjar-buka-suara-siap-nyapres-saatnya-SPMbjIU3dV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: