You Now Here »

Perpisahan Yang Disyukuri: Sebegitu Burukkah Kepemimpinan Anies?  (Read 87 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hole in One:
anies ini sya akui pinter kl jd dosen! tp ga bs kerja kl jd kepala daerah, kadang org tsb ga sadar potensi diri, shg ambisi nya tsb tdk disertai kemampuan alhasil membahayakan dirinya sndr dan org lain
sy ceritakan kisah abang sepupu dr pacar saya, dia berkali kali usaha gagal, tp krn baik hati klrganya semua diberikan utk tuh anak, sampe ibu dr pacar saya mau ga mau ikt bantu krn dipaksa, ujungnya apa usahanya bangkruuuut! ibu pacar saya sampe kehilangan rumah dan mobil parah sekali hdpnya

akhirnya dia skrg jd "direktur" sukses kerja di org! trnyata panggilannya adl
 pekerja bkn pengusaha! igt kenalilah panggilanmu biar hdpmu jgn nyusahin org lain tp onta emg sulit utk memahami ini

Roy Wijaya:
sewaktu anies ini jadi timses Jokowi di 2014, bahkan temen saya yang kerja di Total EP Balikpapan (belum jadi pertamina hulu mahakam pada saat itu) benar2 mengaggumi anies ini. dia mengerti seluk beluk industri migas. Bukan main kata kawan saya itu yang mendengar dan hadir langsung di sebuah acara di mana si anies jadi pembicara. dia yang rektor / dosen universitas paramadina, bukan lulusan teknik, mengerti proses eksploitasi dan eksplorasi migas. tapi sekarang temen saya itu malu ngomongin anies....hahahahaha! ngomong aja pinter tapi ga bisa eksekusi, sama aja bo'ong...

Hole in One:
yepz krn dosen bnyk org ambisi trll besar tak diimbangi dgn kemampuan eksekusi akhirnya gagaaaaaaaal maka dr it kt musti kenali panggilan dlm hdp, kl jd dosen fokus saja jd dosen jgn aneh aneh tar malah menghancurkan semua yg ada!

Ǥ reichgenossen:
jangan menistakan profesi pengajar hanya karena satu ekor orang goblok yg ngaku dosen/rektor.

Ǥ reichgenossen:
ibaratnya tentara kantoran yg gak pernah pegang bedil apalagi berperang

Snipersiantar:
Tapi panggilan hanya bagi yang terpanggil dan bisa mendengar panggilan bung HIO..
Beda kalau merasa terpanggil dan tidak bisa mendengar panggilan.
??? ??? ??? ??? ????

Hole in One:
ya makanya kadang suara ambisi lbh bsr dr panggilannya
nafsu sll lbh besar dr akal ????

Hulk:
Nafsu lebih besar dari akal... hmmm ini sih si Imam mesum? ??? ??? ????? Anies juga deh termasuk? ??? ??? ?????. Sama sama 1 golongan

Roy Wijaya:
ish...betul kali lae....banyak yang dipanggil, sedikit yang dipilih kan...kadang orang udah "merasa" mengikuti panggilan hidup tapi ternyata salah dan ga mau mendengar panggilan sebenarnya

Ǥ reichgenossen:
banyak yg terpanggil tapi sedikit yg merasa dipanggil.

Ǥ reichgenossen:
jadi pengajar pun gak cocok
cocoknya jadi provokator

gerakan indonesia mengajar pun karena diprovokasi si edan.
nyuruh orang lain mengajar sedangkan dia sendiri gak ngajar.
bukankah itu provokasi namanya?

Hulk:
Anies hanya bisa teori prakteknya memble.

Ǥ reichgenossen:
teori pun jeblok
segala sunatulloh lah dijadikan teori banjir ?

Hulk:
Banjir om.. sunna tu lloh apbd, kan pada happy kemarin, kebanjiran dapat dana.

Ǥ reichgenossen:
sejarah kelam jakarta akan segera dilupakan dari pelajaran² di sekolah.

(click to show)


Ǥ reichgenossen:
Gerakan anti bacot
say no to bacot
????️❌

Lukman Rewa:
Menteri Agama aja nggak suka ama onta Yemen itu, apalagi mayoritas warga Jakarta

Dedi Kuswandi:
Se buruk2nya pemimpin adalah yg mengutamakan kepentingan dirinya sendiri. Inilah terjadi pd anis b...!!!

ger 12:
Ya dosen kan teoritis, klo praktek lapangan ya orang lapangan.... Apalagi air dipaksa masuk tanah.... Kalo di Amerika sana air wajib masuk tanah ya gk akan ada drainase.....

Ǥ reichgenossen:
teori itu muncul setelah merangkum semua fakta yg ada.
normalisasi menjadi teori dalam pencegahan banjir karena sudah mempertimbangkan semua cara yg mungkin, termasuk cara naturalisasi.

iam hêylêl:
Sepertinya bakal ada survei beneran soal tingkat kebahagiaan warga JKT.  Ahaha

Hulk:
Ane yang bukan warga jakarta sekarang bahagia? ??? ??? ?????

Ǥ reichgenossen:
berbahagialah mereka yg saat ini bahagia walau bukan orang jakarta.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Perpisahan Yang Disyukuri: Sebegitu Burukkah Kepemimpinan Anies? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/perpisahan-yang-disyukuri-sebegitu-burukkah-pDxMbDnhEb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: