You Now Here »

Memburu Joko Wahyudi Yang Ijazahnya Diisukan Dipakai Jokowi, KETEMU! Halo Dr. Tifa?  (Read 96 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hole in One:
cantik? najis najis najis, gw lgsng merobekkan pakaian saya dan menaburkan abu di atas kepala kl blg dia cntk ????

Ǥ reichgenossen:
cuma cowoq yg tau arti kata 'cantiq'.
emak² mana ngerti, yg udah peyot pun dibilang cantik.

Kadrunisme Berdikari:
jadi keinget sarungpeyot, ngakunya digebuki
seorang doktor sampe yakin

ger 12:
abis digebukin makin cantik jadinya.....

F545150:
Sarung peot itu salah satu diva kadrun juga tuch... 3 diva kadrun : neno, sarumpet dan tifa

Stevanes Ariffin:
Trio Kwek Kwek itu mah...

Hole in One:
kl di dunia cmn tinggal tifa am saya, saya lbh baik selibat dan tdk menikah

F545150:
Lbh pilih coli ketimbang dr titit fagina

Hole in One:
lbh baik begitu

Bagaz:
Lanjutkan... ??? ??? ??? ???
(click to show)


Bagaz:
Klo bgitu...

(click to show)


Ǥ reichgenossen:
loh kenapa?
hajar aja, toh sudah beda species gak bakal melendung dia
hahahahaha

Hole in One:
lho sama aj menikahi binatang ga, haram

Kadrunisme Berdikari:
nggak ente bantai aja si tifa tifu?

Stevanes Ariffin:
Susah Jeng, biarpun ane cowok, tapi harus mengakui bahwa kalo kaum cowok otaknya udah turun ke "rem becak", maka mak lampir pun terlihat seperti Faridha Pasha. Ketemu kambing dibedakin aja udah gelisah.... Itulah kaum kami kami ini harus menjaga otak agar selalu ada diposisinya, sehingga berperan sebagaimana mestinya, termasuk melindungi "kaum target" yang dipercayakan Tuhan baik yang hidup bersama kami, maupun yang lainnya secara universal.

ger 12:
untuk ukuran JAGRUN (Jablay Gurun) itu cantik

Hole in One:
apa it sesuai peribahasa yg tercantik bagi kadrun adl yg terburuk bagi kita

ger 12:
Ya mungkin bidadari di surga ya seperti si nenekpeot yg digebukin itu.... Kebayang kan bidadarinya peot2 bgitu...

Bagaz:
??? ??? ??? ???
(click to show)


Kadrunisme Berdikari:
"Siapa dua orang pintar yang saya maksudkan? Siapa lagi kalau bukan dokter cantik bernama Tifa, dan seorang pengacara Ahmad Khozinudin. Tak hanya mereka berdua, kemaren saya dengar Eggy Sudjana yang juga seorang pengacara ikut mendukung Bambang Tri dan mengatakan kalau pihak prinsipal dari tergugat harus dihadirkan di persidangan."

Mau muntah ????
Antek gurun fasir & khilafck ngapain digubris, apalagi si brambang hanya orang gila, kok UGM mau meladeni manusia sakit jiwa, kadrun, & oportumis spt mereka?
Malu pak buk, malu... ????‍♂️

iam hêylêl:
Harus dituntut balik. ahaha

Johan Mulyadi T:
Dapatkah Polisi memperkarakan mereka tanpa ada Pengaduan? Karena ulah mereka membuat gaduh dan mempengaruhi orang awam yang ga ngerti politik.

Juan:
kebencian buta terhadap Jokowi yg mereka tanam sejak 2014, hanya akan berbuah kebencian lagi untuk capres kadrun...

Mochamad Edy:
Bambang Tri sehrsnya jgn dijebloskan jail...tp ke RSJ

Raden Mas Paijo:
Yg harus kita waspadai bersama..!!

Kita sedang menghadapi manusia2 yg akalnya kurang sehat dan waras. Sudah jelas dan pasti ada tujuan tertentu terhadap apa yg mereka PERSOALKAN..!!!

Disini perlu extra hati2 dlm mengambil sikap dan keputusan.
Ingat, mereka pintar otaknya, tapi dengan sengaja dan sadar mencoba merusak kesatuan RAKYAT INDONESIA. Itu TUJUAN UTAMANYA...!!!

Tolong jgn terpancing..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memburu Joko Wahyudi Yang Ijazahnya Diisukan Dipakai Jokowi, KETEMU! Halo Dr. Tifa? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/memburu-joko-wahyudi-yang-ijazahnya-diisukan-wlyMq5nic8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: