You Now Here »

Anies, Istirahatlah!  (Read 93 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies, Istirahatlah!
« on: October 21, 2022, 04:04:45 PM »




F545150:
Istirahat ? Bukannya dalam 5 taon ini si anues sudah  beristirahat...

zombieeee dongooookkk:
Warga gaji pengangguran dengan mahal hasilnya cm kehancuran

F545150:
58% Mabok kencing onta dan hirup bokong arab... makanya pengangguran yaman di suruh memimpin..

Roy Wijaya:
baru mau komen hal yang sama.....hahahahaha! 5 tahun ini udah istirahat, mau istirahat macam mana lagi?? dah lah, mati aja mendingan

Stevanes Ariffin:
Mungkin yang dimaksud adalah Istirahat Kekal sob......

F545150:
Rest in pee peace on ta

golden bucket:
Kerja Pak HERU adalah tamparan keras buat Anies, dan keberhasilan Jakarta dibawah Pak Heru akan menenggelamkan Anies kedalam Lumpur hitam terdalam

Noval Adianto:
Kedepan lihat saja senyum Anis akan kecut , senyum yang dipaksakan ...dia akan lelah sendiri ..

Dia sadar betul , bersama AHY ..kekalahan didepan mata , menolak AHY koalisi bisa bubar ..

Tugas Anis  yang paling sulit sudah pasti soal cawapres ,  memilih yang bisa membantu pemenangannya.
Anis harus bisa menyatukan keinginan JK dan SP disatu pihak dan SBY lain pihak.

JK dan SP  tidak yakin Anis menang bersama AHY ..
Sementara SBY ingin AHY maju karena punya modal partai Demokrat ....

Stevanes Ariffin:
Padahal mau Anies-AHY, ataupun Anies-Anybody dan didukung PKS, PD dan Nasdrun, tetep ga akan menang kalo lawannya adalah Ganjar-Prabowo, dimana KIK pun akan gabung..

Patrick Jahja:
Anies emang cuma alat, mau si Anies ini suka maupun gak suka, dia bakal dipaksa arus maju tar 2024 biar bisa naekkin elektabilitas pasangan capres yang tar jadi lawan dia.

Makanya gitu gitu si puan not bad itungannya tu ga sembarangan, dia mau gandeng wowo bareng head to head lawan anies-anybody/anybody-anies tar 2024 biar uda pasti menang.

Megawati juga liat itungan2 ini btw. Bayangin gini, di depan mata uda ada formula:

Head to head 2024: Siapun-wowo vs Siapapun-anies yang menang uda pasti Siapapun-wowo
Wowo-puan maupun Wowo-gandjar vs Siapapun-anies kalo cuma selisih persen dikit tapi tetep menang, napa ga anak sendiri yang maju kan? Huehehehe

Barkah Adi:
Moga² lah ini, ganjar prabowo atau prabowo ganjar, sama.

Stevanes Ariffin:
Ganjar - Prabowo Pak, Prabowo jgn di bowo bowo dulu, soalnya masih Pra melulu..... Prabowo ini cuma populer dikalangan tua tua doang. Apalagi dukungan kaum kadrun ke si wowo udah hilang. Makin ga bunyi lagi. Kalo si Wowo pengen naik gengsi, dan besar kemungkinan tercapainya, ya ngalah jadi wapres. Minimal lebih bergengsi dibanding jadi menteri doang. Mungkin gembar gembornya ada semacem bagi tugas antara Presiden dan Wapres, walau kenyataannya Pres yg kontrol semua.

Kadrunisme Berdikari:
Gimana mau pensi, lha buzzeRp nya aja doyan teriak gotbener rasa pesinden sambil menunjukkan berbagai prestasi semu & doyan menyerang joko

Stevanes Ariffin:
Saat ini tanpa APBD dan kelebihan bayar, susah untuk mempertahankan pasukan buzzer itu. Semoga masih ada cukup dana buat temen kita si LW. Ga ada dia, seword ini rasanya sepi.. Berasa ga seru koq, saat pikiran si LW itu lagi lempeng.....

iam hêylêl:
Justru Heru antitesis anies, krn lgs dibuktikan. Ahaha

Juan:
gimana mau berhenti? saya iseng buka D*tik tadi siang dan barusan, di halaman utama tidak ada berita soal Anies. semua tentang Heru. harus cepet cari bahan berita supaya besok masuk media!!

Bapake Maria:
Terserah, bodo amat mau apa. Paling juga kecebur got.

Patrick Jahja:
Anies itu alat untuk meningkatkan elektabilitas pasangan capres yang tar 2024 bakal jadi lawan dia, dia mau istirahat pun, lawannya ga bakal kasi istirahat. Istirahatnya tar gitu uda kalah pas 2024, dan salah satu kemungkinan istirahat dia di KPK.

P1000OEAN:
Si Anoes BlasEdan suruh msin burung aj seperti gambar... dikasih waktu 5 tahun urus DKI ehh malah ngurusin yg diluar nalar... hobby bikin yg aneh2 cuma tempat buat photo2... paling top cuma bikin stadion internasional ber biaya trilyunan yg cuma bisa jadi tempat orang Sholat Ied or tempat perayaan milad partai.

Stevanes Ariffin:
Jadi, vibrator yg selalu didekatkan dengan burung, bisa dikembalikan ke istri dong ya.... Ga perlu lagi pidato dgn kata kata bergetar.......

Hendra:
dalam bahasa inggris rest in peace.

Stevanes Ariffin:
Maaf ga lihat komen ente, tapi setuju sob...

Prihatin Prihatini:
Kecemerlangan NASDRUN sdh terlihat dgn langkah politik yg di ambil dengan mencapreskan wan abud. Beban moral akan di pikulnya se umur hidup pda saat menentukan cawapres nya. Utg dari Demokrat hanya 1 , Tidak di pilih maka tidak ada koalisi yg cukup utk presidential treshold nya , Jika di pilih pun masih perlu 1 partai lagi , opsi nya PKS yg menyodorkan 3 calon nya. Dan utk masalah yg 1 ini , wan abud tidak bisa lagi hanya dengan mengunakan kata2 manis pamungkas nya yg biasa di balut dengan bahasa agama mis. Apa pun keputusan wan abud nantinya , pilihan aku tetap si ABA = Asal Bukan Anies.

Lone Wolf? ???:
Tidak ada kata istirahat buat Mas Anies dalam berkarya untuk bangsa dan negara.

Samiun:
Tidak ada kata istirahat buat Mas Anies dalam berkarya untuk bangsa dan negara.
saya rasa bukan buat bangsa dan negara tapi demi nafsu pribadi dan para bromocorah negeri ini, sofyan wanandi, Jusuf kala, surya paloh dan gerbongnya (rosano barack, reza khalid, clan suharto), hanya kemasan nya Agama dan negara

Stevanes Ariffin:
Terutama untuk mikirin gimana bantu cari duit buat bayar balik bohir.....

Wanda Bagus Sebastian:
Bukan berkarya jadi penata kata KBBI? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies, Istirahatlah! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-istirahatlah-ZeWVtuSG2r

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: