You Now Here »

Belum Genap 100 Jam Heru Memimpin Jakarta, Kok Pendukung Mantan Pada Sewot Sih?  (Read 107 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Pribadi simpel:
HBH datang, anis ketauan blegugnya.

Itu belum apa-apa...
Ntar borok apbd juga dikuret abis sebagai bahan perkara. Bakal lama ndekem di bui!

Ǥ reichgenossen:
sehari kehilangan nasbung
sebulan kehilangan dana hibah
setahun kehilangan harga diri

Kampret212:
biasa orang jahat klu lihat orang baik, pasti bakalan banyak ngomelnya.

zombieeee dongooookkk:
Jadi ketauan yg old go block ner cm makan, tidur , mbacot, gajian ma nyopfet

Dedi Kuswandi:
Pak heru bekerja sesuai tupoksi seorang gubernur  bukan utk buka aib anis b. Kalau merasa buka aib anis b artinya anis tidak bekerja ssi tupoksi.....!!!!

Stevanes Ariffin:
Oya, penebangan pohon sembarangan ini diduga bisa bikin pendukung Anies marah, karena "lokasi fifis" mereka kan hilang. Hahaha


Seharusnya mereka bersyukur, karena ditanaminya pepohonan akan menambah area "fifis" mereka sob. Ga mungkin khan mereka fifis ditempat terbuka? emangnya pameran persenjataan torpedo kah??.. Tapi, Pak Heru memang cerdik, dengan adanya kadrun maka pepohonan tidak perlu dikasih pupuk Urea, cukup Urine..... Soal bau? saat hujan deras juga akan hilang...

Bapake Maria:
Asyiik deh, kembali ke jalan yg benar.

Kadrunisme Berdikari:
Cak Alif jadi bakal sering ketawa nih bikin video Pakar Mantan ????
Lha baru bbrp hari saja para buzzeRp onta yemen kepanasan nyenggol sang pejabat

Ǥ reichgenossen:
pakar mantan udah gak urgent karena si mantan sudah gurem.
skrg harus ada pakar kadrun.

adakah pakar kadrun?

Kadrunisme Berdikari:
adanya sih pengamat timteng kalo yg di media

Johan Mulyadi T:
Cak Alif sedang bertapa mujasmedi, jangan diganggu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Belum Genap 100 Jam Heru Memimpin Jakarta, Kok Pendukung Mantan Pada Sewot Sih? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/belum-genap-100-jam-heru-memimpin-jakarta-kok-ZMlBWQrJG3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: