You Now Here »

Pendukung Anies Catut Nama Uskup Katolik Demi Dapat Dukungan Opini Indonesia |  (Read 113 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Brian:
Kelakuan makhluk serupa manusia: terang-terangan dengan sadar & sengaja berbohong, disertai tidak sedikitpun merasa malu atau bersalah biarpun bohongnya ketahuan.

Martabak Sweet:
terang-terangan dengan sadar & sengaja berbohong, disertai tidak sedikitpun merasa malu atau bersalah biarpun bohongnya ketahuan.


SUBHANALLAH..!!

Sesuai ajaran "agamanya"

cinick:
kata itu sebagai garansi " kebohongan ini seizin allah yg mahasuci, bukan oleh KAJ"

Hulk:
Dan Anies sungguh menikmati kebohongan tersebut.

Snipersiantar:
Jangan2 wan plang jalan sudah murtad dan dibaptis dengan nama baptis Yudas Iskariot dihadapan uskup se jabodetabek..
??? ??? ??? ??? ????

B-Over:
Oh tidak begitu.. Wan obor hanya sudah pernah diundang beberapa kali oleh  paus ke vatikan untuk terima penghargaan, om. Wkwkwkwk

Snipersiantar:
Oh..emejing!
??? ??? ??? ??? ????

Padu Delima:
Konsisten ,masuk sampah keluar sampah. tetapi kok,bisa menjadi yang terbaik,,kata brewok Paloh.

Bapake Maria:
Terbaik di soal perkibulan

Snipersiantar:
Karena yang mengatakab "yang terbaik" itu juga bisa jadi sampah..
??? ??? ??? ??? ????

zombieeee dongooookkk:
Jangankan uskup...... Tuhan ma surga aja diajak ikut politik padahal politik sara..... begitu rendah moral nya

zombieeee dongooookkk:
Jika ya.. katakanlah ya
Jika tidak.. katakanlah tidak
Yang lebih dari itu berasal dari si jahat

Lone Wolf? ???:
Miskomunikasi saja dikira pertemuan Mas Anies untuk pamitan merupakan dukungan uskup se Jabodetabek. Tidak didukung ya rapopo karena dukungan umat gamis sudah lebih dari cukup.

Njoto:
Jadi inget waktu doi ngejar² biar bisa salaman sama presiden turki Erdogan ????

Kampret212:
Berbohong adalah bagian dari iman kadrun (atau semuanya??)

Hulk:
Emmm... rasanya semuanya deh.. karena sumbernya sama semua.

Bapake Maria:
Uskup sejabodetabek itu cuma 2, itu yg tampil banyak dan pk baju bukan uskup. Ngarang bebas dan bikin hoax sejak lahir.

sony:
Tidak ada Keuskupan Agung DKI, mbok ya kalau bohong itu tanya dulu ke Keuskupan Agung DKI yang tidak ada itu.

Heather:
Looks good

Teras Samping:
Sibuk cari dukungan ke mino, lama2 kadruner bisa ilfil. Ntar kiri kanan pada  ninggalin Anies. Lanjut deh.

iam hêylêl:
4nj1ng dr oligarki rizieq si mesum. Ahaha

iam hêylêl:
Kadrun suka kalo di dukung Uskup. Ahaha

Lukman Rewa:
udah bohong beritanya, bawa bawa nama Tuhan lagi.

Kadrun kadrun hadehh, nggak ada rasa berdosa ya sama sekali?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pendukung Anies Catut Nama Uskup Katolik Demi Dapat Dukungan Opini Indonesia | Seword yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pendukung-anies-catut-nama-uskup-katolik-demi-afFHRt8u4C

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: