You Now Here »

Anies Bungkam, Hanya Dalam 3 Hari, Sudah 83 Warga Mengadu Ke Balai Kota  (Read 96 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Edy Wu:
Kalau Ahok ditunjuk jadi plt lagi, yg paling senang bukan warga Jakarta... Tapi peak 212 dan pengusaha nasi bungkus

At Heist:
fully booked selama 2 taon, pabrik kertas bungkus bisa nambah 1 lagi. wkwkwkwk

Martabak Sweet:
Aplikasi pengaduan hanya akan berjalan baik jika pengaduannya direspons dan ditindaklanjuti. Yang terjadi adalah aplikasi versi anus busedan, hanya menampung dan pengaduannya tidak direspons kalaupun direspons hanya melempar lagi masalah dan pelapor ke pihak atau proses lain.

Lone Wolf? ???:
Hanya 83 orang dari 10 juta lebih penduduk DKI, berarti jauh dibawah 1%.

iam hêylêl:
"Anies mencontohkan pada demonstrasi 30 September lalu, ada 210 orang dibawa ke rumah sakit, di mana ada 15 orang di antaranya harus menjalani rawat inap. "Jadi secara jumlah itu tidak banyak, intinya apapun status hukumnya, ketika seseorang membutuhkan pelayanan kesehatan ya harus diberikan," ujarnya.."    --- ini kata kata anies sendiri ..   15 dibawah 83.
15 bisa pakai BPJS yg mereka punya tidak perlu anies turun dan gratiskan pengobatan.. toh scr jumlah itu tidak banyak.  jadi bukan soal jumlah, tapi niat dibalik memberikan pelayanan ..Ahaha

Lone Wolf? ???:
Masalah kesehatan bisa membahayakan nyawa jadi Mas Anies kasih perhatian khusus waktu itu.

iam hêylêl:
Mereka sudah di tolong di RS  jadi nyawa mereka sudah aman, bahkan mgkn sudah ada yg pakai BPJS -nya sebelum anies beri perhatian khusus. Ahaha

BENZ GUN:
Sebagai mantan Gubernur DKI yg peduli pada warganya .Pasti Mas Anies suaranya bergetar mendengar keluhan warga DKI. Walaupun hanya 1%  saja..... Mirip saat mengumumkan korban covid dahulu om....

Lone Wolf? ???:
Makanya niat Mas Anies jadi presiden adalah menolong masyarakat jauh dari ambisi pribadi.

Kampret212:
Mulia sekali mas anies ini, mungkin lebih baik orang yang muli begini cepat mati aja, supaya bisa segera masuk syurgah dan ketemu bidadari

grd91:
kayak ente yach, minta nasbung

Volsid:
baru 4 hari dari 2 x 365 hari dipotong sabtu, minggu dan tanggal merah, silahkan hitung sendiri kira- kira berapa orang total akhirnya...

Lone Wolf? ???:
Tetap kecil jumlahnya jadi cukup pengaduan pakai aplikasi online sajalah daripada ganggu kerja ASN di Balai Kota.

cinick:
hahaha analoginya keren .... apa iya 10 juta penduduk itu semua punya mslh yg harus dilaporkan. gimana kl misalnya diantara 10 juta penduduk DKI itu dalam 3 hari terakhir yang punya masalah dan harus segera diadukan kepada pak gubernur cuma 500 orang

grd91:
lumayan baru 3 hari , anies 5 tahun 0 %

P1000OEAN:
Ente gubloknya persis omongan ketua BNPB DKI Saat ngumumin ada 63 RT kebanjiran... dia cuma bilang cuma 0.2% RT dari 31000 total RT yg kebanjiran.. gk sekalian aj  loe bilang cuma 3 anak mati saat tembok pager madrasah rubuh saat hujan deras.... cuma 0.00003% dari 11jt warga DKI yg mati.. bukan masalah persentasinya.. masalahnya kenapa masih ada yg lapor di meja klo ada sistem JAKI yg dibanggaiin junjungan ente si Anoes BlasEdan.

Dedi Kuswandi:
Yakin pak heru menjalankan tupoksi seorsng gubernur tanpa bermaksud utk memojokan anis b. Bila anis b dkk nya merasa dipojokan maka salahnya sendiri krn kerjanya ngga bener...!!!!

Amanda:
Hehe Really!?

Raden Mas Paijo:
Aduan online masuk,lgsg di DELETE..

ALasannya,gatau  .. gak sengaja KEHAPUS

Emg kadal semua pada

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Bungkam, Hanya Dalam 3 Hari, Sudah 83 Warga Mengadu Ke Balai Kota Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-bungkam-hanya-dalam-3-hari-sudah-83-warga-k87lJk9wXC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: