You Now Here »

Novel Bamukmin : Seandainya Dia Membaca Kitab Sucinya.  (Read 96 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,466
  • Poin: 26.545
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Novel Bamukmin : Seandainya Dia Membaca Kitab Sucinya.
« on: October 22, 2022, 08:24:55 PM »




Njoto:
Bagi kadrun dan kaum monaslimin, gelar ustadz bukanlah menunjukan seberapa dalamnya pemahaman seseorang terhadap Al Quran, tapi seberapa keras bisa nyinyir ke pemerintah plus dibalut sorban, gamis, celana cingkrang, jenggot beberapa helai, dan jidat gosong kapalan

Bagaz:
Dn sbrapa sering melahap daging onta, ehh klo photo yg bwh ckp kulit ontanya aja? ??? ??? ??? ??? ???
(click to show)


Stevanes Ariffin:
Demikian juga kualitas serangan ke pemerintah bukan dilihat dari bobot serangan tersebut, tapi dari seberapa kasar, konyol, dan ngawurnya. Semakin kasar, konyol dan ngawur dianggap semakin hebat, walaupun jelas jelas terlihat dan terdengar Goblok...

grd91:
ngak yakin novel  bisa tahu makna kitab sucinya

Stevanes Ariffin:
Baca aja belon tentu bisa.....

firman proindo:
Alquran kan beda beda banyak versinya
Mungkin novel baca versinya sendiri ????

Stevanes Ariffin:
Yang udah diterjemahkan ke bahasa Indonesia kasar, oleh penterjemah yg sebenernya ga bisa berbahasa Arab...

Bapake Maria:
Ada 2 kemungkinan:
1. Membaca tapi gak tau artinya, entah tersurat kendala bahasa, entah tersirat salah tafsir.
2. Cuma pilih² ayat yg dia sukai.

Shi Rah Moe Met:
Para begundal liangdob  mengatakan di masa kepemimpinannya damai tenang tidak ada demo, betul krn masyarakat yg kontra Gotb masih waras tidak melakukan demo2 dg alasan apapun walau tahu Gotbnya gak becus kerja. Sekarang di masa Pak Heru para begundal tsb mau berdemo dg alasan yg dibuat2 shg menimbulkan kegaduhan, keramaian lalu koar2 gubernur yg sekarang program2nya menimbulkan ketegangan dan kegaduhan...tujuan mrk membuat seakan2 gub Heru hanya membuat kegaduhan dg kebijakanya..dasar otak reptil Kdrone.!!!! .mrk pikir masyarakat DKI goblog semua shg mudah dikibuli...fix...!!!jadi yg bikin gaduh itu ya gerombolan Tompel Baumemekmin..ini

Bagaz:
Lg kumat pusing kepalanya ya mas sob... ?
Jd tajam mencium bau2 gitu...

(click to show)

??? ??? ??? ??? ????

Shi Rah Moe Met:
Ditapuki wajan masih kurang sadis... dibandingkan teriakan kesetanan mrk ...bunuh.. bunuh...sambil takbir

Bagaz:
Ho'ohh bener bgttt...
(click to show)


Bapake Maria:
Kira² begini:
Setelah wan edan lengser: ada demo ada nasbung.
Tatkala wan edan berkuasa: tidak demo ada hadiah fulus bulanan.

Shi Rah Moe Met:
Wan edan pancen edan...dibelakangnya gerombolan berbahaya
1.HTI :
2.FPI : front penjual islam
3. Orpol oportunis Nasdrun
4. Orpol korup bemocrooot
5. Manusia2 otak sumbu pendek siap jihad..bunuh org lain atas nama agama
Waspadalah...!.!!.!.

BENZ GUN:
Si ompong ini model Ustadz jejadian kaya siluman yg hobynya reunian sambil makan Nasbung ... Demo sesuai pesanan sang Bohir  sambil nunggu dana cair.....

Lukman Rewa:
sok sok ustad, aslinya preman tanah abang

Roy Wijaya:
si novel ini ga bisa disalahkan, mbak. apa yang dia lakukan sudah sesuai dengan surat at taubah ayat 29. orang-orang non muslim itu dicap kafir / najis oleh ajaran anda. jadi yah begitulah produk ajaran arab abad ke-7. Soal yang mengklaim diri sebagai kaum toleran dan moderat itu pun ga ada dalam pesan universal ajaran penulis dan si novel.

Ari Kurnia:
soal tidak takut kepada Tuhan, emang bener, mungkin dia lebih takut kepada imam besar bosnya dibanding kepada Tuhan

Jons Nylekit:
Nopel bicara oligarki? Hehehe...emang di belakang Anies tdk ada oligarki? SP, JK, Cendana? Mungkin juga SBY.
Orang itu asal njeplak saja. Ngaji belepotan, politik pun cuman untuk kepentingan kelompoknya. ????

Stevanes Ariffin:
Seharusnya kalo dia protes harga BBM naik, kirim aja ke Kyiv, atau ke Kherson, biar dia tau kenapa harga BBM naik. Jgn lupa pakein baju seragam tentara Ukraina.

Snipersiantar:
Si Om Fhong mubalik (bukan mubaligh)..muka terbalik (simetris dengan otak terbalik).
??? ??? ??? ??? ????

Njoto:
Hehehe ??? ?????

zulu_alpha:
Moga2 lebih banyak artikel seperti ini dan di media yg lebih luas/umum, semoga bisa dijadikan referensi, soalnya sekarang muslim yg waras terkesan membiarkan begitu saja agamanya dikorupsi.

urang lembur:
Nopelmah belajar agamanya di tiktok sama buaya yahya zainul maarif? ??? ????

Rita:
Hmm Looks good

cinick:
saya yakin novel gak pernah baca terjemahan apalagi tafsir

P1000OEAN:
Si ompong... kemaren2 ngaku habib gk taunya habib salah comot.. ente nulis aj gk becus.. gerai Pizza aj ente tulis Fitza Hatt...

cinick:
Fitza Hatt mungkin ini versi arabnya om

P1000OEAN:
Si Ompong emang Arab peeeaa ya om... salah lahir dari lobang belakang..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Novel Bamukmin : Seandainya Dia Membaca Kitab Sucinya. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/novel-bamukmin-seandainya-dia-membaca-kitab-PXCZMrTVlo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: