You Now Here »

Baru Jadi BaCapres, B Bi Sudah Muncul, Kayak Gini Mau Didukung? Situ Waras?  (Read 408 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




purajp:
Lha orang kita banyak yg bl0on berjamaah kok... jangankan yg gobl0k yang pinter aja pada ikutan oon

Njoto:
Siap² nanti ada penawaran sertifikat kapling surga yg dijual dengan sangat murah

F545150:
Print sertifikat surganya jg pake printer bikinan kafir...

Cak_Soed:
Udah disiapin si neno

Juan:
hebat kan, dulu Tuhan diajak politik, sekarang babi juga. besoknya jin tonggos...

F545150:
Dukung atau tdk mendukung bagi yg pemahamannya bersebrangan dgn kadrun, juga bakalan tetap di babi kan, di kapirkan, di haromkan dan di pakei kan sama kadruns...

Raden Mas Paijo:
1 hal yg wajib, kita hrs kokoh dlm barisan..

Kita BUKTIKAN, ini Indonesia bukan tempat yg nyaman bagi kadrun...!!!
Kita buktikan kita MAMPU BERSATU dan tidak BISA DI ADU DOMBA...!!!

Biar enyah mereka dari BUMI NUSANTARA...

Wanda Bagus Sebastian:
B bi=Bank biiiiiii

Eddy Sht:
Iya ngeri deh komplotan orang2 ini, jangan sampai deh jadi presiden orang kayak gini, belum apa2 udah mulai melakukan penipuan, kemarin katanya didukung sama Keuskupan Agung Jakarta, tapi nyatanya bohon, kemudian pendukungnya waktu deklarasi dukungan GO ANIES semua pakai jaket kuning seolah2 didukung oleh partai golkar, padahal GO ANIES itu artinya GOBLOK ANIES, sekarang bilang babi segala....parah, janganlah didukung, tenggelamkan nasdrun dan koalisinya....

Eric:
So.. Looks good!

Yustinov:
Kasihan bacapres nasdrun disamakan dgn hewan...... kayaknya cocok sih

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Kan yg dukung dia juga cuma kadal dan onta dan kampret ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Baru Jadi BaCapres, B Bi Sudah Muncul, Kayak Gini Mau Didukung? Situ Waras? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/baru-jadi-bacapres-babi-sudah-muncul-kayak-gini-uQWgxBoBDi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: