You Now Here »

Sinyal Nasdem Menganulir Pencapresan Anies  (Read 94 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sinyal Nasdem Menganulir Pencapresan Anies
« on: October 25, 2022, 05:41:29 AM »




F545150:
Ada2 aja sich om berewok ini.. udh tau taik di pungut juga udh pasti blunder..  pakees yg jelas2 partai kadrun aja msh blm berani mencapreskan anues... mosok pakees lbh cerdas bertaktik pulitik daripada berewok yg notabene murid parte suhu besar politik bapak piye kabare...

Njoto:
Menurut kadrun bukan taik sembarang taik, tapi taik syariah ????

Kadrunisme Berdikari:
Taikiyya, jurus ngeles ala kadrun

zulu_alpha:
T4ik "terbaik" itu...
Jadi rebutan banyak "orang" untuk didukung.
????

larick irenk:
Justru itu makin kesini taik rasa syariahnya udah ilang, itu yg pks sadar

Kadrunisme Berdikari:
bahkan pakees udh jadi oren berharap lebih segar sesegar jeruk sembari mencoba menggaet nasionalis

WeleWeleAntiJoker:
Justru kelebihan bayar adalah daya tarik super yg sangat disukai oleh oligarki yg pernah "kerja sama" dalam proyek receh2 berbiaya fantastis

Njoto:
Ini target terselubung om brewok

HARIARA:
Mungkin Surya Paloh tadinya punya ide diam-diam: "membangun kejayaan para keturunan Arab" di pentas politik Indonesia. Jadi, dia tidak peduli dengan fakta bahwa Anies Baswedan tidak bisa bekerja.

Njoto:
Brewok bukan pecatur, tapi merasa diri sebagai grand master... pertandingan belum dimulai, tapi sudah kalah posisi, kalah material dan kalah segalanya

iam hêylêl:
SP Butuh kata kata motivasi dari AB. Ahaha

B-Over:

(click to show)


Barkah Adi:
??? ??? ??? ???

Njoto:
Untuk dapat kata², SP sudah berada di jalur yg bener, karena AB adalah pusat kata² ??? ?????

Tapi untuk kerja AB adalah gabener

Lone Wolf? ???:
Tugas SP selesai dengan capreskan Mas Anies, kelanjutannya silahkan Mas Anies lakukan negosiasi dengan PKS dan Nasdem untuk urusan cawapres. Jadi sebetulnya SP mau menguji sampai dimana kemampuan Mas Anies, kalau tidak tidak tercapai titik temu bukan SP yang anulir tapi Mas Anies sendiri yang tidak lulus ujian.

Lone Wlves:
Kok gak negosiasi sama rizik ... Kan pa 212 juga partai besar ... Dan punya 230jt anggota... Usulin sob..sesama kadrun harus bela dong..  dijamin menang

Lone Wolf? ???:
Masih macet di Demokrat dan PKS.

Dargombes Kayaraya:
Hehehehe......sepertinya semua partai butuh plat form yang jelas, lha kalo GJ gak berkonsep ya gini akibatnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sinyal Nasdem Menganulir Pencapresan Anies Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sinyal-nasdem-menganulir-pencapresan-anies-LcgmTGIvmo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: