You Now Here »

Apaan, Masa Rektor Ibnu Chaldun Suruh Menilai Kinerja Anies Dengan Obyektif Dan Jujur?  (Read 472 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,466
  • Poin: 26.545
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Supreme Leader:
Perlu di tanggapi kah si prof palsu ini?


Ga perlu, ga level, biar yg ngaku2 wakil rakyat aja yg bales

Kadrunisme Berdikari:
Ya mau gimana lagi
Lumayan ada bahan ketawaan buat sobat kura2 ??? ?????

Dewa Rengkong:
"Ya Allah sdh berkali-kali di jelaskan dgn data dan fakta, 23 janji Anies sdh ditunaikan bahkan ada yang di kreditkan NOL persen sampai tlh jauh melampaui janji, masih jg ada yg mengatakan belum terealisasi. Oposisi hrs juga obyektif dan jujur."

Bapake Maria:
Halah, kan gelarpun ketahuan menipu, kata²nya gak perlu dianggap benar.

Lone Wolf? ???:
Maksud Prof. Dr. Musni Umar adalah agar penilaian terhadap kinerja Mas Anies murni berdasarkan data dan fakta jangan dari sudut pandang politik.

Lone Wlves:
Yuk kita sesama kadrun bela Anis... Kita punya masa 230jt sesuai arahan bibib pa 212.  Plus ente PKS Demokrat Nasdem total 300jt. Sudah pasti menang sob.. take a beer.... Take a beer... Take a beer....

zulu_alpha:
Maksudnya "masa berlaku" janjinya sudah terlampaui (jadi sudah bukan tanggung jawab lagi).
??? ?????

Kadrunisme Berdikari:
Musni Umar, hobinya sering nyasar kalo kata Abu Kumkum ????
Tdk bisa membedakan Ibn Haldun pake huruf C & K
Jangan2 malah Musni rektor Ibnu Kadrun ????

Gimana ya, kalau mau jujur ya si Yemen itu emg tdk bisa kerja. Msh mau taqiya??

Noval Adianto:
Rektor kok dungu seperti itu ....Obyektif matamu picek ..Bikin naik darah tinggi ...faktanya jelas target berubah2 dan tidak tercapai ..congormu yang melebihi target .. ..

Kadrunisme Berdikari:
Kalem mase, sampeyan muridnya Gus Nur kah?

Noval Adianto:
Hampir ketularan ...remnya blong

F545150:
kadrun itu mulai dari rektor sampe tk koq auto begok semua..

Kadrunisme Berdikari:
Kadrun gak peduli pendidikannya bagaimana mau gak sekolah, lulusan Monas University, SD, SMP, SMA, sampe S22 Galaxy sekalipun kalo dah benci & bodoh ya bodoh aja sekalian

Lone Wlves:
Saya pernah baca bener atau tidak  kalau jadi kadrun harus tolol bego bodoh muka badak yg penting take a beer... Take a beer.. take a beer...

Snipersiantar:
Ya Alloh...uteki wong iki nangendi tho?
??? ??? ??? ??? ????

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Wis entek mili soko kuping ...

Raden Mas Paijo:
Jakarta ancur,birokrasi amburadul..

Insya allah obyektif

harriz salim:
Benar juga harusnya memang dinilai dg objektif n jujur bukan prestasinya yg kenilai malah semua keburukannya akan terbuka , para pengikutnya yg bikin wan abud jadi terlihat buruk terus

Arif Soetanto:
Rektor Universitas Ilmu Kadrun

iam hêylêl:
4nj1ng piaraan jenis rektorbull disuruh gonggong.. ahaha

Sardijanto Djoemairi:
Hlah, dia sendiri tidak jujur dan obyektif dalam menilai si anies kok pihak lain disuruh onyektif dan jujur.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apaan, Masa Rektor Ibnu Chaldun Suruh Menilai Kinerja Anies Dengan Obyektif Dan Jujur? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/apaan-masa-rektor-ibnu-chaldun-suruh-menilai-tuI0BpNVwa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: