You Now Here »

Surya Paloh Memang Tidak Sembrono Pilih Anies Cuma Begini.  (Read 105 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Surya Paloh Memang Tidak Sembrono Pilih Anies Cuma Begini.
« on: October 25, 2022, 12:02:49 PM »




Erick 73:
Sepandai pandainya tupai melompat bisa jatuh juga, walaupun seandainya nasdem membatalkan pencalonan anies tetapi sdh kadung tidak dipercaya lagi oleh kaum nasionalis dan saya kira PKS juga enggan berkoalisi dgn nasdem krn nasdem sdh terlebih dahulu mengklaim sebagai pengusung anies kecuali hanya jika terpaksa ya mau tidak mau, sementara demokrat krn mantan sob pastinya memaksakan ketumnya harus ikut minimal cawapres. Memang koalisi mereka bertiga tidak akan mudah terwujud. Di pihak Gerindra Pak Prabowo harus ikut juga nyapres kalau tidak mau kehilangan suara pendukung yang lari ke anies jika seandainya anies jadi nyapres, seyogiyanya akan lebih kuat jika terjadi duet Prabowo-Anies krn fans lover mereka berdua cukup lumayan. Tetapi saya percaya memang seharusnya duet tsb tidak boleh terjadi.

Hole in One:
prabowo anies ceruk suaranya sama kadrun murni
kl misal pdip ngajuin ganjar erick misal ya wowo kalah lg tar, krn suaranya ya it it aj
mnrt temen ane di gerindra wowo lagi berusaha nyari suara dr jateng dan jatim

Kadrunisme Berdikari:
"Nasdem rupanya lupa kalau media (MetroTV) basutan Surya Paloh pernah dibully oleh para kadrun karena memberitakan hal yang sebenarnya dan apa adanya tentang Jokowi dan Ahok. Sehingga wajar saja kalau beberapa kader Nasdem pun mengundurkan diri pasca Anies dijadikan capresnya, karena kesal dan sangat tidak mentolerir tindakan intoleran yang brutal."

Sudah ana bilang di komen2 sebelumnya, si brewoq nyesel dukung joko karena diboikot, rating anjlok, ditolak dimana2, mendukung pun tdk diberi jatah sesuai ekspektasi (hanya menteri, itupun tdk becus)
Berharap dgn berkompromi ke kadrun rating Metro bisa naik, dikit tdk masalah
Tinggal ganti penceramahnya model UAS, UAH, kalau perlu Felix Kwetiau & Bassalamah
Percuma mau menggaet dukungan kadrun kalo penceramahnya msh Habib Quraish atau Nasarudin Umar

Donny Rahardian:
Semenjak Anies di tangan Nasdem, Kadrun terlihat sopan berbeda jauh dibanding saat Anies di tangan Gerindra dan PKS.

Sepertinya ada negosiasi yg gagal dengan pawang kadrun PKS, apalagi niat mau potong Prabowo, Gerindra yg sbnr nya salah satu pawang kadrun.

Dari sini sudah jelas, popularitas anies di tangan gerindra dan pks bkn di tangan anies sendiri.

Stevanes Ariffin:
Lho... kalo menteri dari Nasdrun ga becus, emang salah Jokowi kah??

Kadrunisme Berdikari:
ya nggak juga sih

Lone Wolf? ???:
Sebagai businessman SP akan hentikan produk yang tidak berhasil dipasarkan. Kasihan Mas Anies nasibnya dipermainkan sama SP.

Paijo:
Produknya cacat alias ga berkualitas, knp dipasarkan?

Lone Wolf? ???:
Itulah quality control nya kurang ketat kayaknya.

Hulk:
Berarti bener maksudnya ente kalao Anies produk cacat.

Stevanes Ariffin:
Bung Hulk, ane bilang temen debat ane ini lagi terdampak dgn dilarangnya sejumlah obat obatan gara gara kasus gagal ginjal. Akibatnya, doi jadi kurang minum obat. Makanya komen doi itu bisa pro Anies, kini bisa sebaliknya.

Lone Wlves:
Anis pasti jadi presiden..pasti jadi wapres...pasti jadi Mentri...dan pasti jadi panglima..bupati..camat.. semua jajaran yg jadi Anis sob..yg lain gak ada.. cuma Anis.. sesama kadrun harus dibela

Stevanes Ariffin:
Yg pasti Anies tetep kadrun.....

Lone Wlves:
Anis bukan kadrun ya... Tapi Kaaaddruuuunn... Kamu salah menilai

Hulk:
Terbuktikan bahwa nasdem hanya dompleng tenar doang selama ini, dukung Jokowipun dulu karena memang kans menangnya tinggi.
Kadernya pun engga ada yang mumpuni.
Sekarang pilih Anies karena suara kadrun banyak yg katanya 7jt(700rb) tapi bekas pecatan mentri, jd gubernur ga becus karena kecewa jatahnya ga dipenuhi dan kecewa wowo malah masuk.

urang lembur:
Bang bewok selama dukung Pak Jokowi dapurnya ga ngebul lagi, berharap milih wan aibon agar dapurnya bisa ngebul sebanyak banyaknyaa...

Jesse Sihombing:
Jakarta Buang Hajat eh langsung disambar oleh SP, serasa dapat durian runtuh. Silakan SP nikmati hasil yg dibuang oleh Jkt itu. Kalau KPK masih endus-endus yg telah dibuang oleh Jkt, biasa cari aman dulu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Surya Paloh Memang Tidak Sembrono Pilih Anies Cuma Begini. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/surya-paloh-memang-tidak-sembrono-pilih-anies-cuma-585T4QtYRq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: