You Now Here »

Cewek Bersenjata Amunisi Lengkap Yang Nyaris Masuk Istana Tidak Seksi  (Read 81 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hole in One:
kl ane presiden nya, lgsng digaruk, seret masuk, digebukin di tempat ampe mati secara teramat brutal spt blm prnh ad sblm dunia dijadikan ????

TukangTembok:
Hole in One for president!

Hole in One:
??? ??? ??? ??? ??? ????? tar antum yg jurkam nya ya di kota kota

WeleWeleAntiJoker:
salah...
dia itu tukang tembok... bukan tukang kampanye...

Hole in One:
tembok tembok kota jd sarana kampanye bs

B-Over:
Saya booking kursi menkominfo ya, om...Hahaha

Hole in One:
menkominfo msk ke menteri urusan propaganda/informasi

Edy Wu:
Kalo ane jadi wakil presiden, ane usul ke presiden, sebelum digebukin, bikin dia diperkosa babi dulu. Gimana Pak presiden?

Kadrunisme Berdikari:
mana mau babik di crot sama onta

Hole in One:
ga ad yg mau babinya! ????

B-Over:
Wkwkwkwwkwk

WeleWeleAntiJoker:
husss....
kok malah jadi lebih parah daripada capres hole?

WeleWeleAntiJoker:
lebih parah deh daripada soeharto wkwkwk...

Hole in One:
bkn lbh parah kl ane jd presiden, hitler aj keliatan imut bgt ????, ane manisfestasi teror buat para kadrun

bayu:
apakah umat Islam ini gak pada risih ya, agama yang seharusnya luhur dibuat kedok dan main-main oleh org2 yang gak bertanggung jwb. cadar lagi cadar lagi, cingkrang lagi cingkrang lagi, jenggot lagi jenggot lagi. apa gak bosan ya ????

Hole in One:
msh seiman mungkin pikirnya! ????

Lukman Rewa:
Kalau mereka yang moderat sadar, sudah dari jaman teroris Al-Qaeda mereka menolak hal begini.

Nyatanya mereka adem adem saja, malah lebih mendorong lebih banyak wanita memakai jilbab seperti negara Arab. Yang demo pake daster dan pelihara jenggot hampir setiap bulan dan bikin macet. Ada nggak yang moderat coba memberhentikan mereka ? Kalau massa nya banyak pasti bisa dan demo demo seperti itu akan berhenti dengan sendirinya.

Ya kalau sudah seperti ini, stigma agama ini sudah hancur lebur dan menjadi satu satunya agama yang ada phobianya sendiri.

Salah siapa? Salah mereka sendiri.

bayu:
gak bisa disalahkan dong nanti kalau semakin banyak islamopobhia ?

Kadrunisme Berdikari:
i***mophobia ada karena internal umatnya sendiri
beda mazhab beda aliran ribut terus
perang, ngebom, jihad, cabul, fentung, ngibul

B-Over:
Engga dong, justru berani (konyol) seperti itu menjadi inspirasi yang membanggakan untuk kaum sejenisnya

Kadrunisme Berdikari:
Jihad fisabillillah melawan rezim thogut
Tuak beer!!

Kadrunisme Berdikari:
nggak, tinggal bilang aja itu oknum
i***m agama damai, toleran, plural
begitu saja terus sampe kadrun & onta lenyap dari +62

zulu_alpha:
Dan lebih pengecutnya mengirim wanita.

WeleWeleAntiJoker:
terlalu emansipasi wanita

F545150:
Stlh fitnah dan hoax gagal langsung pengen main bunuh... kirim tomb raidrun nyerang istana ????

Wanda Bagus Sebastian:
Rupanya gagal juga sekarang

F545150:
Biasa nya cuma ngangkang di suruh jalankan misi ala solid sneke ... ya gagal wkwkwkw

B-Over:
Raidrun... Wkwkwkwkwk

F545150:
Laila crofifah...

WeleWeleAntiJoker:
Lah'iya Jablaifakh

WeleWeleAntiJoker:
kerjanya: raid & run

kayak "brigand", laskar perampok padang gurun

WeleWeleAntiJoker:
salah...

lone wolf crap itu.. bukan lara crop...

iam hêylêl:
Kasihan, utg gak di dor di tempat. Ahaha

Kadrunisme Berdikari:
baru diamankan aja bilangnya teloris rekayasa rezim
ditembak apalagi, bisa2 muncul rezim i***mophobia, pelanggaran hamberger

WeleWeleAntiJoker:
ada bagusnya... mau diinterogasi tuh "siapa yg suruh" tapi bukan soeharto yg nanya gitu...

Kadrunisme Berdikari:
Kami ini agama damai, kalau tak percaya ana bunuh antum!!
(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
efek sampingnya: mata dan giginya gak sinkron

Yustinov:
Ajaran yg damai, (kalau tinggal dia sendirian).

WeleWeleAntiJoker:
suruh dia tinggal sendirian di planet jupiter aja

TUgiyo:
Masih nunggu keluar hasil analisa psikiater yg bilang ODGJ

B-Over:
Hafal bener ngelesnya kaum onoh, om.. ??? ?????.

WeleWeleAntiJoker:
iya... biar kadrunnya bisa pasang "tampang gak berdosa..." :)

WeleWeleAntiJoker:
kalau psikiaternya itu kadrun yg menyusup juga...

anggi032 2:
manuel ini dulunya pasti pemain dota, krn dia tau goblin techies

WeleWeleAntiJoker:
mainin lara croft juga wkwkwk

Manuel Mw:
"Mau tak C+V?" Lich King

Erick 73:
Kalau sdh pegang senjata berarti kan sdh siap menembak ini ditangkap tidak ada perlawanan kah?. Kayaknya si "pengantin" masih belum siap mental dan dipaksakan beraksi atau hanya memberi pesan kah?.

Kampret212:
pasti itu ulah kafir untuk mendiskreditkan islam, atau kalau gak, orang seperti itu pasti tidak beragama

WeleWeleAntiJoker:
dia yg ee di tengah jalan tapi selalu bilang kafir yang suka ee sembarangan

zombieeee dongooookkk:
Kalo metong auto ateiz..... pengalaman yang dulu dulu sih bgicuuuuu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cewek Bersenjata Amunisi Lengkap Yang Nyaris Masuk Istana Tidak Seksi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/cewek-bersenjata-amunisi-lengkap-yang-nyaris-masuk-ta00V71Ert

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: