You Now Here »

Ngakak, Belum Juga Koalisi Terbentuk Tapi Kapal PKS, Demokrat & NasDem Sudah Mulai Goyang  (Read 409 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Snipersiantar:
Rest Orasi...orasi prei (mergo wis panik dan lelah).
??? ??? ??? ??? ????

Bapake Maria:
Tinggal menghitung bulu jenggot.

Snipersiantar:
??? ??? ??? ??? ????

ger 12:
Piye to? Kok bamukmin gk disebut cawapres??? Padahal pemilihnya 110juta ummat.....

cinick:
dia banyak pendukung tapi gak punya gigi

bayu:
saran aja sih... mas anies hrsnya berpasangan dg AHY, sesuai dg maunya nasdem dari kalangan militer, sesuai dg demokrat yg ajukan AHY, kl fekaes sih tabok aja pakai "kardus" dah diem mereka.

Juan:
yg jadi masalah, siapa yg mau kontribusi "kardus"? Anies dengan kelebihan bayarnya?

F545150:
Gmn ngga goyang.. kapalnya kecil tapi angkut kerbo dan sapi.... onta tukang parkir air di jd kan kapten nya... ????

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
??? ??? ??? ???

Sudah goyang masih aja masih ngarep penumpang kadal dan kampret ..

F545150:
Bakal karam ke dasar kali....

Indisen:
Sebanyak banyaknya Demokrat korupsi, tetap bagi kadrun Harun Masiku andalan. Hahahaha

Victor Drummond:
Gak lah, pasti koalisi nih betiga..

Indisen:
Taruhan kecil2an aja, yg kalah traktir makan pizza. Deal?

Rull Pakasi:
Koalisi pepesan kosong. Senjata makan tuan brewok. ??? ?????

Lukman Rewa:
Nasdem minta cawapres dari non parpol terus mau PKS dan Demokrat koalisi ?

Mereka menang dimana ? Dapat apa?

Nasdem mau maju sendiri ? Mana bisa, wong presidential threshold gak sampe 20% di DPR.

Hancur ini partai bahahahaha

Juan:
kelihatan banget PKS nafsu bener, pake ngajuin 3 nama cawapres segala... nanti kalau Anies gagal maju, pasti nanti narasinya "rejim dan oligarki menjegal, koalisi Anies gagal." padahal karena NasDem PKS Demokrat sama-sama serakah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak, Belum Juga Koalisi Terbentuk Tapi Kapal PKS, Demokrat & NasDem Sudah Mulai Goyang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngakak-belum-juga-koalisi-terbentuk-tapi-kapal-MPIZc2vZ6c

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: