You Now Here »

Dokter Tifa Nggak Ngaca, Bela Anies Dengan Alasan Yang Sama Saat Menyerang Jokowi  (Read 98 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Johan Mulyadi T:
Dokter cantik plastikan Tifa itu memang bloon kwadrat. Gw SMA tahun 1963 sampai 1966 kelas Paspal sudah ada mata pelajaran Kimia. Blegugnya dia bilang tahun 1976 sampai 1980 tidak ada pelajaran Kimia, hanya ada IPA.

Padu Delima:
Berikan kami kandidat presiden yang rekam jejak baik dan bisa bekerja,Kalau partai berbicara ngibul seperti sales kecap ,ini nomer satulah,ini terbaik lah,partai penipu.

F545150:
Semua kadrun mengalami sindrom yg sama... ngga bisa melihat diri sendiri...

ger 12:
beda dong, kalo JAGRUN kan seneng nya yang model akademis kertas paper dll, seperti Mas Anies kan dapet banyak penghargaan banyak, piagam dll meskipun gk relevan sama hasilnya

WeleWeleAntiJoker:
berpakaian seperti orang alim, tapi sebenarnya hatinya jueluek

Panda:
Dokter Tifa bodoh kayak junjungannya abas.
Th 1976 saya masih SMA dan pelajaran nya ya KIMIA
waktu itu bukan ipa ips
Tapi paspal atau sos.

Emang th 1976 dokter bodoh ini sdh lahir?

TUMI:
saya lulus SMA 1971. Kebetulan sih saya dari jurusan SOS. Tapi waktu kelas 1, saya mendapat pelajaran ilmu Kimia, bahkan dikelas PAS/PAL ada mata pelajaran Kimia Organik. Gak jelas yang diomong kan sama tifa, apa kaitan antara Ilmu Kimia dan jurusan IPA?

Hole in One:
kimia kan bagian IPA, IPA SMA it fisika kimia biologi
IPA SMP fisika biologi
yg blm dipecah it cmn SD
kl zaman jadul bgt bahkan matematika ad bagian bagian ilmunya deh bapak sy msh kenal namanya ilmu kuruang ilmu kursudut istilahnya ????

si tifa ini sy heran dia yg ngelulusin siapa? kek ga pernah skull setau saya dia jg dokter ini blm lulus ujian praktek deh ya

Arif Soetanto:
Ada seorang dokter, ngaku dpt ijasah s2 pdhl matrikulasi aja ga lulus.

Donny Rahardian:
Semua bukti akademis jokowi tidak perlu diperdebatkan bahkan sudah tidak relevan,

Krn bukti nyata beliau sudah membangun Trans Jawa, Trans Papua, Trans Kalimantan, Trans Sumatera, Tol Laut, Puluhan Bandara, Puluhan Bendungan, Puluhan Pelabuhan dll.

dan Oiya Jokowi sudah menempati posisi pekerjaan tertinggi di negara ini.

Kalau kalian memperdebatkan bukti akademis Jokowi krn menurut kalian Jokowi tidak setara, ya memang tidak setara.

Hole in One:
Kimia kan bagian dr IPA, di SMA sudah ad Kimia dr zaman dl, wkt bapakku sekolah bahkan ad pelajaran spt ilmu kuruang dsb, si tifa gblok ini pernah sekolah ga si? ini kl ga salah dokter dokteran deh ga lulus praktek nya, artinya ga bs praktek alias blm bener beber lulus kedokteran

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dokter Tifa Nggak Ngaca, Bela Anies Dengan Alasan Yang Sama Saat Menyerang Jokowi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dokter-tifa-nggak-ngaca-bela-anies-dengan-alasan-IBREZsWYs8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: