You Now Here »

Sungguh Tragis Nasib AHY, Sudah Pensiun Dini, Gagal Jadi Gubernur, Kini Mau Digusur Aher  (Read 82 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Ibarat Aher bakal berdiri di atas pundak SBY... tragis banget, pepo nggak bisa mendukung anaknya untuk sekedar jadi cawapres

WeleWeleAntiJoker:
bukan digusur itu... cuma DIGESER doang...

Juan:
Demokrat dan PKS sama-sama "jual mahal"... ketika Demokrat ngebet AHY jadi cawapres, PKS membalas dengan 3 nama cawapres (sebagai isyarat bahwa mahar politiknya tinggi).

F545150:
Koalisi turun gunung buat nyungsep ke kali..

Stevanes Ariffin:
Demokrat kalo mau balas dendam ke Om brewok, ya ga usah ikut koalisi Nasdem dan PKS, maka baik Anies maupun Aher ga bisa jadi capres/cawapres..... Maju harus bersama, kalo hancur ya hancur bersama dong.. Mosok demokrat mau ancur sendiri seh???

Wanda Bagus Sebastian:
Sudah susah-susah turun gunung, Ahay malah turun jadi menteri nanti

Lone Wolf? ???:
Duet Mas Anies dan Kang Aher merupakan idaman umat, yang satu moderat dan yang satu lagi Ikhwanul Muslim.

ger 12:
Setau saya Umat memilih Novel Bamukmin... Coba dibisikin Mas Anies supaya cawapres nya Mas Bamukmin......

Lone Wolf? ???:
Tidak bagus kalau capres dan cawapres diborong pribumi keturunan Yaman, perlu keberagaman.

ger 12:
Tetap realistis karena didukung 130juta Umat... Itu sangat potensial, semoga mas Anies bisa memilih bamukmin....

Lone Wolf? ???:
Mas Anies selalu tunduk pada kehendak rakyat, kalau memang rakyat maunya Habib Novel Bamukmin sebagai cawapres pasti Mas Anies akan ikuti, tidak masalah ya.

Kadrunisme Berdikari:
jaka sembung, kagak nyambung ngab

Stevanes Ariffin:
Oh.... ikhwanul muslimin bentukan Inggris itu yah???

Tgh Wangsa:
ngomong-ngomong idaman Umat,......umat yang mana yah?

Lukman Rewa:
umat yang kemarin mau menyerang istana

WeleWeleAntiJoker:
umat tipe radikal yg suka ancam bunuh2 kalau gak terpenuhi maunya...

Lone Wolf? ???:
Umat yang jalankan agama secara murni dan konsekuen.

johanes baptista:
Wahyu demokrat diturunkan oleh memo ibu ani Yudhoyono...seperti wahyu cendana diturunkan ibu tien Suharto.. dibelakang tokoh selalu ada wanita yang kuat.kadrun kagak ngerti ini..?

Kadrunisme Berdikari:
Tanpa sang "ibu negara", keutuhan sebuah keluarga hancur berantakan
Beda cerita dgn Habibie, karena bukan orang politik, ditinggal bu Ainun duluan msh punya gagasan utk bangsa hingga menyusul ke akhir hayat beliau

bayu:
aroma politik identitas semakin kental, waspadalah

Kadrunisme Berdikari:
Kalo koalisi si yemen gagal kebentuk, apakah politik identiti tetap dimainkan??
Kalo iya, apakah harus (terpaksa) nunggang wowok lagi??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sungguh Tragis Nasib AHY, Sudah Pensiun Dini, Gagal Jadi Gubernur, Kini Mau Digusur Aher Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sungguh-tragis-nasib-ahy-sudah-pensiun-dini-D2f8nkXnb2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: