You Now Here »

Wanita Bercadar Dan Ideologi Kadrun Yang Pernah Mendukung Anies Serta Kinerja Kepolisian  (Read 88 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,466
  • Poin: 26.545
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Menumggu klarifikasi andalan.. wanita ini bkn uclim.. dan kejadian ini cuma setingan utk pengalihhan isu..

Snipersiantar:
Jemaat keuskupan jabodetabek yang menyamar..
??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk ada yg mulai kayak lone wolf...

F545150:
Hahaha... mgeles aja msh tuduh2 agama lain.... kayaknya rt6 ngga lepas dari sifat menyalahkan agama lain...

Snipersiantar:
Protapnya bung...
Kita tunggu aja hasil pendalaman pihak kepolisian..
??? ??? ??? ??? ????

Hulk:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Shi Rah Moe Met:
Itu wanita piaraan enzim..rekayasa utk menyudutkan islam..pada ngeles. Beginilah para pendukung Wan Toa menyebarkan ketakutan teror

F545150:
Kadrun bilamg utk mengalihkan isu ijazah palsu

WeleWeleAntiJoker:
jangan2 juga dipakai untuk bebasken dr tifu tifu biar gak diciduk karena maling teriak maling eh yg punya ijazah palsu teriak ijazah palsu... sekalian buat hal yg dikatakan bung f45150

F545150:
Sekalian alihkan isu yg rame mengenai korupsi Formules E ek

Kadrunisme Berdikari:
sudah, rekayasa rezim

cinick:
pengamat teroris bilang dia anggota JAD rekrutan baru, bisa jadi dia sedang praktik kerja lapangan dgn cara nodong paspampres

F545150:
Ada magang nya juga ya ????

cinick:
syarat jadi member sekaligus supaya dpt tiket ke surga

Kadrunisme Berdikari:
"Semoga Polri juga ikut berbenah dan benar-benar bersih. Tidak ada lagi sogok menyogok seperti yang pernah terjadi sebelum-sebelumnya hingga dampaknya kasus-kasus seperti kasus Sambo terjadi. Semoga tidak terulang lagi."

Gausah jauh2, polkis juga banyak tuh yg jenggotan, jidat gosong, bahkan seragam polkis pun dimodif ala daster

Snipersiantar:
Dengan alasan dari divisi reserse..
??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
alasannya yg lucu adalah: menyamar jadi kadrun biar bisa nyusup di antara kadrun (di antara sela-selanya)

Erick 73:
Menunggu berita dibongkarnya kompoltan si wanita tsb.

WeleWeleAntiJoker:
memang lagi musimnya...

kalau bukan musim jadi teroris... ya musim kawin...

Lone Wolf? ???:
Perlu ditelusuri dan diselidiki siapa guru agama yang bikin dia seperti itu. Jangan-jangan ISIS sudah menyusup ke tanah air, gawat...

Shi Rah Moe Met:
ISIS sudah lama ditanah air dan siap mendukung Capres Nasdrun

F545150:
Jangan2 tuch si caperes termasuk one of them..

WeleWeleAntiJoker:
apalagi kalau dipelototin berewoknya...

ger 12:
Paling2 dibilang pengalihan isu.... Apa bener bgitu? Hanya mas Anies dan serigala sendirian yg tau.....

cinick:
urusan teroris gini selain takut jd korban dia juga takut koment

ger 12:
bidadarinya Kadrun kok kebanyakan yang mau bunuh diri/ mau membunuh kok jelek2 ya,.....jadi takut ini kalo di surga isinya bidadarinya jelek2 begini modelnya......

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wanita Bercadar Dan Ideologi Kadrun Yang Pernah Mendukung Anies Serta Kinerja Kepolisian Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wanita-bercadar-dan-ideologi-kadrun-yang-pernah-1AxqoNkk3k

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: