You Now Here »

Habis Ketemuan; Surya Paloh Masih Samakan Frekuensi, AHY Ngebet Cawapres  (Read 77 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Stevanes Ariffin:
Anies - AHY??, maka PKS akan mundur. Karena, percuma kalo tidak ada tokoh PKS. Dlm pemilu nanti, dampak pemilihan legislatif atas pasangan Anies - AHY akan lebih ke Nasdem dan Demokrat. PKS cuma akan jadi penonton. Apa PKS mau?? Wani piro kardusnya dulu dong.......

Hole in One:
pks it partai pelacur, asal ad mahar duit sekardus ya dia ikt aja

Noval Adianto:
sob PKS itu lebih jinak dibanding Demokrat ..dengan diusungnya Anis oleh Nasdem , PKS sudah diuntungkan , sekalipun kader PKS tidak menjadi cawapres , karena untuk sebagian orang  ,Anis itu identik dengan PKS .
Jadi PKS itu untung banyak , dari tambahan suara dan juga sewa perahu ,

Noval Adianto:
Jangan sampai AHY berkata  " jadi cawapres atau koalisi bubar "   ...

Stevanes Ariffin:
PKS juga akan ngomong, Aher jadi cawapres atau koalisi bubar.... sama puyengnya sob. Kalo Aher dan AHY yg maju, Nasdem yg mundur... Sama juga ga bisa goal.

Noval Adianto:
PKS itu cuma omong doang , mau kemana  mereka ikut koalisi  siapa ?? ..suara PKS itu nempel di sosok Anis  jadi PKS tetap bersama Nasdem dan Demokrat , cuma agar isi kardusnya tebal. Untuk sewa perahu ya PKS harus terlihat ngotot ..

Hole in One:
bener bgt ???? partai pelacur

ger 12:
coba fit & Propper dulu,.......ujug2 kok pengen jadi wapres, beda sih kl gk pernah wawancara sama HRD.... pasti ditanya "Apa prestasi anda" jawabannya Prestasi Bapak nya.....itupun prestasi konyol

Noval Adianto:
AHY tidak punya prestasi , tapi punya kapal ..makanya berani nekan Anis dan SP

Stevanes Ariffin:
Dlm hal koalisi ini, PKS juga punya power. Tanpa PKS, maka suara Nasdem dan Demokrat masih belum memenuhi PT 20%. Pusing memang mereka.

Hole in One:
ga ad masalah am pks, pks it cukup diksh duit sekardus diem, kunci skrg cmn di demokrat! kl ahy ga jd cawapres maka bubar
kl pks ga gt, dia ngikut aj ke mana duit berada
kl demokrat ini masalah hdp dan mati putra mahkota

Noval Adianto:
Yang pusing itu justru Anis  , SP dan JK kalau mereka terpaksa menggandeng AHY ..Anis AHY itu paslon .lemah potensi kalahnya besar .
PKS tidak akan ngotot , yang penting ketentuan berlaku sewa perahu tebal ..

Hole in One:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? demokrat pst maksa ahy, krn tujuaaaan demokrat bkn buat menang, tp cmn naikin suara partai dan mengendorse ahy, kl suara demokrat naik, maka di pemilu berikutnya dia pny peluang mencalonkan diri jd capres
it tujuan beyeee ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? bnyk yg insting politiknya kurang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Habis Ketemuan; Surya Paloh Masih Samakan Frekuensi, AHY Ngebet Cawapres Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/habis-ketemuan-surya-paloh-masih-samakan-9I4X8upGB2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: