You Now Here »

Koalisi Nasdem PD PKS Makin Terancam, Bakal Layu Sebelum Berkembang  (Read 99 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,466
  • Poin: 26.545
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hole in One:
ud kubilang ahy ga jd cawapres mana mau sby turun tangan ???? bs jd kabur malaaah, tau sndr lah beye kek gmn
makanya kl sy jd paloh lbh baik anies suruh msh partai nasdem, dpt coat tail trs pasangkan dgn ahy
Ancur? pst gpp yg ptg partai bs selamet dl ???? anies jg ga rugi apa apa modal dengkul doang

WeleWeleAntiJoker:
curiga nih, jangan2 mau jadi cawa ples tapi pelit gak mau sedia kardus ... mirip kayak yg dulu itu lho, tiba2 ada si kuno tikung ngebalap pakai mobil kardus meluncur menuju ke jendral kardus... batal deh pangeran turunan majapahit jadi cawa ples 2020

Hole in One:
????nasdem nya jatuh ke perangkap demokrat
skrg kartu as di tgn demokrat! nasdem buru buru usung anies, lempar bola api ke demokrat, demokrat mengelak! ???? tendang balik ke nasdem
"no ahy no coalition" ????
nih sy ksh tahu, kl demokrat ttp maksa ahy jd cawapres maka paloh bakal maksa anies msk nasdem liat aj ???? krn anies ahy, nasdem buntung ga dpt apa2
kecuali ad perubahan peta dadakan misal uno msk p3 lalu ngusung uno
tp lagi lagi nasdem ga diuntungkan apapun, gw jamin pst brewok maksa anies msk nasdem nanti liat aja
demokrat enk skrg, pkknya cmn mau berkoalisi kl ahy jd cawapres!
kl kagak, pst gw jamin, demokrat join am yg lain yg peluang menang lbh besar, suara elektabilitas anies merosot di survey terakhir

WeleWeleAntiJoker:
coalition => collision
(koalisi => tabrakan)

Noval Adianto:
AHY bukan cawapres yang diharapkan Anis , SP maupun JK   ..cawapres harapan mereka adalah Ridwan Kamil atau Khofifah , termasuk Andhika .makanya Nasdem  menginginkan cawapres Anis non partai ..tapi persoalannya adalah tanpa Demokrat PT 20 % tidak terpenuhi ...

Pasangan lemah Anis AHY akan membuat bohir berpikir , Pilpres itu biayanya  mahal ..membiayai pasangan untuk kalah siapa yang mau ? ..
Tetap ngotot .pilihannya kalah atau bubar ..

Hole in One:
betul tp demokrat ga peduli ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? pkknya anak gw hrs jd cawapres! kalah? bodo amat! ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????? tujuan gw bkn menangin anies

WeleWeleAntiJoker:
ooohh..  bohirnya belum sefrekuensi dengan an**s yg terbodoh versi google toh...
kalau udah sefrekuensi, pasti bohirnya kejeblos auto got block...

Jons Nylekit:
Masih mending Anies hanya akan jadi gelandangan politik. Kalo jadi tahanan KPK? ????

Lone Wolf? ???:
Namanya negosiasi tentu makan waktu, yang penting nanti akhirnya tercapai kesepakatan bulat menuju koalisi solid.

Prihatin Prihatini:
Dan dari sekian banyaknya ketum dari parpol yang ada di bumi pertiwi, hanya demokrat yg paling Tidak laku , dari pilgub aja dah gagal malah incarnya Capres/Cawapres.

Erick 73:
Dulu PKS bukannya mendukung SBY Pilpres lalu menang dan menikmati kursi kabinet nah skrg malah rebutan posisi cawapres dengan anaknya. Lain dulu lain sekarang memang, dulu jd penentu/sob skrg malah ikut dalam antrian.

Pribadi simpel:
Koalisi apanya kalo si wan bakal masuk bui?

Hole in One:
yg lbh sakit adl kl beye setuju di awal pas di akhir buang badan ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? ati ati lho am kebo

Anton Setiyono:
Pada akhirnya AHY akan kecewa lagi nampaknya. Karena Nasdem tak mau kalau minta syarat sebagai Cawapres Wan abud

WeleWeleAntiJoker:
mungkin mereka harus berobat ke mak erot, biar gak layu2...

Jack T Golf:
demokrat dikangkangi sama nasdem, mending merapat ke kib kalau mau demokrat ada di pemerintahan tahun 2024

Njoto:
Aher namanya dimodifikasi sedikit saja jadi ahyer... jadi sudah mengakomodasi ahy & er ????

Lukman Rewa:
hahahahaha drama yang mantap, ambil popcorn ah sambil menanti kehancuran Nasdem

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Koalisi Nasdem PD PKS Makin Terancam, Bakal Layu Sebelum Berkembang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/koalisi-nasdem-pd-pks-makin-terancam-bakal-layu-CRp4BsyZK0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: