You Now Here »

Ngakak, Tolak AHY Jadi Cawapres Anies, JK Bikin Kader Demokrat Kepanasan  (Read 106 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hole in One:
???? beye ngamuk ga jd deal mampus u jek

Wanda Bagus Sebastian:
gak jadi turun gunung

Hole in One:
naik lagi ????
saya yakin it knp si beye ngotot ahy? simple menaikkan suara partai, ketika suara demokrat melejit maka di pemilu berikutnya ahy akan bs nyapres hanya dgn merangkul satu partai, dan ahy dpt panggung politik jg di situ it strategi demokrat kalopun kalaaah yg jelas demokrat akan dpt suara tambahan lg,  makanya anies mau kalah mau menang bkn urusan beyeeee

Stevanes Ariffin:
Turun Naik Turun lagi Naik lagi... kaya ingus aje....

Teras Samping:
JK memang ga akur dengan Demokrat sejak lama. Sejak SBY periode 2 yg akhirnya milih Boediono sbg wakil, dan JK maju capres dgn Wiranto. Selama JK msh ada pengaruh ke Anies, ga bakalan dia pilih AHY, apalagi si gagap jadi wapres.

Hole in One:
jk mau berkuasa spt zaman beye periode satu, beye ga mau lg jd budaknya jk di periode dua ???? makanya milih boediono, hub mrk pun ga baik

B-Over:
Yah, bagaimana jk di sidang pansus century memberikan clue yg sangat jelas ke arah presiden sibeye saat itu yang satu2nya sosok yg mampu menetapkan penambahan dana talangan

Lone Wolf? ???:
AHY ngga jadi cawapres, Demokrat ogah gabung koalisi.

Stevanes Ariffin:
Setuju sekaleeee........ Demokrat ga usah gabung Nasdem dan PKS..

Lukman Rewa:
ya bagus, batal neh Nasdem nyapres

Fitri Yolanda:
beye .. turun gunung ..gimana? AHY nangis berguling-guling

mister:
Seruuu nihh lihat mrk pd ribut soal cawapres,,,bravo jokowi, save NKRI,, merdeka,,,

F545150:
Ya kalo caplein yg bayarin kampanye... yg jelas spt yg lalu2 si onman ini maunya yg gratisan.. jd dia akan pilih yg bisa di porotin spt si wan bango...

cinick:
sbnrnya paling pas cawapresnya si ompong, biar dia yg kampanye kemana=mana anies sante drmh sambil ngopi

F545150:
Ya... si ompong aja yg Kampanye sampe gusinya berdarah2 dan berjigong.. sementara capresnya lg santai ngopi yg di seduh pake air kencing onta bareng om plin..

cinick:
hasilnya zonk wkwk

Shi Rah Moe Met:
Jelas JK gak mau, dia sudah  keluar modal banyak , dicaci maki netijen anti Kdrone , kok AHY enak jadi cawapres dg segala ketidakpengalamannya, mending Tompel baumemekmin punya pengikut militan 170 juta, bisa ongkang2 si wan Toa, JK tinggal kalkulasi biaya yg harus dikembalikan nanti kalo berhasil jd R1

Stevanes Ariffin:
JK dikatain pendukung Anies?? kepengen nyungsep junjungannya itu

Supreme Leader:
JK lagi endorse dirinya sendiri biar di lirik jadi cawapres nya baswedan

Lukman Rewa:
poligami aja jadi Anies-AHY-Aher

geng AAA, macam situs p0rn0 xxx

Erick 73:
Pernyataan JK dgn sendirinya membantah pernyataan akhsan mahmud atau setidaknya JK mendukung calon golkar dan anies.
Yang juga menarik kenapa khofifah?. Karena mereka tidak dapat merangkul ketua NU dan tidak bisa berkoalisi dgn PKB krn sdh ada koalisi PKB dan Gerindra. Jadi kalau bisa mengambil sebagian suara NU yg adalah pendukung Khofifah ya bisa diharapkan peluang menang akan semakin besar krn DPT Jawa Timur sangat besar. Tapi saya kurang setuju kalau dikatakan khofifah adalah cawapres yang kurang populer. Karena dia pemenang di Jawa Timur dan pastilah setidaknya populer dikalangan NU. Hitungan matematikanya cukup rasional krn lumbung suara pasti yang bisa diharapkan sdh ada, aceh, padang, jabar, sebagian DKI, sebagian Jatim, sebagian sumut dan sebagian sulsel dan yang lainnya. Tinggal partai koalisi saingan harus bisa memberikan lawan tanding yang sepadan. Kalau ada partai yang bisa menggantikan Demokrat saya kira mereka akan menendang Demokrat.

Jay:
Asyiknya makin seru....saling baku hantam.

Raden Mas Paijo:
Kurang To The Point si Bewok ...

Coba kalo sedari AWAL dia lgsg bilang SAYA siap jadi CAWAPRES ANIES, kan lebih simple itung"an nya..
Salah lu jga sih wok,bewok...

Hole in One:
bewoook bego, knp ga maksa anies dl msk nasdem, klpun ga menang setidaknya dpt efek coat tail, kl skrg begini kan dia ga dpt apa apa
bodo brewooook, skrg semua tergantung beyee, kl sy jd beyeeee kl ahy ga diusung mending cabuuuut cr calon lain? ??? brewok blunder
skrg kl cabut dukungan dr abud ato abud ga nyalon, ga mungkin jg

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak, Tolak AHY Jadi Cawapres Anies, JK Bikin Kader Demokrat Kepanasan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngakak-tolak-ahy-jadi-cawapres-anies-jk-bikin-wo9Vp6jVTx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: