You Now Here »

Haikal Hassan Ngamuk Soal Tarif Jalan Tol, Kok Ikutan Nikmati Jalan Tol?  (Read 91 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Jamaahnya saja yg bego, orang kayak begini malah diangkat jadi ustadz ????

Snipersiantar:
Dan bisa misuh2 beraksen arabian..
??? ??? ??? ??? ????

Njoto:
Misuh² pakai bahasa arab, tapi berhubung kadrun nggak ngerti bahasa arab, jadi dipikir lagi berdoa... makanya bakal diaminin sama kadrun ??? ??? ??? ???

Hulk:
Bagi mereka yang penting muka arab yaman Om....

Wanda Bagus Sebastian:
Tol kok di-najis-kan Kal?

Snipersiantar:
Belum dilabeli halal oleh em-u-i bung..
??? ??? ??? ???

Bono Chandra:
Lohh ga naek Onta aj....

Lone Wolf? ???:
Yang jadi masalah buat dia tarif tolnya itu lho kenapa mahal banget. Kalau cuma separonya misalnya dia ngga akan ngomel. Daripada diomelin terus sama tokoh agama kenapa Jasa Marga atau pengelola tol lainnya tolong kasih diskon untuk tokoh agama seperti HH supaya dapat berkah.

Lone Wlves:
Gpp beh.. kita sejalan walau babeh tolol goblok bego tapi masih bisa demo take beer...take beer.. take beer... Yo dukung wan Abud bin wan Yaman utk pulang ke Sono juga lu....

Yustinov:
Jadi gak enak dengernya, jadi maksudnya khilafah = gratisan

Snipersiantar:
Ntar ngomel "rumah yang bangun ane di tanah ane, dipaksa bayar pajak.."
??? ??? ??? ???

Ayat1403:
sobatnya bilang si wan gotbener bahwa KAKI ADALAH KENDARAAN, naik kaki aja murah meriah engga pakai bayar dan engga perlu ngisi bensin? ??? ??? ?????

iam hêylêl:
Terserah ,w ngomel apa yg pentimg bayar.. ahaha

Hulk:
Bayar toll ngomel jangan lewat toll Haikal, lewat jalan nontoll aja.. gratis. Mobil ente isi bensinnya jangan jangan pertalite lagi nih..
Atau naik onta aja Kal jadi jalan jalan sambil menghibur rakyat liat onta

Tgh Wangsa:
Saya bersyukur manusia model begini sudah tidak ngisi pengajian di masjid Al mubarak,Jakarta Pusat,pengurus masjid risih dengan ceramah yang selalu provokatif,kata-katanya tidak mencerminkan seorang Ustadz,.......

Hulk:
Pada dasarnya dia bukan Ustadz Om.. tapi tukang obat keliling? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Haikal Hassan Ngamuk Soal Tarif Jalan Tol, Kok Ikutan Nikmati Jalan Tol? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/haikal-hassan-ngamuk-soal-tarif-jalan-tol-kok-pFY8bWdUYf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: