You Now Here »

Anies Makin Kusut! Koalisi NasDem Direcoki JK, Ditolak Luhut!  (Read 366 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Makin Kusut! Koalisi NasDem Direcoki JK, Ditolak Luhut!
« on: November 01, 2022, 05:19:29 AM »




ger 12:
Menunggu analisa "smart" Dari serigala sendirian...... Wkwkwk

Bapake Maria:
Anis sedang menikmati seolah-olah jadi orang terpenting. Ntar setelah pilpres baru sadar: bonyok dan kehabisan fulus hasil nilep.

Snipersiantar:
Sebenarnya wan lebih bayar malah tidak pusing mba Nina..yang hobby lepas tangan minim pusingnya.
Justru elit2 parte restorasi, parte pekaes dan parte say no to corruption itu yang pusing..mikiri kepentingan masing2.
??? ??? ??? ???

Njoto:
Wan abud nggak pusing, soalnya nggak tahu masalahnya apa ya ??? ?????

Snipersiantar:
Dan ngga mau tahu..
??? ??? ??? ???

Erick 73:
Terkesan nasdem tidak menjalin komunikasi terlebih dahulu dgn bakal partai yang akan diajak koalisi sebelum mengumumkan utk mengusung anies sehingga koalisi belum bisa sepakat. Mungkin krn ambisi ingin jd leader koalisi dan deklarator pertama anies. Nasdem mungkin belakangan ini sadar bahwa parpol yg mau mengusung anies ini terbatas, makanya jika demokrat tidak sampai jadi bergabung memang bisa jadi koalisi tidak akan terbentuk. Posisi PKS sebenarnya berharap sekali terbentuknya koalisi ini krn tidak ada tanda2 akan berkoalisi dgn gerindra lagi dan memang dr awal juga kelihatan ingin mengusung anies. Sementara posisi Demokrat memang bisa jd kuda hitam seperti yg dinginkan oleh AHY walau utk menang kecil kemungkinan. Demokrat memang pantas utk jual mahal dan memaksakan AHY utk jd cawapres.

Yang menarik utk ditunggu adalah efek perolehan suara dr beberapa partai jika anies jd maju menjadi capres. Kalau pendukung PKS sebagian besar sih terbilang loyal krn diikat oleh pemahaman yg sama dalam agama. Kemungkinan besar para fans anies yg dipartai lain utamanya gerindra dan demokrat akan beralih ke nasdem kecuali demokrat jadi bergabung di koalisi ini tetapi yg nasionalis bisa jd beralih ke partai lain. Partai Gerindra harus benar2 berusaha agar perolehan suaranya tidak benar2 merosot dan begitu juga dgn demokrat.

Bagaz:
Pdhl yg Anis impikan sih tandem sama Ahmad Riza Patria azahhh...

vango 77:
Anies jadi presiden korupsi hilang dan muncul lebih bayar, ayo pilih mana? Pilih lebih bayar dong, APBN sangat besar sehingga membantu pengusaha yang dekat sama beliau dan juga perlu lebih bayar, masyarakat pandai pasti tunduk sama masyarakat kurang pandai seperti terjadi dahulu kalah di tahun 2017

Lone Wolf? ???:
Jangan-jangan Nasdem bagian dari operasi intelejen untuk jebak Mas Anies kedalam situasi jalan buntu sehingga akhirnya gagal nyapres.

Lukman Rewa:
hahahahaha baru nyadar, kan gw udah bilang ada alasan Surya Paloh suruh Anies pilih cawapres sendiri. Kalo gagal ya yang disalahin Anies, SP cuci tangan bersih.

Aan Widjaya:
Nah baru mikir ya, koq nggak dikasih tahu sih sebelumnya, aku sih dah tahu ini kan jebakan batman. Nasdem mah nanti balik lagi merapat ke pdip anies ke cawapresnya prabowo, akhirnya head to head lagi langsung final, satu putaran, seru dan berbahaya.

Lone Wlves:
Ayo sewoder coblos capresku wan Abud bin wan Aibon. Tolol bodoh goblok dan gak bisa kerja gpp. Yg penting dapat 70rb bidadari... Kavling surga... Bisa demo take beer...take beer.. take beer... Sambil nunggu nasi bungkus..hidup gotbener.. hidup wan Yaman...

vango 77:
Betul

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Makin Kusut! Koalisi NasDem Direcoki JK, Ditolak Luhut! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-makin-kusut-koalisi-nasdem-direcoki-jk-cBJBA1iNx6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: