You Now Here »

Jusuf Kalla Sebut SDA Indonesia Dikuasai Cina, Eks Wapres 2 Periode Ngejek Diri Sendiri?  (Read 79 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,466
  • Poin: 26.545
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




doodleramen:
Si kumis ini kalau ngga memainkan isu ras ya memainkan isu agama. Pokoknya muter2nya di area situ2 saja. Kalau ane investasi di suatu negara lalu dikatakan ane menguasai ini itu, lama2 ane bakal cabut pindah ke negara lain saja. Sudah diberi modal dan transfer teknologi, bukannya berterima kasih, malah menusuk balik. Masa ane yang keluar modal tapi diminta perusahaannya jadi milik elu? Kan gila!

Paijo:
Pemilu masih jauh tp udh mulai bikin isu asing dan aseng utk menjelek-jelekkan pemerintah. Maklum JK tamak.

Hulk:
Hanya Negara China yang saat itu bersedia transfer teknologi, negara lain ogah, dan itu terjadi saat JK jadi R2, sekarang ngoceh2 TKA, ach mungkin dia ga dapat proyek diarea situ jadi sarafnya terganggu

Snipersiantar:
Trus, maksudnya mendatangkan tenaga kerja dari Arab gitu?
Lah Arab (KAS dan UEA)  aja mendatangkan tenaga kerja dari China dan Asia lainnya..
??? ??? ??? ???

Njoto:
Pak tua aja, partner bisnisnya banyakan cina-nya ????

Hulk:
JK memang munafik om.

Njoto:
Kalo nggak gitu, mana bisa kaya sob

Arif Soetanto:
Dari taliban

Njoto:
Ini kode keras ke para buzzernya untuk mulai memainkan isu aseng cina sipit pki dan sejenisnya....

hoetomo:
sebut saja buzzer = kacung2

Bapake Maria:
Termasuk yg kemarin dibekali oleh prof palsu berkumis?

Njoto:
Prof palsu yg tumben² menghapus tweet-nya ????

«§» JacquelineMarleneReichardt:
si prof doyok?

Teddy rukmantara:
Jangan pada marah yaa ..JK itu memang politisi kampungan..

hoetomo:
Gimana Indonesia mau maju ??
Kualitas tokohnya JK seperti ini , apalagi dengan kacung2nya
Coba apa nggak ngelu pak Jokowi

iam hêylêl:
Ludah, muntah dan bab di nikmati balik sama dia.. ahaha

Sardijanto Djoemairi:
Sepertinya cuma tiga jari. Ibu jari tidak ikutan menunjuk diri sendiri.


(click to show)


4100250375:
iya.. ibu jari nuding "ke atas"

Wanda Bagus Sebastian:
Lah tua, tapi malah bawa jargon "Gabener Unta Solusinya"

Ayat1403:
si tua dan si bewok akan menggerogoti dan menguasai kekayaan RI kalau si onta solusinya  jd pleciden

Ari Truth:
pak tua berkumis main isu rasial lagi

Dewa Rengkong:
JK Si Halu dari Timur dan AR si Halu dari Barat.
sama sama halu

WeleWeleAntiJoker:
IRI, tanda gak bisa monopoli tambang nikel... wkwkw

Johan Mulyadi T:
Caplin bilang dia mau bikin smelter nikel sendiri dan tenaga kerjanya para kadrun. Memang pintar tapi keminter dia. Padahal sudah dibantah oleh Opung dan ditantang untuk datang lihat di lapangan, sudah berapa banyak tenaga lokal yang dipakai di sana.

WeleWeleAntiJoker:
wkwkw udah diskak mat sama lord master luhut

Lone Wolf? ???:
Usir dan ganti TKA Cina dengan Alumni 212. Sebagai lulusan Universitas Monas tentu mereka lebih unggul dari TKA Cina.

Johan Mulyadi T:
Alumni 212 boleh juga tuh, cukup dibayar dengan nasbung dua karet. Ngirit biaya tenaga kerja.

Panda:
Bodoh nya junjungan loe jangan Di tiru.

Bapake Maria:
Sejak dulu bpk ini ngomporin sara. Awal² jadi pimpinan pengusaha dia selalu menggaungkan pengusaha pribumi vs pengusaha cina. Dia tidak melawan pengusaha keturunan asing lainnya, cuma ket cina. Sekarang jadi pengangguran pun malah nambah musuh orang cina beneran.
Susah memang disuruh milih jadi negarawan atau provokator, milihnya jadi provokator. Gak masjid, gak pmi, semua yg dia gawangi digiring ke politik, tapi politik merusak.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jusuf Kalla Sebut SDA Indonesia Dikuasai Cina, Eks Wapres 2 Periode Ngejek Diri Sendiri? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jusuf-kalla-sebut-sda-indonesia-dikuasai-cina-eks-eBRnNYZD3j

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: