You Now Here »

Penentuan Cawapres Anies Deadlock, Novel Bamukmin Solusi Alternatif Pemecah Kebuntuan  (Read 108 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




basuki:
"Serta yang paling penting kalau Novel jadi Wapres adalah gak akan ada demo lagi. Demo save ini dan demo save itu.
Karena tukang demonya sudah masuk istana semua. Jadi Paspampres'
Kalimat ini mengingatkan  lawakan Srimulat dulu "setelah saya  jadi lurah,  kampung kita aman, tidak ada maling."

golden bucket:
Si tompel nopel hiu adalah calon potensial yg tidak bisa diremehkan, 130 juta Suara disamping jadi jaminan, juga program unggulan nopel yaitu : "operasi plastik gratis" buat orang jelek dan badannya tompel semua alias gosong utk jadi putih seperti salju ??? ??? ??? ???..hidup nopel..takeeeabbbeeer

Wue Diyan Abbas:
Kaum KOMUnitas pro aNIES, gabungan relawan wan Abud for Indonie-instan wajib me-mutar² OTAK agar Ahy dan Aher mau saling mengalah ! tidak malah menggebu gebu nanti menjadi sang permaisuri di pelaminan ????

F545150:
Yg mendukung akan dapat 130 juta bidadari di syurgah...

Pribadi simpel:
Suwer....   Gw malah seneng klo si enoh dijadiin bakal cawapres si wan aibon

Teras Samping:
Setuju sih, Novel sosok ideal sebagai pendamping Anies. Secara kapabilitas, akseptabilitas dan elektabilitas memenuhi. Novel bisa merangkul dan bisa diterima semua kalangan. Dia juga pakar hukum negara dan hukum agama. Integritasnya tidak diragukan lagi. Dia juga terbiasa bergaul dengan kalangan bawah, tapi tidak canggung berinteraksi dengan kalangan elit. Di kancah global, Novel dengan kepiawaian diplomatiknya akan membuat bangsa ini disegani oleh kawan maupun lawan.

«§» JacquelineMarleneReichardt:
jika tidak akan menjadi parpol, utk apa didirikan ormas nasdem?

Kadrunisme Berdikari:
Opel Bakmimin juga mendukung peranan ukm sektor mamin loh
Kelak bakal banyak penjual bakmi & fitsa dimana2
Dan ya, bener juga kata antum gaada lagi demo = stabilitas politik lebih baik

«§» JacquelineMarleneReichardt:
demo penggerak ekonomi nasibungkus
??? ??? ??? ???

Edy Wu:
Boleh juga tuh, kalau si ompong jadi wapres, Indonesia akan dimanjain dengan banyaknya outlet2 fitza yg lezat, pak wapres akan memberikan subsidi 50% untuk setiap kotak fitza yg dibeli rakyat. Ayo bang ompong, saya pilih kamu.

iam hêylêl:
Kalau tuh partai mau ngalah, anies bisa ambil UAS. Ini bakal seru.. ahaha

«§» JacquelineMarleneReichardt:
waah si omfong bisa berantem lawan si tonggos

iam hêylêl:
Tonggos jelas  menang di gigi. Ahaha

Ayat1403:
keren tuh wan ompong kalau jd calon wakil pleciden !!!??? dukungannya itu loh yang sebesar  130 juta, bisa auto MENANG wan got gaberene ....  ??? ??? ??? ???

cinick:
satu hal yg menarik ttg si ompong...  dia memiliki kepercayaan diri dan tdk memiliki rasa malu

«§» JacquelineMarleneReichardt:
rasa malunya ada di gigi dan kebetulan udah omfong

Lone Wolf? ???:
Bagaimana kalau Mbak Puan aja?

grd91:
ente aja aja cawapres , dari pada minta nasbung terus

Shi Rah Moe Met:
Menurut temen Pa 212 perempuan haram jd pemimpin...tetapi halal jadi istri ke 2 , ke 3 dan ke 4...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penentuan Cawapres Anies Deadlock, Novel Bamukmin Solusi Alternatif Pemecah Kebuntuan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/penentuan-cawapres-anies-deadlock-novel-bamukmin-UnHsoeiTHO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: