You Now Here »

Ketika Denny Siregar Pilih Ganjar Pranowo, Plus Anggap RK Dan SU Terlalu Genit  (Read 98 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,466
  • Poin: 26.545
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Yg jelas gaya mereka msh kalah top sama yg satu ini
(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
wiiihh top....
top gun?
udah lulus nyetir pesawat tempur ya? wkwkw joke

Lone Wolf? ???:
Bang Denny nanti dimarahin PDIP lho....

Kadrunisme Berdikari:
Kan bukan kader ????

Lone Wolf? ???:
Iya tapi ngrecokin  intern PDIP.

WeleWeleAntiJoker:
gak lah. kebebasan bicara politik ala demokrasi...
mana bisa internal pdip direcoki? emangnya kayak si anu yg biasa turun gunung?

WeleWeleAntiJoker:
begitulah kalau bapernya serigala...

Pribadi simpel:
Berani gak pasang GP? Ya siap2 pdip aja dimarahin rakyat kayak 2004 2009

Pribadi simpel:
Patokan gw jelas dan simpel ...  Yang dulu akrab sama kadrun gak bakal gw reken.

WeleWeleAntiJoker:
oooo
saya kira mereka jadi perempuan genit wkwkw

urang lembur:
Walaupun saya urang sunda, kurang sreg sama eta RK...
Apalagi siSU heran suka diundang di acara bisnis, kirain teh hidupnya dari nol jelema sangsara ternyata aya privilege dari ortunya... dan tipu tipu ngejegal lawan bisnisnya... Oke oce saja gagal total minus malah apanya ynag mau ditiru....

WeleWeleAntiJoker:
politik masih kotor... berhubung karena calon pemilihnya banyak pula yg kurang teredukasi... jadi mereka suka2 pakai cara2 yg gak boleh ditiru / menghalalkan segala cara, termasuk minta dukungan dari preman bersorban wkwkwk

Wenas:
lha emang bagusnya RK & SU tuh apa ?

WeleWeleAntiJoker:
bagus di duitnya... wkwkw

Wue Diyan Abbas:
Bagi yang merasa masih memiliki nurani lumayan bersih dan berakal cukup sehat tentu 100% akan memilih Ganjar Pranowo..

Karena jika dibanding kedua tsb yang memang dari sejak lama tak masuk hitungan, serta yang lain lain terlebih yang sudah 3x belum kapok juga tentu saja pilihan kepada Gubernur Jateng dua periode dan mantan anggota DPR itu jauuuh lebih masuk akaaal !!

Rosita:
RK SU NOL PRESTASI NYATA. Selalu ' akan", " menghimbau....

HoleInBrain:
Ganjar - RK pdip golkar ok ok aj sih, tp ya bs ga menjaga suara jatim biar ga bocor

Bapake Maria:
Sy gak omong soal dukungan. Bisa² ntar disanksi sama hasto dan watubun.

basuki:
Sama...setuju.

Kadrunisme Berdikari:
RK & SU pernah (atau bahkan masih) dekat sama kadrun. Jadi ya nasionalismenya diragukan

WeleWeleAntiJoker:
di prov itu udah terkenal markasnya preman2 kadrun, mereka yg dukung naik tuh, jadi kalau naik, balas budinya entar ngeri wkwkwk

Kadrunisme Berdikari:
UAH mungkin bakal jadi menag karena sdh berjasa menjadi "mentor" RK

Njoto:
Rizieq jadi Menkominfo... biar bisa share kandang kambing

Kadrunisme Berdikari:
Habib Blitzkrieg wamenag ya

WeleWeleAntiJoker:
wkwwkwk
makin intoleran dan makin bisa semenag-menag

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Denny Siregar Pilih Ganjar Pranowo, Plus Anggap RK Dan SU Terlalu Genit Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketika-denny-siregar-pilih-ganjar-pranowo-plus-XvKDmoeUML

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: