You Now Here »

Gak Ada Aklhak! Pasca Dicopot Dari Rektor, Musni Umar Jelekkan Universitas Ibnu Chaldun  (Read 92 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,466
  • Poin: 26.545
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kadrunisme Berdikari:
Sudahlah mr Usmar, lebih baik antum bikin aja Univ Ibn Kadrun ????
Rekrut mahosiswa dari BEM UI dkk, sekalian rekrut alumni Monaslimin jadi ob, cleaning service & kantin
Niscaya kelak akan masuk Top 212 University in the universe ????
Jebolan Stamford, Harvard, Cambridge bakal melongo & iri

Njoto:
Barisan dosen diisi oleh rocky gerung, rizal ramli, said didu, gatot nurmantyo, anues, buni yani, rizieq shihab, babeh haikal... dkk

Kadrunisme Berdikari:
Abas jadi komisaris (kan univ Ibn Kadrun swasta)
Habib Blitzkrieg jadi dewan pembina keagamaan (ngatur soal siapa penceramah & rohis di Ibn Kadrun)
Nah sisanya bolehlah jadi dosen
Jangan lupa, jurusan ekonomi ada Mardungu

ger 12:
mardigu kan Dosen TEKNIK ELEKTRO
Dosen Keagamaan : Neno
Dosen Fakultas Kedokteran : Tifa
Dosen Kriminologi : Hanum R
Dosen Bedah Aesthetic & Rekonstruksi : nenek sarungpeot
Dosen Food & Beverage : Novel B

Dekan : Prof. Dr. Serigala Sendirian. LW

Kadrunisme Berdikari:
Apa hubungannya investor sama elektro??

Hanum itu dosen ahli kecantikan, sarungpeyot kan cuma pasien

LW jadi tumbal saja ????

F545150:
Coba perhatikan... nih kadal Kepalanya pendek tapi muka nya panjang terutama bagian mulutnya... makanya ngga heran kalo bacotnya banyak tapi pikirannya pendek...

golden bucket:
Coba kalo di survey kayaknya semua kadroen ini mengalami penyakit akut "impotensi akut" karena nafsu bejat mereka sudah habis dengan iri dan dengki buat Pak de, NKRI Dan benci kepada ebong ????

F545150:
Mrk iri melihat yg tak sepemahaman bahkan yg tdk seiman dan seagama dgn mereka koq malah sukses2 dan kaya raya... krn otak tdk mampu menyaingi terpaksa pake cara kasar.. bunuh penggal rampok yg di halalkan dgn jurus agama kayak di suriah sono... makanya mrk perlu pemimpin yg setaliban dgn mereka...

Ari Truth:
kumisnya mirip JK


sama2 ngeselin mukanya

ger 12:
beliau jenius seperti Mas Anies, dan kedepan semoga ada universitas baru seperti yang sudah terlebih dahulu terkenal

Universitas Bung Karno
Universitas Bakrie
Universitas Ibn Chaldun
Universitas Anies Baswedan (insya allah)  mahasiswa berprestasi akan dapat beasiswa ke Suriah dan Afghanistan

Erick 73:
Mantap jadi pak umar ini bakal calon menteri pendidikan kita, semoga berhasil dan terus ber twitter peduli amat dgn si amat, mau salah tulis toket masa bodo, toh kalau rakyat Indonesia menginginkan apa mau dikata, abas saja bisa jd gubernur dki masak ga bisa jd presiden, toh ada king maker sukses yang memback up. Sekalian suruh abas numbuhin kumis spy kelihatan kalian serasi dan kompak.

Stevanes Ariffin:
Kalo udah gini, belon tentu juga dia jadi menteri pendidikan kalopun si anies jadi presiden. Dan jgn terlalu berharap juga, karena anies sendiri belon tentu jadi presiden...

Bapake Maria:
Bagus, kelihatan begonya sekali lagi. Itulah guru kaum buzzer anis.

golden bucket:
Musni dan anies sama2 mantan rektor, kesamaan lainnya dari kedua benda ini adalah "sama sama gemblung" ????

Bapake Maria:
Sekarang dah gemblung, terkatung-katung pula nasibnya.

Ayat1403:
tanda tanda itu dan bisa jd mantan rektor yg satu gagal juga jd capres, jd dua duanya terkatung katung nasibnya ??? ??? ??? ???

Lone Wolf? ???:
Yayasan bersikap dzolim tidak hargai jasa Prof. Dr. Musni Umar dalam membesarkan UIC maka wajar dia jadi sakit hati.

ger 12:
semoga nanti ada Universitas Anies Baswedan, dan semoga Prof.Dr.Musni Umar akan jadi rektor kembali

zulu_alpha:
Bukti konkrit pendukung sama dengan yg didukung.

Stefan:
Kembali ke asalnya saja pak. Jadi rektor itu perlu orang pintar

HoleInBrain:
Dah pa musni bikin univ br saja Ibnu kadrun UIK

Kadrunisme Berdikari:
UIK sdh ada, Univ Ibn Khaldun
Makanya abu kumkum pernah bilang kalo usmar sering nyasar
Nah Univ Ibn Kadrun disingkat uinka

HoleInBrain:
Nahhhh bisa tuh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gak Ada Aklhak! Pasca Dicopot Dari Rektor, Musni Umar Jelekkan Universitas Ibnu Chaldun Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/gak-ada-aklhak-pasca-dicopot-dari-rektor-musni-ejz0vdcGzm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: