You Now Here »

Wahabi Tak Perlu Dilarang Cukup Hanya Dengan Cara Ini  (Read 85 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,466
  • Poin: 26.545
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wahabi Tak Perlu Dilarang Cukup Hanya Dengan Cara Ini
« on: November 04, 2022, 12:46:55 PM »




Barkah Adi:
Nah, kalau hal² yang nyangkut konten agama Islam ya sebaiknya dan seharuanya saudara² sesama Islam yang mencerahkan, soale kalau diluar Islam (kaya aku) ya bubrah urusan, jadi keluar nanti kata PENISTAAN.
??? ?????

TUgiyo:
Seagama tidak sepandangan saja halol darah kok apalagi yg tidak seagama.

Ayat1403:
jgnkan yg diluar yg ddalam saja dgn entengnya dikatakan penistaan plus kofar kafir

WeleWeleAntiJoker:
yg kita khawatirkan bahwa sifatnya wahabisme itu seperti VIRUS... gak mudah ditinggalkan, malah mudah disebar-sebarkan asal ada banyak makhluk yg gak bisa mikir waras di negeri ini...

pemerintah udah beri contoh yg baik dengan tegas melarang wahabi. itu udah seperti skak mat buat mereka...

terus kalau pemerintah didemo? kasih tunjuk arab saudi saja melarang wahabi! kalau perlu kasih video yutub banyak2 pakai ulama2 terkenal kondang yg nasionalis cinta indonesia seperti ustaz das'ad latif, keren tuh

Dewa Rengkong:
wahabi itu kayak sambel ijo jepang yang buat makan sushi ya

Fenzazah goe roen:
Disini malah diundang jadi tamu terhormat dan karpet merah pun digelar untuk nya......

Pribadi simpel:
Ini adalah "perang" antara berbagai pemikiran sehingga melawannya juga harus dgn pemikiran yang lebih jernih, logis  sehingga otoritatif.
Jelaskan juga kepada semua pihak (termasuk kadrun/wahabi) apa bedanya antara fakta empiris yang terdapat di dunia ini vs apa yang dipercaya/hal2 transendental tapi belum bisa dilihat/dibuktikan sekarang di dunia (seperti surga, neraka, bidadari tetap perawan dsb). Percaya yang transendental ya boleh2 aja tapi krn belum bisa menunjukannya sekarang, ya gak usah ngotot maksa orang lain harus percaya seperti mereka.

Sebaliknya, orang2 akan mau percaya dgn sukarela jika kelompok penganut suatu paham/kepercayaan tertentu itu bisa berkarya membuat dunia yang menyenangkan, adil & makmur.

TMP2020:
Wahabi Tak Perlu Dilarang Cukup Hanya Dengan Cara Ini


Caranya apa ??

harriz salim:
Ramah boleh goblok jangan

Erick 73:
Ketidak tegasan tindakan terhadap faham ini ya krn ada kebimbangan juga krn mereka juga mengemukakan dalil dr pernyataan mrk, dalam pemikiran mrk bisa saja timbul, "jangan2 ini lah yang benar atau takut hukuman neraka krn melarang faham tsb". Disinilah harus timbul kesadaran setiap pribadi untuk memahami isi kitab sendiri, toh sdh banyak terjemahan dan tinggal minta mbah google bantuin, krn kalau bawaannya masih seperti bayi disuapin ya tergantung pemikiran, faham yg dianut yang menyuapin, kalau damai, toleran bagus tapi kalau kebalikan? Itu lah yg terjadi selama ini.

Kadrunisme Berdikari:
Wahabi = Memurnikan "agama"
Memurnikan ke ajaran yg benar = Protes
Bingung kan??

«§» JacquelineMarleneReichardt:
permurnian agama vs modifikasi agama.
kadrun pengen memurnikan iezlam, zombie pengen memodifikasi iezlam.

iezlam murni atau iezlam modifikasi?
jika memang dari awal sudah bagus maka harus dimodifikasi.
jika dari awal memang tidak bagus maka harus dimodifikasi.

TUgiyo:
Lha yg nyebarin wahabi ke dunia juga arab saudi lewat petro dollarnya dulu.
Buat penulis apakah benar orang2 bisa diajak berpikir soal ancaman neraka ? Lihat saja makin hari makin banyak pengikut mereka karena dalil2 mereka itu kuat

«§» JacquelineMarleneReichardt:
kadrun memaksakan pemurnian iezlam.
zombie yg tidak ingin memurnikan iezlam, terbagi dua :
- zombie yg gak tahan dengan begitu banyak kesesatan dalam ajaran iezlam maka menjadi murtad (bukan zombie lagi).
- zombie yg tetap bertahan menjadi zombie walau tau ada kesesatan di iezlam, yg dilakukan adalah memodifikasi iezlam.

john kei:
kadrun invasi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wahabi Tak Perlu Dilarang Cukup Hanya Dengan Cara Ini Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wahabi-tak-perlu-dilarang-cukup-hanya-dengan-cara-i2gpa5mAcv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: