You Now Here »

Tenang, Tenang…. HT Hanya Khawatir Oleh Perindo, Oleh Perindo Berkurang Jangkauannya  (Read 173 times - 127 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kadrunisme Berdikari:
"Nah, kuat di daerah serta punya tingkat keterpilihan yang lumayan di generasi Z, bisa jadi itu adalah hasil dari bombardir pemberitaan kegiatan Perindo serta ditayangkannya Mars Perindo secara berkesinambungan setidaknya selama sepuluh tahun terakhir itu."

Ya jangan heran, tv gratisan/FTA memang sasarannya menengah bawah, biasanya disetelkan acaranya sama bapak/ibuk nya
Acara2 unggulannya pun banyak semacam aku merindu, upin ipin, spongebob, dll
Dan bocil/balita justru lebih hapal mars perindo daripada lagu kebangsaan & wajib. Bener2 miris sekali...

WeleWeleAntiJoker:
udah kayak cuci otak juga...
dulu soeharto juga pakai cara demikian pakai tvri... tiap hari lagu indonesia raya, pancasila, pamer panen padi, pamer dekat dengan petani, kelompok pencapir (kalau masih ingat) wkwkwk

ya tidak semua jelek menurutku. lagu indonesia raya dan pancasila kan bagus...

ger 12:
Pidato Pak Harmoko..... Kelompencapir, dari desa ke desa, ACI

WeleWeleAntiJoker:
nah itu...

mungkin kalau di korea utara, atau cina, atau rusia (kampanye perestroika) lebih parah lagi

ger 12:
Tapi lebih baik jaman pak Harto.... Demo2 besok2 lenyap

Kadrunisme Berdikari:
Malah mbah Harto propagandanya bagus, setidaknya mengajarkan rakyatnya cinta Tanah Air
Dan ya, populasi kadrun sangat sedikit wkt itu & banyak perempuan msh tampil alami tanpa dibungkus
Juga, penerapan Pancasila pada orba beda sama orla.

WeleWeleAntiJoker:
HT hanya Khawatir "Oleh Perindo, Oleh Perindo" Berkurang Jangkauannya?

wkwkwk

mungkin gara2 nasdrun tiap hari bosen aja dengar lagu marsnya .... udah mau gurem, makin diledekin pula pakai lagunya dia... (joke, bukan serius)

Kadrunisme Berdikari:
Nasdemit & brewoq masih mending lah, cuma liputan terus2an parte nya
Mars juga ga sering

WeleWeleAntiJoker:
iya... masih belum separah itu kalau muncul iklan ala bombardir di tv

wkwkwk

Kadrunisme Berdikari:
rating metro tv kan papan bawah, kalah sama tvone atau inews
makanya brewoq nyebrang biar bisa menarik pemirsa kadrun & oportumis

WeleWeleAntiJoker:
di indonesia itu lebih suka nonton sinetron daripada nonton berita... gitu aja kok... mindsetnya orang keknya metrotv pasti cuma buat nonton berita doang.. wkwkwk... ya apa boleh buat... namanya juga mindset, bisa ngadrun pula mindsetnya

Kadrunisme Berdikari:
ya setidaknya bisa ngejar ketertinggalan lah
justru kadrun banyak bgt yg msh nonton tv biasa

WeleWeleAntiJoker:
emang kebiasaan indonesia jelek2nya itu suka ketinggalan dibanding bangsa lain...

untung ada jokowi...

Kadrunisme Berdikari:
maksud ana rating metro tv ya koala gurun ????
setidaknya bisa ngejar tvone gitu, ya jelas ojo dibandingke sama rcti atau sctv yg memang doyan sinetron!!

WeleWeleAntiJoker:
oh itu wkwkwk
sorry agak telat nyambung

Kadrunisme Berdikari:
Lebih dari itu sebenarnya, HT kegolong kapitalis oligarki yg sangat kemaruk
Dari hanya seorang pebisnis, bisa punya media & dimanfaatkan sebaik mungkin hingga terkesan monopoli
Apalagi penguasa rating tertinggi
Mereka hanya patuh jika ada UU/kekuatan hukum tetap
Asal tau saja, Indovision yg merupakan pemain besar tv langganan melarang RCTI dkk tayang di operator lain kecuali ada semacam perjanjian barter konten

HolyGanZ:
Memang keterluan,
Sudah saatnya digetok, kuat2an lah sama nasdrun.

Bapake Maria:
Hari tanu pantas dikepret

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tenang, Tenang…. HT Hanya Khawatir Oleh Perindo, Oleh Perindo Berkurang Jangkauannya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tenang-tenang-ht-hanya-khawatir-oleh-perindo-jTZMFZU0eY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: