You Now Here »

Anies Minta Bukti Dia Intoleran, Tapi Kenapa Rangkul Rizieq Dkk?  (Read 75 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Minta Bukti Dia Intoleran, Tapi Kenapa Rangkul Rizieq Dkk?
« on: November 06, 2022, 05:00:34 AM »




Kadrunisme Berdikari:
Jurus taqiya dari onta yemen

Wanda Bagus Sebastian:
oya, gimana hasil reuni 411? apa sekarang jokowi mundur? :')

Kadrun 6oblok Permanent:
Nanti 2024 Jokowi mundur.... akakakkkkk

Lukman Rewa:
lah rekam jejaknya banyak tuh di sosmed, pura pura lupa apa emang goblok si onta ini ya? Pantes julukannya gubernur terbodoh,

Shi Rah Moe Met:
Kalo wan dobol bicara di hadapan gerombolan manusia goblog otak sempit, matane picex..ya..akan percaya..dia toleran..perumpamaan bacotnya..saya bukan pembunuh ..tapi menggunakan tangan org lain utk melakukannya..wan dobol tidak intoleran tapi pendukungnya yg intoleran dan dia menikmati serta membiarkan krn menguntungkan

Barkah Adi:
Malah dikasih hibah gede² semua yang intoleran ??? ??? ??? ???

si memble:
Bener, memang bukan intoleran, tapi toleran bahkan sangat toleran dgn gerombolan intoleran pendukung khilafah. ????

Arif Soetanto:
Istilah kerennya : Green Tea bitch
Sok innocent pdhl hatinya busuk

Bocah Sakti:
Anies telah mengambil keputusan yang fatal.

Uraaa....

Panda:
Spt biasa abas mah mulutnya doang yg manies.

Dedi Kuswandi:
Anis b ini miara kaum intoleran krn menguntungkan dia dan saling menunggangi

Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak tega tolak pihak yang dukung dia. Sebagai gubernur wewenang dia terbatas untuk bertindak tegas terhadap kelompok intoleran. Tapi lihat saja nanti kalau dia jadi presiden kelompok tersebut akan dilibas sama dia konsisten dengan sikap dia sebagai penggagas gerakan merawat tenun kebangsaan.

iam hêylêl:
Sarkasm..ahaha

Lukman Rewa:
partainya suruh koalisi dulu baru mimpi jadi presiden

Belum jadi capres aja mau jadi presiden, kadrun otaknya bego bego ya

Arif Soetanto:
Bilang aja takut

Lone Wolf? ???:
Mas Anies hanya takut sama Allah.

Arif Soetanto:
Mana buktinya?

Lone Wolf? ???:
Tidak pernah korupsi

Lukman Rewa:
BAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Lone Wolf? ???:
Kalau Mas Anies korupsi pasti sudah ditangkap KPK sejak kapan-kapan.

Valak:
Tidak tega menolak dukungan pihak yang tersangkut dengan kasus terorisme, artinya dia tidak berani melawan kelompok intoleran. Ini baru tahap gabener tidak berani bertindak tegas untuk hal sepele, yakni menolak dukungan, apalagi jadi presiden. Giliran dikudeta oleh mereka pasti nurut saja dikudeta dengan alasan yang sama, yakni tidak tega.

Lone Wolf? ???:
Sebagai gubernur Mas Anies tidak punya wewenang perintahkan Polri dan TNI untuk babat habis kelompok intoleran, tapi lihat saja nanti kalau dia jadi presiden.

Valak:
Buat apa punya wewenang perintah Polri & TNI wong yang mudah saja untuk menolak dukungan saja anies ga berani. Eh salah... Ga tega.

cinick:
wkwkwk kl jd presiden malah tambah takut dia, terbukti melanggar UU HAM bisa di sidang istimewakan oleh MPR untuk dilengserkan dia

Bocah Sakti:
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) dan Panglima Kodam (Pangdam) berada di bawah gubernur. Kewenangan ini secara tegas diatur dalam UU, guna memudahkan pengamanan di daerah.

Pertanyaannya : ada niat atau tidak ???

Uraaa....

ger 12:
Kalo gk tega sekarang ya bgimana nantinya? Skr kan Mas Anies butuh dukungan. Kami relawan digital tak kenal lelah demi Mas Anies

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Minta Bukti Dia Intoleran, Tapi Kenapa Rangkul Rizieq Dkk? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-minta-bukti-dia-intoleran-tapi-kenapa-lQjPhztiFj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: