You Now Here »

Kacau, Obama Pun Jadi Korban Hoax Dukung Anies Capres  (Read 73 times - 132 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kacau, Obama Pun Jadi Korban Hoax Dukung Anies Capres
« on: November 06, 2022, 08:19:44 PM »




iam hêylêl:
T41 sudah di sebar. Siapa bodoh spt dia silahkan makan.. ahaha

WeleWeleAntiJoker:
kalau cinta, t41 kucing pun rasa cokelat... ehehe

Pribadi simpel:
Walaupun langsung muntah2 & mencret

Sardijanto Djoemairi:
Pada suatu ketika, anies pernah mengatakan bahwa perilaku pendukung mencerminkan orang yang didukungnya.
Begitulah kiranya . . .

zulu_alpha:
Halusnya: NATO, OmDo

Barkah Adi:
Prestasinya gak ada yang bisa dibanggain buat naikin citra. Jadi, ya gitu deh, bikin lelucon yang malah bikin malu bangsa, termasuk bikin malu junjungan, si anies, kalau punya malu sih.
??? ??? ??? ???

HoleInBrain:
BANTAI kadrun maka semua hoax klaim kampungan kriminalitas dll hilang

Bapake Maria:
Buzzer hasil didikan  prof tipu², hasilnya ya tipu²

Eddy Sht:
Coba deh jawab ini ya, buzzer2 anies, pendukung anies, partai nasdrun, Pak Ketum Nasdrun, ahli2 politik Pak Ketum yg ada disekelilingnya, konsultan2 politik partai nasdrun, koq udah berani siy menyuarakan anies mantan gubernur terbodoh sedunia dan akherat itu bicarain capres2an segala, emang tiketnya udah ada ya, emang cukup dari nasdrun dan pak ketum nasdrun aja untuk mencalonkan si anies nan lucu tralala, cobam sampaikan ken ke anies tra lala, dari pada sibuk cari muka dan pencitraan kesana kemari seolah2 suara udah cukup mencapreskan diri, mendingan bantuin pak ketum nasdrun urusin teman2 koalisinya jadinya gimana itu, supaya gak malu2in, masa udah khatam di politik, gak ngerti yg beginian, mestinya teman koalisi dulu diurusin, baru ngomongin capres2an, kecuali nanti pada akhirnya pekaes dan bemokarat dibombardir sama upeti oleh nasdrun dan anies hasil kelebihan bayar dan mengagunkan sertifikat WTP dari BePeKa untuk modal pinjaman ke bank DKI, untuk membayar kedua partai itu biar mau mendukung, itu lain soal....

Wanda Bagus Sebastian:
Halu amat kaum ????

Rull Pakasi:
Pendukung dan yg didukung semua dungu.
Memalukan. ????

Paijo:
Berarti ada US Democratic Party dibelakang si Anies? Antek Amerika? Dasar kadrun

F545150:
Hoax murahan buat menaikan citra capres murahan...

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk...
malah kesannya jadi antek amerika tuh...

bukti: otaknya mereka gak sampai mikir ke sana...

Erick 73:
Mungkin untuk inilah team relawan digital abas dibentuk. Tinggal tergantung masyarakat saja mau percaya begitu saja atau memeriksa dulu. Yang paling dikhawatirkan sebenarnya adalah bermain isu agama, ancaman neraka, janji surga serta pemerintahan yg agamis.

cinick:
tawaran untuk memberlakukan syariat secara penuh didaerah yg populasi mrn mayo pasti laris manis bukan krn mrk setuju tapi tdk ada yg berani menolah secara terbuka

Kadrunisme Berdikari:
Ya begitulah mental oportumis, tdk punya prestasi membanggakan mainnya fitnah
Jangan kaget juga kalo ada berita semacam "alien sejagad mendukung abies naswedan jadi presiden di indonesia"

"Partai Golkar mengusung ketua umumnya, yaitu Airlangga Hartarto, bukan Anies."

Beringin malah tdk yakin bisa mengusung ketumnya sendiri, secara survei juga jeleq dan tdk terkenal meski sdh pasang baliho dimana2 spt tuan puteri
Mungkin bisa merapat ke banteng kalo Ganjar jadi maju

Stevanes Ariffin:
Bukan cuma Obama, Biden, Putin dan Zelensky juga kompak dukung Anies... (menurut mereka lho...)

Lukman Rewa:
Kelihatan sekali itu foto editan, kadrun kadrun bego pasti percaya teriak teriak takbir

yang waras ngalah aja

zulu_alpha:
Spelling/Pengejaannya saja salah.
(tepok jidat)
Seharusnya itu saja sudah jelas buatan yg terburu-buru dan tanpa diperiksa ulang.

Paijo:
Kaum Kadrun tidak mengerti apa itu ejaan dan gramatika Bahasa karena kurang pendidikan.

Snipersiantar:
Fix..para pemilik nalar lurus harus lebih aktif (tidak sebatas berwacana) "membantai" gerombolan nalar2 bengkok yang berambisi berkuasa dengan nalar bengkoknya itu.
??? ??? ??? ??? ????

Simon Mariana:
Semoga DIA masih punya belas kasihan kepada Indonesia. Bisa dilihat nafsu mendirikan khilafah nya sudah di ubun ubun. Team hoaks, team demo, team gerilya di rumah ibadah dll sudah mulai bergerak sejak nasi adem declare.

Lone Wolf? ???:
Maksudnya hanya guyonan aja supaya jangan pada stress tapi kalo ada yang percaya ya bagus juga sih....

Simon Mariana:
Jilat terus....

Stevanes Ariffin:
Mau lihat contoh orang yg percaya guyonan si Anies?? ga jauh jauh, nih die LW orangnye......

Pribadi simpel:
Guyon karena ntar junjungan elu dipakaikan rompi kehormatan warna oranye

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kacau, Obama Pun Jadi Korban Hoax Dukung Anies Capres Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kacau-obama-pun-jadi-korban-hoax-dukung-anies-tD1EUtDLUo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: