You Now Here »

Ganjar Sosok Kunci Menumbangkan Rivalitas Musuh Popaye  (Read 88 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,466
  • Poin: 26.545
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ganjar Sosok Kunci Menumbangkan Rivalitas Musuh Popaye
« on: November 07, 2022, 08:09:57 AM »




Avery:
What?!

Ari Kurnia:
kalau masih ngotot calonin puan Wassalam aja pdip ini
 keliatannya sih kearah situ

Lone Wolf? ???:
Kalau Mbak Puan nyapres berarti PDIP yang merupakan kelanjutan PNI yang dicetuskan oleh Bung Karno akan dibangkrutkan oleh cucunya sendiri. Mirip seperti banyak perusahaan keluarga yang bangkrut saat dikelola oleh generasi ketiga. Kalau maunya keluarga memang begitu sebodo amatlah, emangnye gue pikirin. Mending pilih Mas Anies aja kalo begitu....

Lukman Rewa:
mending gw golput kalo Puan vs Anies nanti, bodoh amat mau dibawa kemana negara ini kalau dipimpin kedua makhluk dongo tidak berprestasi macam begini

Ras To':
??? ??? ??? ???

alex|sob:
di Sumbar para Ulamanya (mungkin sebagiannya) juga sudah woro-woro mendukung Ganjar ya? wah, hebat itu, Sumbar nih..

Ras To':
Owh ya? Baguslah kalau begitu? ???

alex|sob:
Sebaiknya pendukung Ganjar tidak hanya fokus ke pemilih nasionalis dan sama sekali meninggalkan pemilih muslim. Pemilih muslim memiliki multiplier effect besar sekali. Mungkin akan produktif juga bila pemilih muslim untuk Ganjar ditarget muslim moderat. Identifikasi ceruknya barangkali ada pada muslim perkotaan, pendidikan tinggi atau.pesantren moderat, dan kelas menengah ke atas. Pendekatannya berkunjung dan berdialog dengan mereka. imho.

Yustinov:
Paling juga capres puan & wacapres ganjar, atau sebaliknya ganjar puan...
Sesama internal pdip

Snipersiantar:
Selama masih ngotot dengan mengusung putri mahkota, maka peluang petualang2 untuk merecoki PDIP akan selalu ada.
Yang harus waspada itu elit2 yang hanya bisa beri teguran pada kader terbaiknya (Ganjar dan FX Rudy).
??? ??? ??? ???

Lone Wlves:
Saya pilih kadrun.. gotbener wan Aibon bin wan Abud bin wan Yaman. Walau goblok tolol gak bisa kerja gpp. Bisa jualan ayat dan mayat dan bisa demo take beer.. take beer..sambil nunggu nasi bungkus. Krn 70rb bidadari dan kavling surga menanti..hidup gotbener..hidup wan anuuuss..

Snipersiantar:
Wuiih..sangar!
Paket kriteria lengkap..
??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ganjar Sosok Kunci Menumbangkan Rivalitas Musuh Popaye Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ganjar-sosok-kunci-menumbangkan-rivalitas-musuh-vxXGLqO9f0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: