You Now Here »

Ketika Keturunan Arab Yaman Menstigma Diri Di Indonesia  (Read 72 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketika Keturunan Arab Yaman Menstigma Diri Di Indonesia
« on: November 08, 2022, 08:28:03 AM »




HoleInBrain:
Selama bangsa indonesia tdk bangga menjadi diri mrk sndr dan mencari cari kemiripan dgn bangsa lain maka secara tdk langsung di alam bwh sadarnya mrk sudah menginferiokan diri thp bangsa arab!
Cnth makin bnyk muslim yg lbh suka pk busana padang pasir ketimbang kebaya klpun pk kebaya dicombine dgn jilbab! ???? brp bnyk suku sunda yg menari jaipong? ???? pake kemben? Maybe sunda kristen kali! Skrg setiap habis menikah wanita indonesia lgsng membungkus dirinya dgn jilbab!
Next brp bnyk org indonesia yg bangga pernah memiliki majapahit? Mrk justru bangga dgn ustsmaniyah ummayah dll dll yg ga ad hubungan genetik sama sekali mrk sadar it maka jalan lain yg mrk lakukan yaitu dgn kedekatan agama
Hilangkan budayamu maka km jd inferior complex

Dargombes Kayaraya:
Kl saya sih sudah uji coba, bahwa ajaran Arab sama sekali tidak kompatibel dengan semesta yg ada di Nusantara, dan saya sudah paripurna untuk kembali lagi memeluk ajaran kapitayan nenek moyang saya,....... Rahayu wilujeng

Grud:
selamat sudah jadi manusia bebas.

HoleInBrain:
Mantaaaaap! Lanjutkan sob, kebangkitan ajaran leluhur hrs didorong parmalim, kaharingan, sunda wiwitan mustinya ikt bangkit jg

Bagaz:
Yuppp..., kedamaian yg dijanjikan dlm agama justru menjadi senjata kita tuk menindas mahluk lain.

HoleInBrain:
Yoihhhhhhh

Lukman Rewa:
betul, wong negara Arab aja mau maju modern seperti UAE (Dubai), Saudi Arabia dll dengan banyaknya wanita yang melepas jilbab. Qatar juga akan menyusul setelah Piala Dunia.

Indonesia malah mau ke arab araban, ultah aja pake bahasa ucapan barakallah fi umrik apapun sampah itu

HoleInBrain:
Miris sy jg liatnya arab pgn maju ke depan ini indonesia niru arab parah bener mnrt saya ini agenda sales sales agama di sini krn selama org indonesia bodoooh maka mrk gmpng jualan superiotas etnis arab ini sbg bangsa dewa sedangkan indonesia sbg budaknya, krn keahlian mrk ya cmn jualan mitos doang

Kadrunisme Berdikari:
Makanya miris
Budaya tradisional dipadupadankan sama bungkus kepala
Ya bisa aja tapi jadi kelihatan dipaksakan

HoleInBrain:
Jaipong haram kemben haram it sdh sy denger era sby
Sy suka sebel kl ad yg blg udh pk jilbab jd tambah cantik wtf men, salah satu yg membuat cewe menarik adl rmbt nya rmbt ditutupin gt kelihatan indahnya drmana hahhahahhaha
Sudahlah emg bangsa kt udh kehilangan jati diri bangsanya brp bnyk sih org kt bangga sama kesenian sndr mrk sibuk memuja arab turki dan sejenisnya hahhahahhahaha

Kadrunisme Berdikari:
padahal rambut "mahkota wanita"
mahkota kok ditutup awikwokwokwok
sedangkan di arab sendiri malah byk yg lepas hijab
emang kontradiktif sih soal jilbab
"kamu lebih cantik pake hijab" dan di sisi lain rambut justru mempercantik yg punya

HoleInBrain:
Ngomong pk hijab tambah cntk, tp katanya rambut it aurat bisa merangsang laki laki
Heran omongan bs saling bertolak belakang

Kadrunisme Berdikari:
justru karena "merangsang" itu makanya dipakaikan hijab. tapi gara2 ceue tadi tetep pingin dilirik ya akhirnya muncul jilboobs sama yg demo bawa2 3 ronde itu. badan boleh kelihatan ketat tapi kepala tetap tertutup

HoleInBrain:
Hahahahahaha otak sungsang mrk
Trs mrk gembar gembor taaruf wkwkww lalu amm mrk dijelaskan taaruf it katanya dtg ke ortu cewe liat cewenya kl suka lgsng akad, eh buset, trnyata ato ga nya cewe cmn liat dr fisik doang, yg ptg dah dibayar tunai, kl bosen taarufan am cewe laen bahahahahaha

Kadrunisme Berdikari:
kalau cuma dilihat dari luarnya
jangan2 dibalik pakaian sopannya, taunya hombreng ??? ?????

F545150:
Selain jualan agama dan berjembuttanam nich yamanadrun emangnya bisa apa ???  Mrk bisa makan aja krn hasil dari membodohi sebagian warga +62 yg hidup nya msh dibawah garis kebodohan...

Dargombes Kayaraya:
Ini karena sifat om, ya memang sebih seneng kepada sifat jongos

F545150:
Males2an tapi pengen makmur...

Kadrunisme Berdikari:
Harus diakui sih kalo turunan Tionghoa justru ulet & tekun dlm pekerjaan, konglomerat menjalankan bisnis dgn profesional (beda dgn "oligarki pribumi")

"Sementara itu, di Indonesia juga ada keturunan bangsa lain, yaitu keturunan Arab dan keturunan India, yang selama ini tak begitu banyak disoroti karena pergerakan mereka dalam kehidupan selalu bergerak di bawah radar."

Nah, keturunan India disini kalau diperhatikan justru adem ayem & manut (bahkan ada pengusaha terkaya keturunan sana, Sri Prakash Lohia pemilik Indorama)
Keturunan Arab murni juga ya relatif tdk berpolitik & bikin gaduh. Justru turunan Yemen lah yg spt itu (mungkin kebawa kebiasaan dari negeri moyang??)

HoleInBrain:
Mrk memanfaatkan sentimen keagamaan dgn klaim keturunan rasul! Makanya negeri moyangnye aj carut marut

Bagaz:
Pdhl gk ada itu keturunan rasul krn tdk pny seorang putra. Jikapun ada pastinya sdh diburu sama keturunan Muawiyah.

HoleInBrain:
Hahaha lagipula nabi sndr ga pny keturunan laki laki, satu satunya putra yg lahir dr budaknya ibrahim mati wkt kecil

Bagaz:
Nahhh lagian...
(click to show)


Lanina:
Itu bibir nya mengsong, kebanyakan makan pisang arab?

Bagaz:
Knapa fokusnya mlh kesana ??? ??? ??? ??? ????

Johan Mulyadi T:
Sebenarnya di sana itu menganut patrilineal atau matrilineal sih? Kalau patrilineal artinya keturunan palsu dong.

Bagaz:
Pengetahuan kita ttng scientifik Arab gak bakalan nyampe mas sob ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Stevanes Ariffin:
Kenapa bisa Indonesia?? karena cuman di Indonesia aja keturunan arab dipuja puja bagai nabi. Padahal orang arab yg jadi nabi itu cuman satu...

Yustinov:
Konon....katanya

Amien Rais, Abu Bakar Ba'asir beberapa contoh keturunan arab yg telah berhasil merusak NKRI...

Amien Rais dgn jabatannya ketua MPR waktu itu telah berhasil merombak elemen dasar UUD 2945.....

Abu Bakar Baasir....sang bapak bomber Indonesia.....berhasil menciptakan pengantin² bomber yg terus berkembang hingga saat ini

Dargombes Kayaraya:
Terpulang lagi kepada masyarakat Indonesia sadar tidak dengan budaya luruh yg di wariskan para leluhur asli nusantara, saya sih ogah ngikutin entah itu budayanya, ajarannya Arab......haduh sumpah bikin hidup ribet dan menderita, saya sih sudah paripurna.......Rahayu wilujeng

irina breach:
rakyat 62 siap perang mengusir seluruh keturunan arab yaman dari bumi pertiwi. mereka semuanya bank-sad dan harus dibumi hanguskan keluar dari nkr62.

Dargombes Kayaraya:
Boleh join nggak kak...... ????

Bagaz:
Tumbenan nih brasa adem baca ini artikel ??? ??? ??? ???

Lone Wolf? ???:
Dulu banyak tokoh keturunan Arab yang punya nama baik seperti Ali (Alex) Alatas, Fuad Hasan, Mari'i Muhammad, Quraish Shihab, Alwi Shihab  Nono Anwar Makarim dll. ,termasuk kakeknya Mas Anies, AR Baswedan.

Valak:
Kakeknya dulu punya nama baik. Sayang dirusak oleh cucunya sekarang yang tidak bisa menjaga nama baik kakeknya.
Rupanya tidak hanya bisa menunggangi agama. Nama baik kakeknya pun ditunggangi pula karena cucunya tidak mampu mempunyai nama baik sendiri seperti kakeknya.

Erika:
Kuncinya dikata "DULU"

cinick:
kl di era sekarang nama @disqus_tmg5IO1o3c:disqus  mungkin tdk termasuk yg direkomendasikan orang yaman

Dargombes Kayaraya:
Yakin ta baik........buat indonesia

George:
Looks good

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Keturunan Arab Yaman Menstigma Diri Di Indonesia Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ketika-keturunan-arab-yaman-menstigma-diri-di-NAOGlnP1AX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: