You Now Here »

Mereka Ingin Indonesia Rusuh Seperti Negeri Leluhurnya  (Read 60 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mereka Ingin Indonesia Rusuh Seperti Negeri Leluhurnya
« on: November 09, 2022, 08:31:58 AM »




????Elizabeth lovely slut? ???:
So.. Nice.

F545150:
Dasar onta yaman! majikan apa? Manjijikan sich iya... majikan koq demo.. naik mobil truk nampak murahan sekali... makannya nasi bungkus murahan.. ngga tau diri... hidup ngemis agama ngaku majikan...

HoleInBrain:
Sebagian org Indonesia jg lagian salah milih majikan, majikan kok yg ga bs apa apa cmn jualan mitos

Bagaz:
Ilmu pengetahuan arap mmng bs bikin otak fly kek warga Bogor ini...
(click to show)

TESTISMONI 1

(click to show)

TESTISMONI 2
(click to show)


F545150:
Kuburannya buat mayat tetep terjaga kengacengannya..

Bagaz:
Bgitulah hebohnya science arap yg jenius ,cerdas dn brilian ????

HoleInBrain:
Ya itulah ketika memuja arab hasilnya begitu

cinick:
kok gak ada info akses ke syurga dan neraka brp lama

Bagaz:
Sabar sob..., jawabannya msh digodog di MUI.

Njoto:
Majikan tapi ngarep nasi bungkus karet dua

Stevanes Ariffin:
Nasi bungkusnya pun ternyata berasal dari duit bohir pribumi juga.......

HoleInBrain:
Yg dikatakannya benar, liat aj kl liat arab sampe kek liat dewa! Dicium cium kakinya ???? pdhl sumpeh deh plg ga guna mrk it satu satunya hal yg bs mrk lakukan cmn jualan agama

Noval Adianto:
Melihat dan mendengar isi pidato "  Kami  adalah majikan kalian " sesungguhnya penghinaan yang nyata senyata2nya .

Mengapa mereka bisa begitu ?? ....Ini akabat kebodohan dan rasa rendah diri   , bukan karena kesabaran ..seperti cak Alif katakan ..

HolyGanZ:
Kayak beginian kok dibiarkan terus?

Dedi Kuswandi:
Meteka lupa bhw sebenarnya wni keturunan timteng ini numpang hidup di indonesia. Benar2 ngga tau diri, belagu dan songong. Sudah saatnya di kembalikan ke kampung halamanya

Heulang Dugul:
Ada ide bagaimana caranya supaya mereka bisa dikembalikan ke kampung halaman mereka? Kalau memang ada dan bisa dieksekusi, bagus bener tuh, kan jadi tenang kayaknya di Indonesia tanpa kaum parasit itu.

Cak_Soed:
Harusnya pemerintah tegas aja, cokok aja provokatornya, tanya maunya apa loh demo terus.

Heulang Dugul:
Harusnya? Harusnya menurut siapa? Menurut elo atau UU? Tegas gimana yang elo maksud? dicokok itu alasannya apa? Emangnya pemerintah boleh bertindak seenaknya, ambil orang tanpa ada alasan jelas? Hukum mana yang mereka langgar? Pasal mana dari UU mana yang mereka langgar?

Brian:
Dan tentu saja, masih didiamkan oleh pemerintah & penegak hukum tanpa konsekuensi apapun.

HoleInBrain:
Ga ad dasar hukummya si boss ???? lagian biasanya nunggu ribut dulu msh igt ga si fahmi alkateri blg org indonesia it turunan monyet, diem diem aj tuh pd segan bin ketakutan am arab ????

Mmg sebagian bangsa kt jg mayoritasnya dlm hati merasa inferior dr arab mo gmn lg ???? biasanya polisi br bertindak kl udh ribut, warga kt ribut cmn kl kasus penghinaan agama islam nah baru tuh gempar ampe klrin red notice buat warga negara jerman ????

Heulang Dugul:
Dasarnya apa untuk ditindak itu? pasang mana di UU mana yang dilanggar?
Karena elo merasa nggak suka, terus pemerintah harus bertindak? Kan nggak bisa. Kalau memang mengganggu ya ayo bareng-bareng cari alasan hukum dan kita tuntut mereka, bahkan kalau mungkin tuntut hingga kewarganegaraan mereka itu direvoked, supaya mereka bisa diusir dari Indonesia. Jangan segala macem disalahkan ke pemerintah, bilang mendiamkan sajalah, apalah. Ayo beri pemerintah alasan untuk melakukan tindakan.

Brian:
Memang hanya didiamkan dan dibiarkan oleh pemerintah dan penegak hukum. Ini adalah realita yang menyedihkan, mau kita menghibur diri gimanapun juga (cth: harus rakyat yang melapor baru bisa ditindak, disir hikimnyi mini, dsb dst dll)

Menghadapi makhluk2 ekstrimis ini adalah sebuah perang ideologi. Harus melalui counter propaganda dan/atau penindakan super represif yang terkomando, gabisa dilakukan secara sendiri-sendiri.

Adalah tugas pemerintah & penegak hukum untuk memegang komando, mulai dari mengupayakan dasar hukum supaya ada, counter propaganda sampai penindakan yang keras.

Realita yang sekarang terjadi masih jauh dari harapan. Sampai level Ibu Negara pun bisa tertunduk memakai ornamen yg dijadikan simbol kelompok anu. Realita ini bisa dibilang menyedihkan atau memalukan. Dan lihat deh, sudah beberapa kali komentar seperti ini akan tiba2 hilang, entah karena apa.

Karena om mengajak bareng-bareng, sekalian saya mengajak om untuk bareng-bareng merenungkan:
- Apakah Nazi mampu diberantas dengan mendiamkan, membiarkan, serta menunggu laporan masyarakat?
- Apakah DI/TII mampu diberantas dengan mendiamkan, membiarkan serta menunggu laporan masyarakat?
- Apakah PRRI/Permesta, PKI mampu diberantas dengan mendiamkan, membiarkan serta menunggu laporan masyarakat?

irina breach:
panas telingaku dengan ocehan orang-orang keturunan arab yaman pendatang ini. tunggu pribumi 62 bertindak. rakyat nkr 62 siap perang mengusir kalian bank sad.

Bagaz:
??? ??? ??? ??? ????

Donny Rahardian:
Kaum Patung Kuda, and again mereka ibadah di tengah jalan.

zulu_alpha:
Tak bisakah dibuat hukum/ketentuan:
Kalau sudah menjadi WNI semua gelar lahiriah menjadi tidak berlaku dan tidak boleh dipakai?
Sebab kenyataannya gelar tersebut (biasanya) membuat jumawa bagi pemiliknya dan kadang dijadikan alat untuk menunjukkan superioritas, juga sebagai alat untuk mengelak dari hukum.
misal/contoh:
Jika sudah jadi WNI tidak boleh memampang gelar Habib, jadi nama orang saja. Jika sudah diluar NKRI silahkan dipakai lagi jika mau.

HoleInBrain:
Ga bisa! It sih kesadaran diri sndr ketika bangsa kita sudah bs lepas dr namanya mabok agama br bs hajar balik para onta onta pengasong agama tsb

urang lembur:
Wah ogah kalian jadi majikan sayahh, ko jadi arogan begitu kaya orang yahudi yang merasa dirinya bangsa terpilih... Padahal bukan keturunan Rasulullah hanya ada ada arabnya ngaku ngaku habib... padahalmah keturuan kaum Quraisy yang selalu memusuhi Rasulullah...

Fitri Yolanda:
jika aparat keamanan tidak bersikap tegas . rakyat siap usir imigran Yaman balik kanan ke Yaman ..

padahal gerombolan kadrun Yaman . hanya mengharap kardus ..

Shi Rah Moe Met:
Yg begini saja menurut gerombolan Kdrone dibilang msih blom demokratis..mungkin matane picex..kontrole ngadeg..kalo jaman mbah Harto..sudah ke surga tuh Kadal

cinick:
yang tolol orang indonesia, mahluk kaya gitu kok dikasih panggung

Stevanes Ariffin:
Kalo pengen cuman kebagian nasi bungkus di negeri sendiri, silahkan jadikan yaman yaman konyol itu majikan ente semua. Serahkan semua milik dan kedaulatan kalian ke yaman yaman itu, dan mulailah mengemis nasi bungkus dari mereka.....

Lone Wolf? ???:
Tidak elok memang sebagai warga keturunan Arab merasa diri paling hebat dan tuntut presiden mundur diluar jalur konstitusional.

Supreme Leader:
Bukannya majikan ente yg keturunan Yaman juga pengen Jokowi mundur melalui pesuruh2nya?

Sebelas duabelaslah sama Arab yg ituh....masalahnya ente pribumi bukan?

Lone Wolf? ???:
Kalau lewat pilpres berarti lewat jalur konstitusional.

Stevanes Ariffin:
Manteb sekaleee, setuju Bung. Tolong sampaikan pemikiran ente ke sob ente Bung Anies Baswedan.

Jesse Sihombing:
Majikan pemburu nasi bungkus.
Bp polisi bisa ditangkap gak ini, dia bukan majikan di negara ini.

Dargombes Kayaraya:
Wkwkwkwkwk orang2 kaya gini harus di kasih panggung seluas2 nya, biar mayo seneng liat ,"MAJIKANNYA" beraksi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mereka Ingin Indonesia Rusuh Seperti Negeri Leluhurnya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mereka-ingin-indonesia-rusuh-seperti-negeri-TalNpwrls2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: