You Now Here »

Sungguh Kurang Ajar, Menyanyi Indonesia Raya Kok Sambil Cengengesan Sih!  (Read 73 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barkah Adi:
Kali ini aku nggak pake sungkan bilang mereka itu BANGSAT!
????

B-Over:
Saya kira udah lama si om udah ngga sungkan ... Wkwkwkwk

HoleInBrain:
Ga bs menyalahkan krn suruh siapa jg kt memuja arab ???? kumpulan manusia tak berguna yg cmn jualan agama kok dipuja, yg salah org org kt sndr

Sardijanto Djoemairi:
Barangkali, karena di sini kan cuma numpang hidup, trus merasa tidak perlu menghormati lagu kebangsaan tuan rumah.

Kadrunisme Berdikari:
Orang2 Arab (terutama Yemen) mengacaukan negeri sendiri lalu orangnya berikut pemahamannya diekspor ke berbagai negara
Sialnya, +62 mengagung2kan berbagai budaya dari Arab sana karena dianggap suci & dekat dgn Tuhan

Hulk:
Yang satu kelompok mabuk agama yang lainnya mahir memutar ayat ayatnya, karena dinegrinya sdh hancur mau coba coba menghancurkan negri tumpangannya.

Stevanes Ariffin:
Tapi berani beraninya mengatakan "Kami majikan kalian.... "

Sardijanto Djoemairi:
Nhaaaaa, itulah. Ngelunjak.....

Wirasmo Pambudi:
aku jadi bingung,
mau diusir kemana?
orang mereka ndak punya kebangsaan

Kadrun 6oblok Permanent:
Emang sejak kapan para begundal gurun menghormati negara ini sih?
Kan mereka sedang berusaha mati"an mau mengacaukan, ga perlu heran dgn kelakuan mahkluk gurun

Bapake Maria:
Tertawa, krn beliyo pikir sebentar lagi akan menghilangkan lagu tsb.

Noval Adianto:
Dapat dipastikan itu pendukung Anis  , bayangkan kalau yang menang Anis ...bubar NKRI . Suka2 mereka ...

Kadrunisme Berdikari:
lebih tepatnya penungging abas, sebelumnya mereka kan nungging owo
pokoknya asal bukan joko

WeleWeleAntiJoker:
menurut orang waras sih, cuma orang gila yg bisa begitu... wkwkw

Sigit purwanto.:
Yang ngerti hukum seret mereka ke pengadilan karena mereka juga mengaku bajwa mereka pemegang kedaulatan NKRI....

Kadrunisme Berdikari:
Kalaupun ada hal serius yg dibuat cengengsan/guyonan biasanya sih bocil waktu disuruh shalat (ied / jumatan), itupun lebih karena nggak mau/niat tapi gak dibolehkan sama ortu
Soal lagu kebangsaan, kalau murid2 SD yg msh bocil bersikap spt itu masih wajar, blm tau tata krama

Lha kalau ada "habaib", orang dari timur sana malah spt ini. Malu ????
Orang2 HTI saja yg standar janda malah menyanyikan lagu kebangsaan dgn serius wkt deklarasi capres sang pisang

Iwans:
Biasanya turis asing akan menghargai lagu kebangsaan bangsa lain. Tapi turis arab ini sangat melecehkan simbol negara. Semoga segera dideportasi dengan tidak hormat.

Kadrunisme Berdikari:
Turis saja malah hormat sama bangsa kita
Malu lah ada oknum "habaib" kyk begini

Hulk:
Jangankan lagu yang dihina oleh Yamanindo, yang katanya orang Indonesia asli aja disuruh cium kaki habib, memang kurang ajar mereka mereka itu.

Lone Wolf? ???:
Ini orang dulu sekolahnya dimana ya? Apa ngga pernah diajarin sikap yang benar saat menyanyikan Indonesia Raya. Atau memang dasar manusia kurang ajar? Layak ditempeleng kalo begitu!

achmad aris:
wwuuih ati2 om LW... jangan2 si bibibnya sedulur junjungan sampeyan.... ntar dipecat lho...wkwkwk

Hulk:
Jangan ditempeleng, dilebur aja seperti kasogi

urang lembur:
Ilmu mereka ayat mayat surga neraka dan sunnah rosul buat nakut nakutin untuk keuntungan mereka... mana mau ngapalin lagu Indonesia Raya... kan asu yaaa...

grd91:
usir aja , sama sekali mgak ada hormatnya

Dedi Kuswandi:
Benar2 manusia ngga punya adab. Udah numpang hidup di indonesia malah ngga tau diri, kurang ajar, tolol dan tampangnya jelek. Pak pol sgr ciduk manusia2 ini,

Hulk:
Maklum om.. mereka kelompok binatang rayap yang bersuara asu biasa berkuku pedang, salahnya anak negri sendiri yg ga waras rela jadi budaknya karena senggama dengan agamanya

TUgiyo:
Singkat padat...TERLALU

B-Over:
Kadrun ngerasa nenek moyangnya yg seagama aja yg berjuang buat kemerdekaan negara ini, selalu itu senjata andalan mereka...

Tapi memang kadrun jongos arab, Indonesia mau dibikin jadi arab, mulai dari budaya, busana, bahasa sampai lagu kebangsaan pun dilepehi oleh kadrun

Hulk:
Faham Mereka masuk menggerogoti perusahaan asing dengan jumatan menjadi khotib didalam masjid didalam lingkungan perusahaan menyebar kebencian dan sara. Ini akibat para pemimpin perusahaan asing ga ngerti bahasa Indonesia.

irina breach:
lama-lama panas hatiku lihat kelakuan arab yaman di indonesia. mendidih darahku lagu kebangsaan indonesia raya dan bendera pusakaku dan pancasila dihina-hina seenak udel. tunggu rakyat indonesia bergerak mengusir kalian para bank sad keturunan onta tak tahu diri.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sungguh Kurang Ajar, Menyanyi Indonesia Raya Kok Sambil Cengengesan Sih! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sungguh-kurang-ajar-menyanyi-indonesia-raya-kok-Yq43zc19Nc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: