You Now Here »

Ahok Sindir Orang Pintar Ngomong, Banyak Yang Kepanasan  (Read 77 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ahok Sindir Orang Pintar Ngomong, Banyak Yang Kepanasan
« on: November 10, 2022, 08:21:39 PM »




irina breach:
aku tak percaya semua keturunan arab yaman. mereka biadab semua. tak tahu diri. merusak negaraku 62. aku siap perang lawan arab yaman. aku bawa pedang yang paling depan. tukang jualan minyak mangi mau jadi presiden. mereka bukan pribumi. pendatang. arab yaman bank sad

Niadu S:
Saya percaya ilmu penggal kepala ala ISIS masih kalah cepat, kalah gesit, kalah tajam, kalah jurus dan kalah brutal dari ilmu para ahli silat/kungfu/ samurai yang tidak pernah membunuh atas nama agama, nabi & allah mereka.

Wanda Bagus Sebastian:
bersiap!

B-Over:
Pemujanya pun sama, cuma banyak (ngga pinter) ngomong dan banyak ngetik... Ngga ada artinya, bikin berisik aja

Bapake Maria:
Kaum goblok yg milih si omdo

Niadu S:
Hmmmm...ternyata HIYAL mereka praktekkan dalam semua bidang kehidupan termasuk dalam setiap tarikan nafas mereka.

Tidak heran MEDSOS dunia memberi stigma THE MARGINALIZED GROUP kepada mereka.

Arif Soetanto:
Kebakaran brewok. Bukan jenggot

Abdul Kahar:
brewok atau jembut dimuka? ??? ?????

Raden Mas Paijo:
Org macam gini wajib jadi penjaga Uang Rakyat,meski gak bisa jadi RI 1..

Gimana caranya terserah, asal itu mutlak bwt kemajuan negara..

Lone Wlves:
Saya sebagai kadrun bangga punya capres anus yaman. Bodoh tolol goblok di google. Juga gak bisa kerja. Tapi bisa kelebihan bayar. Bisa demo take a beer.. Take a beer.. Bisa jual ayat dan mayat... Pokoknya wan aibon abud yaman is oh yess... Ah..ah.. 72rb bidadari.... Mana nasi bungkus... Mana naai bungkus...

Simon Mariana:
Nasi adem langsung pasang badan, padahal Ahok ga nyebut nama. Baperan.

Lone Wolf? ???:
Silahkan Ahok sindir tapi ngga akan digubris sama Mas Anies karena Mas Anies adalah calon terbaik yang sudah diseleksi ketat sama Surya Paloh dan dideklarasikan sebagai capres.

Valak:
Cuma dari nasdem saja tidak akan bisa daftar jadi capres. Capres-capresan saja alias badut politik

Panda:
Loe komen berarti bener si anies cuma pinter ngomong.
Ahok mah ga urusan, dia ga sebut nama knp loe bilang anies.

Lone Wlves:
Saya sebagai kadrun bangga punya capres anus yaman. Bodoh tolol goblok di google. Juga gak bisa kerja. Tapi bisa kelebihan bayar. Bisa demo take a beer.. Take a beer.. Bisa jual ayat dan mayat... Pokoknya wan aibon abud yaman is oh yess...

Niadu S:
Yang menyeleksi hanya pintar urus brewok

Njoto:
Pokoke de bes lah kata mang brewok

Ayat1403:
bha ha ha ha ha ha ha ha ha ha  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ahok Sindir Orang Pintar Ngomong, Banyak Yang Kepanasan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ahok-sindir-orang-pintar-ngomong-banyak-yang-O68W1i2afD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: