You Now Here »

Menggetarkan, Anies Sebut Sambutan Warga Sumut Seperti Air Bah  (Read 73 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,466
  • Poin: 26.545
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menggetarkan, Anies Sebut Sambutan Warga Sumut Seperti Air Bah
« on: November 11, 2022, 04:02:21 PM »




HoleInBrain:
Yg nyambut kostum arabia semua

Paijo:
Mungkin di undangan tertulis dress code yg harus dipakai

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? pas mau dikoordinir diliat dl jidatnye kl item lgsng masuk, muka kumal bau kek ga pernah mandi masuk, setelan daster putih pk kupluk masuk apalagi sorban lgsng tamu VVIP

Teras Samping:
Ga segampang itu kalee. Biasanya dikasih pertanyaan dulu. 2 tambah 2 berapa. Kalo busa jawab 4 ga dikasih masuk.

HoleInBrain:
Kl jidatnya item jem×ud secomot di dagu, pake daster apalagi bersorban dpt tiket VVIP kali

Bagaz:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

cinick:
alamak dibilang yg menyambut kek air bah saking banyaknya, lae penulis malah gak percaya

WeleWeleAntiJoker:
udah keseringan boong...

maunya hilangin kesan mobilisasi ehhhh malah ada yg pendukungnya nyeletuk polos2 bilang sengaja mobilisasi wkwkwkw

kesaksian A tidak matching dengan kesaksian B di kasus ini...

Hulk:
Anies lupa kordinasi? ???

Paijo:
Takut bilang macam banjir di Jakarta

Kadrunisme Berdikari:
Kampanye di tempat ibadah lagi??

Prihatin Prihatini:
Kurang setuju dgn penulis terkait : "Anies memang cocok jadi filsuf atau motivator" sy rasa lebih cocok ustad/ulama dadakan utk ceramah2 , utk menyetarakan diri  ke yg udah duluan . Yg aku perkirakan adalah rencana berikutnya pd saat gagal jdi capres koalisi dr 3 partai nya nanti.

irina breach:
Bank sad Arab Yaman penipu

Arif Soetanto:
Bikin sumur resapan di Medan utk memgatasinya

WeleWeleAntiJoker:
kayaknya dia gak mau bikin sumur resapan dulu karena begitu menikmati air bah buatannya...

Bapake Maria:
Air bah hilang, mewek dia.
Di sumut air bah biasa, ketemu air meraka bilang:"air bah."

Ketemu teman: "kamu bah".
Minta makan: " makan bah."
Ngajak lari:"lari bah."

Dll

WeleWeleAntiJoker:
ngaku2 sukses bah...
padahal bikin kacau bah...
boong ngaku jawa bah...
bikin partai gurem juga bah...

Bapake Maria:
Dasar bodat bah
Ha ha ha

WeleWeleAntiJoker:
confirm.
emang bodat bah wkwkwkwk

Dorsalam:
betul kali bah

Bukan A*eX:
oooo...itu air bah yang lagi parkir...

Jesse Sihombing:
Sudah kebiasaan si AB banjir di Jkt,,eh sampai yg sambut dia di mdn kek air bah. Oaaalaaah Nies halu banget ente

ger 12:
wow air bah, ............kalo di jakarta sangat menggetarkan yang menyambut bagaikan air Comberan.....eh kok Om Serigala Sendirian gk ada nih....

Paijo:
Bang Manuel kemaren nulis ada penolakan pun, tp si Anies bilang macam air bah? Bahsyaat betul!

Rana didjaja:
diajarin junjungannya

Stevanes Ariffin:
Kebiasaan dikibulin Pe'A 212 ngeliat kaum nasi bungkus yg dipoles partisisapi.  Pokoknya Anies kalo  ngeliat banyak orang kumpul terkesan partisipasi menyambut dia. Padahal org ngumpul rame rame nonton topeng monyet......

Hulk:
Topeng monyet yang seneng meletmelet dan melambai

iam hêylêl:
Sumut khan kandang PKS. Jadi kalau dukungan spt air bah seharusnya PKS segara mendukung anies dengan bah bah bah .... Ahaha

Njoto:
Abud ngomong sambil kebayang banjir di Jakarta, makanya keluar dari mulutnya "air bah".... hehehe air mbah mu too leee ????

WeleWeleAntiJoker:
bah!!!

"bapak bencana politik" sedang bertata kata menggunakan istilah baru lagi untuk pencitraan: "air bah"

si bapak bencana emang suka habitatnya di bencana2 (setelah keseringan banjir di jakarta, akibat sunat anggaran penanganan banjir)

Bapake Maria:
Jadi filsuf amat sangat tidak cocok krn tidak jujur.
Provokator oke, untuk hal sangat negatif.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menggetarkan, Anies Sebut Sambutan Warga Sumut Seperti Air Bah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menggetarkan-anies-sebut-sambutan-warga-sumut-FH9O7rm09k

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: