You Now Here »

Debat Agama Di Dunia Maya, Kembali Hasilkan Korban Ketidakadilan?  (Read 63 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Stevanes Ariffin:
Sama... diskusi tentang agama di situs Amrik pun, kalo debatnya dgn agama itu, ujungnya pada ngamuk kalo mrk ga bisa argue.... Ane juga pernah debat dgn mrk disuatu situs di amrik. Kalah debat, ya marah marah. Tapi mrk ga bisa ngancam sih...

WeleWeleAntiJoker:
kalau di sini ngancem sambil mengacungkan senjata... fentungan pembela intoleransi... disingkat "F....." wkwkwk udah bubar tapi gak bubar2 tradisi ala gurunnya...

Kadrunisme Berdikari:
boleh di spill website mana yg ente kamsud?

Fenzazah goe roen:
Afarat nya gak ada nyali..... takut ma daster......sekalian aja fake daster jma be h skalian juga lah kalo JD afarat zonk nyali nya

Brian:
Kelompok intoleran yang hanya mau mencerca dan menyerang, tapi tidak mau dicerca dan diserang balik.

Pemerintah & penegak hukum terlihat nyata begitu lemah dan ketakutan menghadapi kelompok tersebut, sehingga kelompok tersebut selalu merasa jagoan dan petantang petenteng.

Sedihnya lagi, masih ada (dan cukup banyak) yang halusinasi menghibur diri bahwa "harus masyarakat yg melapor, baru bisa ditindak"

WeleWeleAntiJoker:
ditindak, diendus2 lalu dilepaskan?

Brian:
Ditindak dengan diberi himbauan dan diberi rangkulan

Begitu terus berulang2, sampai kelompok tersebut menjadi begitu arogan dan merasa kebal karena perbuatan busuknya tidak pernah mendapatkan konsekuensi yg berat.

Padahal, kalau pemerintah & penegak hukum mau bertindak keras dan tegas, malah masyarakat akan banyak mendukung. Contohnya sudah ada loh.

WeleWeleAntiJoker:
yup, itulah efek psikologis yg negatif, masyarakat jadi bego2 kriminal

Barkah Adi:
Kaya gukguk

Brian:
Penghinaan....untuk gukguk nya

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk... endus2 itu istilah baru kita2... hati2 hasil endus2nya afarat biasanya cuma bikin masuk angin wkwkwk

Paijo:
Maaf pertanyaan awam nih, jika kitab itu diklaim palsu, tp kenapa banyak cerita Nabi dicopas di kitab yg diklaim asli?

WeleWeleAntiJoker:
sampai kiamat juga akan terjadi perdebatan seru

HoleInBrain:
Kapolri kresten pdhl ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Simon Mariana:
GG. Ga guna. Sama Jokowi aja dilewatin mau salaman. Ga ada nyalinya .. makanya presiden kesel.

HoleInBrain:
Yoi kalah am tito jauuuh

Kadrunisme Berdikari:
percuma kres10 kalau sama saja bahkan lebih buruk

WeleWeleAntiJoker:
gak ada jaminan masuk... titik titik... wkwkwk

Wanda Bagus Sebastian:
syur-------ga

irina breach:
Polis* kampung. Penakut. Copot dan mundur saja dari kepolis*an. Tak ada guna. Mencret aku lihat cara kerja kalian

Greg X:
Korban pasti akan berjatuhan kalau cara debatnya dan aturan hukumnya seperti sekarang ini.
Kebanyakan penganut agama tidak cukup rasional dan tidak memiliki bukti empirik/historis yang bisa dijadikan dasar perdebatan. Seringnya yang terjadi malah tafsir lawan tafsir.  Mana yang berdebat juga sering kali orang-orang yang pengetahuannya pun setengah matang, lalu yang ikut komentar cuma penggembira yang tahunya agamanya/alirannya sudah pasti yang benar.

Niadu S:
Apologetika tidak pas buat polemikus islam. HIYAL adalah andalan muslim bukan APOLOGETIKA.

APOLOGETIKA adalah ilmu HIYAL adalah dusta kaum kegelapan.

Bagaz:
Kaum kegelapan umumnya takut dgn benda ini...
(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
seingatku... ini mah kayaknya sotosop... from drakula... wkwkwkwk

Bagaz:
Lah itu kan drakula jg ...,versi bemo sihhh ????

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk bener2 versi kearifan lokal gitu ya

Bagaz:
Iya..., Taringnya di depan.

WeleWeleAntiJoker:
itu taring kok tongos, gak tajem?
mana bisa nancep isep darah?
ah paling cuma isep lendir bah (lendir laksana air bah ala sob uedan)

Bagaz:
Wahhh susah nih nyari gbr yg cocok. Ini aja dehhh...
(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
akhirnya mati beneran dihajar inem perawat seksi

Simon Mariana:
Drakula kaga ada ganteng gantengnya pisan. Penistaan drakula ini. ????

Bagaz:
Klo pas gaya bgini bagaimana?

(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
daun muda lebih nikmat? tapi kok malah pilih an**s ????

Bagaz:
Kelebihan bayarnya bs tuk cari daun muda lah sob...
(click to show)


Paijo:
UAS barusan mengendorse si Daniel Mananta agar terlihat ramah ke Kristen, tp malah pengikutnya bilang si Daniel mau dimualapken

Bagaz:
Kesempatan tuh buat Daniel tuk praktekan spt di gbr. Syukur2 di videokan.

WeleWeleAntiJoker:
sambil dinyanyikan lagu rohani, acung2kan salib, dipojokkan sampai terbentur benjol kena pohon natal... wkwkwk

Bagaz:
Jadi Hulk dah...
(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
hahaha lucu banget sambungannya!!! marah2 ya dari kurus kerempeng jadi tambah bengkak tuh setelah kena pohon natal yg bersalju.... wkwkw

Bagaz:
Bkn salju ,itu parutan kelapa. Jd klepon dah itu Hulk ????

Barkah Adi:
Wkwkwkwk.... Bisa aja daaah...

WeleWeleAntiJoker:
tapi biar gitu, gak dijamin dia pasti masuk neraka ya... wkwkwk (gak doain yg jelek2 kok)

Barkah Adi:
??? ??? ??? ??? ????

Bagaz:
Dlm keadaan sehat kan pak Babe sob...,lama gak komen soalnya... ????
(click to show)


Barkah Adi:
Sehat omBro ??? ?????
Soale mau komen rata² udah diwakilin, jadi klik like aja dah buat komen² yang tersalurkan lewat komenrator. ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk kek ginilah kalau orang bijak berkomen...

Bagaz:
Syukurlah berkah dalem... ????
Sy jg plng sanggup baca 1 atau 2 artikel gk tiap hari Beh... ????.

WeleWeleAntiJoker:
ya ampun... kayaknya saya siap2 juga kena azab pula....

Bapake Maria:
Polisi ahh polisi.. gitu² sj kerjanya ngurusi orang kalah debat.
Yg kalah debat gak punya malu lagi, gak bisa melawan debat, hilang akal, bisanya cuma lapor polisi.

Abdul Kahar:
polisinya sudah banyak jenis ada POLRI ada POLMUI ada POLJK  sementata pejabat pemerintah pun banyak kadrun

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Debat Agama Di Dunia Maya, Kembali Hasilkan Korban Ketidakadilan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/debat-agama-di-dunia-maya-kembali-hasilkan-korban-9HcbNPBgck

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: