You Now Here »

Sungguh Ironis, Koalisi Perubahan Kok Malah Berubah Haluan  (Read 62 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sungguh Ironis, Koalisi Perubahan Kok Malah Berubah Haluan
« on: November 13, 2022, 04:20:18 PM »




zulu_alpha:
Hati-hati, jangan berkesimpulan dulu, pemilu masih kurang lebih 2 tahun lagi, siapa tahu di Jerman atau di Saudi nanti diskusi tertutup mengenai berapa "kardus" yg dibutuhkan untuk melepas kursi cawapres. Sebagaimana kita tahu bagaimana ngebetnya bapak politik identitas dan pak bewok untuk berkuasa.

WeleWeleAntiJoker:
wah bandar jerman mulai rasa kerepotan dong...
gak semudah mengirim perawan jerman ke sarang penyamun fetamburan pakai mobil dinas duta

HoleInBrain:
Kl P3 masuk KIR ato malah am pdip maka makin tertutup kemungkinan Paloh jd king maker ???? kepaksa nasdem ikutin keinginan demokrat ngusung ahy, dgn alternative lain maksa abud msk nasdem, tp kl trjd sama saja bertanding untuk kalah ???? setidaknya kalah tp ga kalah kalah bgt mayan yg ptg partai selamat

WeleWeleAntiJoker:
yap!

kalau kalah taruhan, paling disesuaikan dengan jargon mereka: "perubahan"

"perubahan" dari "king maker" jadi "king booker..."

Kadrunisme Berdikari:
bang brewoq terboker boker di celana

Noval Adianto:
Titah AHY ....pilihan hanya Cawapres atau bubar ...

HoleInBrain:
Ya ud Bubar jalan satu satunya kl ga mau ahy ya rangkul P3, kl P3 ngusung ganjar ato malah wowo ya udh tamat mau ga mau ahy jd cawapres kl ga bubaran ud ????
Abud pun kepaksa udh milih ahy kartu mati
Yg menang bnyk Demokrat kl it trjd ???? skrg demokrat dah satu kosong lawat nasdem

WeleWeleAntiJoker:
pilih mayor ahhh... jangan pilih yg lain... nanti nangis bombai masuk nominasi pemenang sinetron alay alay award

BENZ GUN:
Yah. Wajar aja namanya aja Koalisi Perubahan Tanggal Deklarasi yah berubah... Mungkin nanti capres nya juga berubah ...

WeleWeleAntiJoker:
jangan2

akhirnya jadi koalisi plin plan

atau koalisi plonga plongo

Kadrunisme Berdikari:
Lho, itu kan trademark saya...
(click to show)


hoetomo:
Pikirannya cuma kekuasaan , kekuasaan , duit , duit  lagi
Akhirnya jadi ....................bandit        berdasi
kisah perjalanan hidup

Prihatin Prihatini:
Pangeran Ahy ke ke jerman , krna ngambek, bokap cuman mau turun gunung kagak mau keluar dompetnya pdahal udah guling2 me rengek nya di sekeliling istana cikeas.

WeleWeleAntiJoker:
ya daripada stres, pergi indekost di jerman dulu... welcome to germany, let's go in the ahoy ahoy ahoy nikmattt....

Lone Wolf? ???:
Mungkin nama koalisinya perlu diganti, seperti tradisi orang Jawa kalau anak kecil sering sakit-sakitan terus diganti namanya jadi sehat. Perlu konsultasi ke orang pintar untuk dapatkan nama yang cocok supaya koalisi solid kembali.

Barkah Adi:
Nah, justru yang diendorse nasdem kan orang pintar? Pintar berkata-kata. ????

Kadrunisme Berdikari:
Keseringan minum Tolak Angin jadi kelewat pinter

Dargombes Kayaraya:
Koalisi PAMALI....PembawA MasalAh keberLangsungan Indonesia

Kadrunisme Berdikari:
Koalisi Indonesia Berubah

Lone Wolf? ???:
Karena ada PKS disitu kayaknya lebih cocok Koalisi Indonesia Bersyariah.....

WeleWeleAntiJoker:
nama belakangnya aja udah bikin sial tuh...

harusnya ganti "edan" jadi "bejo" aja biar beruntung ala orang jawa... (lho jangan2 bukan asli wong jawa... kok nama belakangnya gak ada sama sekali kosakata asli jawa? pura2 bego ah)

Lukman Rewa:
sudah cocok nama belakangnya dengan karakter asli orangnya.
Nama depannya yang harus diganti dari Basw ke Wong

Anies Wongedan.

Kadrunisme Berdikari:
Abies Nasbejo

Kadrunisme Berdikari:
"Atau kalau mau, masalahkan saja pasal UUD 1945 tentang Wapres, lalu diuji meteri di MK untuk ditambahkan norma “Wapres bisa lebih dari satu”. Soalnya DKI di masa Orde Baru, Wagubnya bisa sampai empat. Dalam negara sistem kerajaan pun, patihnya ada dua, yakni patih njaba dan patih njero."

Poligami dong itu pak... ????

WeleWeleAntiJoker:
wah bandarnya juga auto bandar poligami wkwkwk

Erick 73:
Demokrat punya posisi tawar yang kuat dalam negosiasi pembentukan koalisi ini, apalagi demokrat ego nya besar sebagai yg pernah menjadi pemenang pilpres dan pileg makanya ditinggal AHY dan SBY jalan2 ke Jerman, mereka skrg dalam posisi menunggu keputusan jadi tidaknya AHY sebagai cawapres. Kalau Nasdem tdk bisa mendapatkan partai pengganti, mereka mau tidak mau mengalah dan akan ada yang mukanya masam kecut kalau tidak mau dibilang jenggot dan janggutnya terbakar habis.

WeleWeleAntiJoker:
bukan jadi magnet di mata bandar...

cuma jadi magnet untuk menarik yg kotor2 mendekat.... termasuk kotoran kadal gurun wkwkw

Arif Soetanto:
Burung hantu matanya bundar
Siapa politisi kaya yg pake kacamata bundar?

WeleWeleAntiJoker:
duh mungkin salfok kalee ya...

bulu2 nya burung itu juga kayak brewok tuh... kukuku...

Kadrunisme Berdikari:
Si edan kan doyan ngelus2 burung ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sungguh Ironis, Koalisi Perubahan Kok Malah Berubah Haluan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sungguh-ironis-koalisi-perubahan-kok-malah-vMYymcBTqb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: